Skip to main content

Review: Wajah Cerah Dengan Pond's Triple Glow Serum

Seketika kayak flashback ke jaman SMP, inget banget waktu itu belum kenal istilah skincare, tahunya, ya facial wash dan moisturizer sekaligus tone up gitu. Dulu belum terlalu banyak brand-brand skincare dengan berbagai macam produknya, mungkin secara ngga sadar juga sudah banyak brand yang menghilang karena tidak bisa bersaing di pasaran. Tapi tidak dengan pencuci wajah pertamaku, Pond's! Rasanya dulu, satu sircleku memakai merk facial wash dan cream moisturizer yang sama. Wah sudah 13 tahun lalu, dan Pond's masih tetap eksis dengan inovasi-inovasi yang berusaha menjawab kebutuhan kulit wajah masyarakat Indonesia.

Merawat adalah salah satu bentuk investasi paling jitu untuk kulit, gak perlu muluk-muluk harus dengan skincare yang mahal atau apa, asalkan dengan cara yang benar dan tepat untuk jenis kulit, insyaallah hasilnya tidak akan mengkhianati! Oh ya, tentu juga makan makanan sehat dan bergizi juga menjadi faktor penentu kesehatan kulit wajah. Aku sendiri sangat fokus dengan double cleansing, dan berusaha menjaga wajah agar tetap lembab dan ternutrisi, sisanya bagiku hanya bonus. Double cleasing sendiri, dengan diikuti pola makan yang benar, sudah bisa mengiliminasi jerawat, bruntusan, serta komedo. Biasanya aku akan memakai toner, serum, moisturizer, dan sesekali sheet mask.

Si Pencerah Wajah dari Pond's




Beberapa bulan ini aku lagi nyobain serum pencerah wajah dari Pond's Triple Glow Serum. Serum ini dijual dalam dua kemasan, yang satu dengan ukuran 30g dan satu lagi 7,5g. Cocok banget buat kita yang baru mau nyoba serum baru di wajah, bisa nyobain dulu travel sizenya.

Selain cocok buat yang baru mau nyobain, travel size ini juga cocok banget untuk dibawa berpergian. Kemasannya yang kecil dengan penutup yang kuat, gak bakal buat kamu khawatir kalo serum bakalan tumpah atau rembes.

Kandungan dan Klaim Produk




Kandungan dalam sebuah skincare tentu saja menjadi alasan paling utama buat aku memutuskan akan menggunakan produk tersebut. Seperti yang aku bilang, dalam merawat wajah aku gak muluk-muluk mengikuti standar yang dibuat masyarakat pada umumnya. Asalkan bisa melembabkan, serta mencerahkan, dan gak buat jerawatan atau wajah breakout, biasanya aku akan melanjutkan pemakaiannnya.

Hal ini membuat aku cocok dengan Pond's Triple Glow Serum, yang mengandung Gluta Boost C, Vitamin B3+, dan Hyalurinic Acid, dengan klaim mampu mencerahkan lebih 60 kali lebih efektif dari Vitamin C, menghaluskan, dan melembabkan kulit agar tampak lebih glowing! 




Tekstrunya sedikit kental dengan aroma segar, saat diaplikasikan ke wajah langsung menyerap dan meninggalkan kesan halus pada kulit.

Cara Pemakaian

Skincare wajib untuk wajahku, adalah double cleasing dengan miceral water, lalu dilanjut facial wash. Setelah itu biasanya aku aplikasikan hydrating toner, barulah Pond's Triple Glow Serum ini diusapkan secara merata di seluruh bagian wajah, sambil ditepuk-tepuk pelan hingga semua serum meresap. Nah setelah itu aku lanjutkan dengan pemakaian moisturizer, agar wajah makin lembab.

Setelah Pemakaian

Aku suka banget sama skincare yang finishnya itu memberikan kesan halus dan lembut seketika pada kulit, nah Pond's Triple Glow Serum ini memberikan kesan yang seperti itu. Wajah seketika halus, lembut, dan lembab. Besok paginya wajah juga tampak lebih segar dan cerah. Secara pribadi aku pengen banget punya wajah yang segar dan cerah, gak ada lagi komen "kok pucet banget" kalo lagi gak pake makeup, dan cuma skincarean. Yuk! Harus lebih rajin lagi untuk merawat wajah.

Pond's Triple Glow Serum Mask




Aku termasuk orang yang jarang banget pake sheet mask, sebulan paling satu atau dua kali. Biasanya aku pake kalo besok mau full make up, karena penggunaan sheet mask ini bisa jadi salah satu cara jitu untuk menutrisi wajah dalam waktu satu malam! Apalagi Pond's Triple Glis Serum Mask ini kandungan serum dalam maskernya 100 kali lebih banyak dari sheet mask pada umumnya, bayangin deh. 

Dengan kandungan Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid Complex, wajah bakalan cerah dan super lembab hanya dalam satu malam! What a life hack!

Cara Pemakaian

Nah kalo kamu mau menggunakan sheet mask, pastikan ya wajah kamu sudah bersih, dan kamu bisa mengaplikasikan skincare seperti biasa, tapi cukup sampai serum. Setelah serum menyerap, kamu bisa menempelkan sheet mask pada wajah.  Gunakan hingga 15 - 20 menit, setelah itu lepaskan, diamkan wajah atau bisa ditepuk-tepuk pelan untuk memastikan kandungan serum terserap dengan sempurna. Untuk mengunci kelembaban wajah, bisa langsung aplikasikan moisturizer. Dijamin, besok wajah lembab dan glowing.

Setelah Pemakaian

Setelah satu kali pemakaian, bangun pagi dan ngaca jadi lebih happy, kulit wajah kenyal, segar, dan lebih cerah. Harus lebih rajin nih pake sheet mask. Hehe.

Kesimpulan

Menurutku dua produk Pond's Triple Glow ini worth to buy sih, degan adanya travel size untuk serumnya, kamu jadi punya kesempatan buat nyoba dulu, apakah produk ini cocok untuk kulit wajah kamu. Harganya sangat affrodable, dan bisa didapatkan di modern trade kayak indoapril, juga tersebar di ecommerce. Begitu pula dengan sheet masknya, serumnya tumpah-ruah.

Imbangi ikhtiar ritual skincarean dengan pola hidup sehat ya! Olahraga, dan olah pola makan, kurangi gula, tepung, dan minyak. Perbanyak sayur dan buah segar. Konsisten merawat pangkal wajah glowing~

Hai! Salam kenal dariku ya. Rumi yang secara acak terkadang menulis, entah saat luang ataupun sibuk.

Comments

  1. Wah infonya sangat membantu 🥰

    ReplyDelete
  2. Terimakasih sis atas informasinya, jadi lebih tahu deh tentang produkny

    ReplyDelete
  3. Nemu blog ini, thank you infonya. Jadi bisa coba yg travel size dulu sebelum beli yg full size. 🤗

    ReplyDelete
  4. saya juga suka sekali pakai produk ini karena pas banget di wajah aku

    ReplyDelete

Post a Comment