Review: Wajah Glowing dan Cerah dengan Scarlett Glowtening

Satu tahun ini aku diberikan kesempatan untuk berkunjung dan menetap sebentar di beberapa wilayah Indonesia. Dari Palembang di pulau Sumatra, terbang menuju Timur Indonesia, Nusa Teggara Timur, tepatnya, Kota Kupang. Lalu bergeser ke Bali, dan pindah ke Depok. Beradaptasi menjadi kawan, belajar dan terus belajar. Bukan hanya beradaptasi terkait orang-orang, dan adat istiadat setempat. Kulitku juga perlu adaptasi dengan kondisi yang terus berganti, berbeda-beda. Mulai dari perbedaan suhu, hingga kualitas air bersih.

Kondisi yang terus berganti ini, sedikit berdampak pada kulit wajahku, jerawat mulai muncul. Ya, jerawatnya sih masih oke, tapi bekasnya??? Ini yang kadang jadi pikiran. Gimana biar bekas jerawat cepat memudar dan menghilang secepatnya. Hehe. Tentu saja untuk menjaga kelembaban kulit butuh perjuangan yang ekstra dan produk yang tepat. Jadi aku fokus mencari produk dengan klaim mencerahkan dan melembabkan.

Karena sebelumnya aku sudah memakai serangkaian produk Scarlett Brightening Series, nah saat tahu ada serum terbaru dengan manfaat yang lebih oke, aku sangat semangat untuk mencoba! Taraaa!

Scarlett Glowtening Serum

Saat mendengar namanya pertama kali, glowtening? Hah? Oh… Glowing dan Brightening! Oke. Jadi ini serum biar kulit wajah glowing dan juga cerah, alias gak kusam. Markicob! MARI KITA COBA!

Kemasan

Scarlett Glowtening serum hadir dengan kemasan botol pipet berwarna putih dan berbahan kaca. Memberikan kesan elegan dan bersih.
Pada kemasan juga tercantum nama produk, bahan, dan kandungan, saran penyimpanan, cara penggunaan, nomor BPOM, dan tanggal kedaluwarsa.

Bahan dan Manfaat

  1. Tranexamide Acid: meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit.
  2. Niacinamide: melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.
  3. Geranium Oil: menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan. Allantoin: kaya antioksidan yang mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.
Klaim Produk

Cara Pemakaian

Teteskan serum 2-3 tetes, lalu usap dan pijat perlahan secara merata ke seluruh wajah. Tunggu serum meresap, untuk menggunakan produk lainnya. Glowtening serum ini bisa digunakan bersamaan dengan rangkaian Scarlett Brightening series atau Scarlett Acne series ya, penggunaan dua serum Scarlett sekaligus tidak jadi masalah ya girls.
Scarlett Glowtening Serum sedikit lebih kental dari Brightening Serum yang pernah aku gunakan. Serum berwarna putih susu ini sangat menarik, selain warnanya, serum juga sangat mudah meresap.

Kesan Setelah Pemakaian

Awalnya, ada sedikit tanya… Kira-kira, serum kali ini ada sedikit aroma obat gak ya. YEAY! Glowtening serum ini aromanya cocok denganku, tidak ada aroma obat sedikit pun.
Setelah menggunakan Glowtening Serum bersamaan dengan Scarlett Brightening Series, rasanya pengen megang hidup mulu, karena berasa mulus, kenyal dan lembab sekali. Hehe. Pemakaian selama dua minggu ini juga memberikan perubahan signifikan ke kulit wajahku, kulit terasa lebih kenyal, dan bekas jerawat memudar. Gak sabar nih, apakah wajah makin glowing setelah penggunaan satu botol Glowtening Serum?
Glowtening Serum ini sudah terdaftar di BPOM ya, kamu gak perlu khawatir karena produk ini aman untuk digunakan. Dengan harga 75.000,- produk ini sudah bisa kamu dapatkan melalui akun-akun official dari Scarlett ini ya:

  • Line: (@scarlett_whitening),
  • Shopee: Scarlett_Whitening, dan
  • Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop,
  • Whatsapp: (0877-0035-3000)
Mau wajah cerah dan glowing? Boleh nih Cobain Scarlett Glowtening Serum.

Comments

  1. Pengeeeeen. Bulan lalu sbnrnya ini udh aku masukin ke keranjang mba, tapi pas gajian mau checkout, abiiiis dooong hahahah. Sold out nya lama pula. Makanya berharap gajian bulan ini stoknya ada lagi. Pgn beli. Produk2 Scarlett ini aku pake sampe skr. Dan cocooook. Flek hitam yg pasti jelas banget memudar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah! Cocok ya Mba sama produk-produknya.. Semoga kebagian deh, sebentar lagiiii gajian kan. Hehe.

      Delete

Post a Comment

Pink Hair Girl, Cute