Review: Scarlett Whitening Brightly Series

Setelah lebih dari satu bulan menggunakan rangkaian produk bodycare dari Scarlett Whitening, aku jadi semakin penasaran dengan produk untuk wajah dari Scarlett. Sama halnya dengan produk bodycare, review produk facecare dari Scarlett juga berseliweran di berbagai media sosialku, banyak mutualanku yang menggunakan produk tersebut dan memberikan respon yang baik. Ya... tapi, perkara skincare, review hanyalah review ya, aku harus mencoba sendiri, dan merasakan apakah produk tersebut cocok dengan kulitku. Selain itu, untuk memastikan produk cocok atau tidak, butuh waktu untuk menganalisanya. Hehe.

Untuk produk facecare, Scarlett memproduksi dua rangkaian produk yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah. Yang pertama Acne Series untuk meredakan dan menyembuhkan peradangan jerawat. Nah, aku sendiri memilih Brightly Series, karena saat ini sedang tidak ada jerawat, atau fase berjerawat telah berlalu, semoga gak dateng lagiiiii.

Scarlett Whitening Brightly Series

Aku adalah tipe orang yang kalo nyobain skincare, maunya langsung nyobain serangkaian. Gpp beli trial kits-nya dulu, yang penting produknya lengkap satu rangkaian. Gak ada alesan yang mendalam, cuma ya.. mikirnya biar hasilnya lebih maksimal. Jadi langsung deh nyobain seperangkat Scarlett Whitening Brightly Series. Total ada empat produk, mulai dari facial wash, serum, day cream, and night cream

Brightening Facial Wash

Kemasan:

Scarlett brightly facial wash dikemas dalam botol transparan dengan tinggi 15 cm dan diameter 3 cm. Cukup simpel dengan tutup botol model flip top yang sangat rapat. Perkara tutup ini penting banget, selain mencari yang mudah dibuka-tutup, tutup botol dengan keamanan tingkat tinggi juga menjadi pertimbangan. Kan sayang kalo sampai isi produk tumpah, terbuang sia-sia.
Pada kemasan juga tertera kandungan produk, tanggal produksi, tanggal kedaluwarsa, serta barcode untuk verifikasi produk. Jadi gak perlu khawatir, kamu bisa langsung ngecek keaslian produk yang ingin kamu gunakan.

Bahan dan Kandungan: 

Glutathione, Vitamin E, Rose Petals dan Aloe Vera. 

Klaim Produk: 

Klaim dari Scarlett Whitening Brightly Series ini, antara lain adalah:
1. Membantu mencerahkan wajah.
2. Membantu mengecilkan pori-pori.
3. Membantu mengontrol kadar minyak berlebih.
4. Membantu menghilangkan bruntusan atau jerawat.
5. Membantu regenerasi sel kulit wajah.

Cara Pemakaian: 

Tuangkan cairan facial wash ke tangan, lalu basuhkan ke wajah yang sudah dibasahi terlebih dulu. 

Tekstrur: 

Tekstur dari facial wash Scarlett cukup liquid dengan campuran kelopak bunga mawar, sangat lembut saat dioleskan ke wajah. 

Kesan Setelah Pemakaian: 

Jujur, facial wash ini menjadi highlight bagiku, karena tekstur dan campuran kelopak bunga mawarnya sungguh menggoda. Hehe. Aroma saat pertama kali membuka tutup botol langsung tercium kesegaran. Facial wash ini juga tidak meninggalkan kesan rasa kesat atau kulit wajah yang seakan tertarik setelah pemakaian. Alias gak bikin kering. Kulit jadi lebih fresh dan lembab. 
Setelah penggunaan selama dua minggu, wajah tampak lebih halus dan kenyal. Fresh all day long! 

Brightly Ever After Serum 

Bagiku serum seperti senjata utama untuk mejaga kulit agar tetap lembab. Perkara kelembaban kulit wajah ini sangat penting, karena kulit yang lembab membuat hasil make up lebih bagusss. Sangat berarti bagiku yang suka make up, tentu aja dong, kelembaban kulit juga jadi point super penting buat yang suka bare face aja. Apa pun pilihan kamu, memiliki kulit sehat adalah sebuah keharusan yaa. 

Kemasan: 

Scarlett Brightly Ever After Serum memiliki kemasan botol dengan pipet yang terbuat dari kaca. Memberikan kesan elegan dan mewah, dengan isi serum 15 ml. 
Pada kemasan juga tercantum nama produk, bahan dan kandungan, saran penyimpanan, cara penggunaan, nomor BPOM, serta tanggal kedaluwarsa. 

Bahan dan Kandungan: 

Di dalam Brightly Ever After Serum terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water. 

Klaim Produk: 

1. Membantu mencerahkan kulit.
2. Memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka.
3. Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit
4. Membantu mengecilkan pori-pori.
5. Membantu menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit.
6. Membantu menutrisi dan melembabkan kulit.
7. Membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm.
8. Sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution.

Cara Pemakaian: 

Teteskan serum 2-3 tetes, lalu usap dan pijat pelan secara merata ke seluruh bagian wajah. Tunggu hingga serum meresap. 

Tekstur: 

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum memiliki tekstur yang cukup liquid, tidak terlalu kental, sehingga serum sangat mudah meresap sesaat setelah dioleskan ke kulit wajah. Warna dari serum seperti broken white. 

Kesan Setelah Pemakaian: 

Aku selalu excited saat akan menggunakan produk Scarlett, karena sudah terbangun bahwa produk-produk Scarlett memiliki aroma yang menyegarkan dan menenangkan. Nah, sayangnya aroma dari serum ini kurang cocok di aku, seperti ada sedikit aroma obat. Awalnya aku sempat shock, hehe. 

Jujur aja, rutinitas skincarean itu butuh perjuangan banget. Apalagi kalo habis beraktivitas seharian, tapi ya, kalo gak skincarean rasanya sanyang banget banget. Karena bagiku, bangun tidur saat malamnya menggunakan skincare dengan engga tuh beda bangettttt. Baik dari kondisi wajah, ataupun mood. HAHA. 

Nah tekstur serum yang cukup liquid ini mempermudah dan mempercepat penyerapan serum ke kulit wajah. Seketika kulit wajah lembab dan kenyal. 

Setelah pemakaian dua minggu, kulit wajah jadi lebih kenyal dan segar. Selain itu juga tampak lebih cerah, bekas-bekas jerawat berangsur mulai pudar. Gak sabar melihat kulit wajah setelah pemakaian lebih lama lagiii. 

Brightly Ever After DAY & NIGHT Cream 

Kemasan: 

Brightly Ever After Day & Night Cream dikemas dalam jar mungil berbahan kaca. Dengan tinggi sekitar 5 cm, kemasan jar dengan isi 20 gr ini sangat travel-friendly alias mudah dibawa kemana-mana. Pada kemasan juga tertera nama produk, klaim produk, nomor BPOM, cara pemakaian, saran penyimpanan, serta bahan dan kandungan. 

Klaim Produk: 

1. Membantu meningkatkan kelembaban serta elastisitas kulit wajah. 
2. Membantu mencerahkan kulit wajah secara merata. 
3. Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah. 
4. Membantu meingkatkan hidrasi kulit, menutrisi kulit juga membuat kulit menjadi lebih glowing
5. Membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah. 
6. Sebagai antioksidan, melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV. 

Cara Pemakaian: 

Oleskan Brightly Ever After Cream secara merata setelah penggunaan serum. Tunggu hingga cream meresap. 

Tesktur: 

Kesan Setelah Penggunaan: 

Day Cream 
Dengan tekstur yang creamy dan watery, Brightly Ever After Day Cream menyerap dengan sangat mudah ke kulit wajah. Memberikan kesan halus pada kulit dan tidak meninggalkan bekas putih yang sering terjadi setelah menggunakan day cream. 
Dark sport di area jidat perlahan mulai terlihat samar. Can't wait for more brightly! 

Night Cream 
Brightly Ever After Night Cream membuat kulit lebih lembab, seolah menutrisi kulit hingga lapisan paling dalam. Night cream juga memberikan kesan glowing pada kulit wajah. Night cream ini seolah menjadi kunci mood yang super duper baik saat bangun tidur lalu ngaca ngecek kulit wajah. Hehe. Sejauh ini sangat puas dengan peforma serangkaian produk Brightly Series ini. 

Kamu bisa mendapatkan semua produk original Scarlett Whitening dengan melakukan pembelian di Shopee melalui Scarlett Whitening Official Shop. Don’t need to worry semua produk Scarlett sangat affordable. Setiap produk seharga 75K! So grab yours right now!

Comments

Pink Hair Girl, Cute