Skip to main content

Scarlett Gaet Song Joong Ki sebagai Brand Ambasador

Dua tahun belakangan ini dunia skincare dan body care Indonesia dihebohkan dengan beberapa produk ajaib dari Scarlett Whitening. Masih inget banget awal booming-nya body lotion Scarlett, semua orang pada pake produk ini, klaimnya bisa mencerahkan dan melembabkan. Setelah ngulik-ngulik ternyata, Scarlett punya lebih banyak produk. Bukan hanya body care tapi juga ada skincare.

Scarlett hadir meramaikan pasar produk lokal dengan kualitas yang gak kaleng-kaleng, mulai dari packing products yang sangat details hingga products yang tersegmen sesuai dengan kebutuhan mayoritas masyarakat Indonesia. Scarlett hadir menawarkan solusi dari beberapa kebutuhan serta keinginan kebanyakan perempuan Indonesia, ingin punya kulit yang sehat dan cerah.

Setelah hadir dengan Scarlett Brightening Series, yang terdiri dari facial wash, serum, day and night cream. Scarlett kembali mengeluarkan Glowtening serum yang bisa menjadi booster agar kulit lebih cerah dan glowing. 

Scarlett terus berinovasi melalui product-product barunya dengan klaim manfaat yang lebih details lagi. Beberapa varian juga terus bertambah. Tidak hanya itu!!!!! Bahkan Scarlett menggandeng Song Joong Ki sebagai Brand Ambasador.

Song Joong Ki Brand Ambassador Scarlett Whitening

Siapa sih yang gak tahu dengan Song Joong Ki? Apalagi setelah dramanya kembali meledak diawal pandemi, pemeran utama Descendants of The Sun. Song Joong Ki sendiri memiliki banyak penggemar di Indonesia, terutama penggemar perempuan. Aku sendiri sangat excited saat pertama kali ngeliat video teaser Oppa Joong Ki di akun Sacarlett_Whitening dan akun pribadi Kak Feli. Langsung berasa keren banget, produk lokal bisa menggaet Aktor Korea sekelas Song Joong Ki sebagai brand ambasaddornya.
Ikutan bangga dan terharu, masa... Aku ngeliat bakalan banyak gebrakan dari Scarlett melalui #ScarlettXSongJoongKi ini, duh kira-kira apa aja ya???

Produk Harapan #ScarlettXSongJoongKi

Kalo ngeliat Song Joong Ki yaaa jadi punya banyak ekspektasi lanjutan nih, misal akan ada produk anti aging, mengingat diusia Oppa Joong Ki sekarang, kulitnya masih kencang dan sangat segar. Apalagi Scarlett belum punya anti aging series nih. Pasti sudah banyak yang nungguin, perempuan usia 25 tahunan udah mulai aktif menggunakan produk anti aging sebagai pencegahan penuaan dini, usia boleh bertambah, tapi tidak dengan kerutan di wajah. Ya kan?
 
Song Joong Ki yang memiliki kulit bening bak kaca. Kulit glowing yang bisa memantulkan cahaya hehe. Dengan resminya Song Joong Ki sebagai brand ambassador, sangat sejalan dengan Scarlett sebagai bodycare dan face care, dengan tagline yang selama ini melekat dengan Scarlett yaitu whitening, brightening, dan glowing. #GlowingWithScarlett #Scarlettwhitening
Jadi gak sabar dengan produk-produk baru Scarlett nih, semoga semakin menjawab dan mejadi solusi permasalahan kulit perempuan Indonesia. Misal nih bakalan ada sunscreen, atau bahkan Scarlett bakalan ngeluarin make up juga? Ya siapa tahu kan ya. Hehe.
Hai! Salam kenal dariku ya. Rumi yang secara acak terkadang menulis, entah saat luang ataupun sibuk.

Comments

  1. Salah satu produk lokal yg berhasil booming, karna kualitasnya sebagus itu, setelah gandeng Song Joong Ki, mreka gandeng Twice dong, keren bgt emang

    ReplyDelete

Post a Comment