Tips Cerdas Memilih Obat Liver Terbaik

Hati merupakan salah satu organ vital dalam tubuh manusia. Organ yang sering disebut sebagai liver ini merupakan organ terbesar di dalam tubuh. Hati berwarna cokelat dan memiliki berat sekitar 1,5 kg. Hati terletak di rongga perut kanan bagian atas, tepat di bawah rusuk bagian kanan. Hati memiliki banyak peran bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Hati berfungsi untuk melakukan regenerasi sel-sel yang rusak.

Beberapa Fungsi Hati

1. Menghancurkan Sel Darah Merah

Hati menghancurkan sel darah merah yang sudah tua. Proses ini membuat fases manusia berwarna cokelat. Tapi, jika fases tidak berwarna cokelat melaikan pucat atau putih, atau pun warna urine menjadi lebih gelap, bisa menjadi pertanda adanya masalah pada organ hati.

2. Membersihkan Darah

Hati juga berfungsi membersihkan darah dari senyawa berbahaya yang berasal dari obat-obtan, alkohol hingga racun. Berat banget ya kerja si hati?

3. Penyimpanan Nutrisi

Selain menghancurkan dan membersihkan senyawa berbahaya, hati juga berperan penting dalam proses penyimpanan nutrisi tubuh. Misalnya zat besi, vitamin A, B12, D, dan K, serta asam folat.

Kinerja hati cukup kompleks bukan? Jika sel-sel yang tua atau rusak dalam tubuh, banyak racun atau zat-zat berbahaya yang masuk ke dalam tubuh. Hati harus bekerja lebih berat lagi. Hal ini bisa membuat kinerja hati terganggu dan bisa menyebabkan penurunan fungsi hati. Fungsi hati yang menurun bisa menyebabkan beberapa penyakit liver, seperti kanker hati, sirosis hati atau hepatitis.

Pilih Obat Liver Terbaik

Ketika hati sudah mengalami penurunan fungsi, tentunya harus ada perawatan khusus seperti minum obat. Tentu, obat yang akan dikonsumsi ini tidak boleh sembarangan.  Untuk kamu yang ingin membeli obat untuk mengoptimalkan fungsi hati dan akan membeli obat liver Cina maka ada beberapa pertimbangan yang bisa digunakan agar mendapatkan obat yang terbaik, yaitu:

1. Memperhatikan Bahan dan Manfaat

Hal pertama yang harus diperhatikan saat memilih obat adalah bahan-bahan yang digunakan dalam obat tersebut. Jika sudah tahu bahan, makan akan lebih mudah untuk mencari tahu secara detail manfaat yang ditawarkan si obat. Salah satu pilihan obat terbaik untuk menjaga fungsi hati agar tetap optimal serta mengobati penyakit liver adalah Pien Tze Huang. Obat ini merupakan obat herbal dari ramuan China yang menggunakan bahan terbaik. Salah satu bahan yang digunakan adalah snake gall atau shedanSnake gall atau shedan ini berfungsi untuk menurunkan demam dan meningkatkan fungsi hati.

2. Memperhatikan Harga

Konsumsi obat untuk jangka waktu tertentu, pastinya membutuhkan cukup biaya. Tapi, untuk organ sevital hati, emang mau coba-coba? Pastikan kamu tidak pelit ketika memilih produk obat yang akan dibeli untuk mengobati penyakit liver yang dimiliki. Boleh membandingkan harga dari berbagai produk, tapi tetap waspada dan jangan tergiur dengan harga murah. Karena seperti kata pepatah, ada harga ada rupa. Untuk obat terbaik dengan segudang manfaat efektif memang tidaklah murah.

 3. Pastikan Aman

Obat, kok coba-coba? Pilihlah obat yang sudah pasti aman. Cukup mudah, kamu bisa mencari tahu apakah obat tersebut sudah memiliki izin edar dari POM. Jangan sampai beli Pien Tze Huang palsu jadi harus membeli di toko resmi. Obat ramuan Tiongkok yang diimpor langsung oleh PT Saras Subur Abadi ini aman untuk dikonsumsi karena sudah memiliki izin edar POM. Pastikan kamu membeli produk yang asli ya!

Pien Tze Huang, Obat Liver dari Tiongkok


Pien Tze Huang adalah ramuan yang terdiri dari bahan-bahan obat alami bermutu tinggi. Warisan keluarga turun-temurun yang formula dan peracikannya sangat rahasia. Pien Tze Huang sudah ada lebih dari 500 tahun lalu, menjadi obat untuk keluarga.

Khasiat Utama Pien Tze Huang

  1. Membantu melindungi fungsi hati atau liver
  2. Membantu meredakan deman dan gejala tipes
  3. Membantu  mengatasi peradangan atau infeksi
  4. Mempercepat penyembuhan luka operasi
  5. Mengobati luka gangren pada penderita kencing manis

Komposisi Utama Pien Tze Huang

  • Musk 0.09g, berkhasiat untuk merangsang kesadaran, melancarakan peredaran darah, menghilangkan nyeri serta menyembuhkan luka.
  • Cow Bezoar 2.55g, berkhasiat sebagai penawar racun dalam tubuh, membantu menghilangkan panas dalam, meredakan kejang-kejang, menyembuhkan dahak, merangsang kesadaran, menghilangkan nyeri serta bengkak.
  • Notogingseng Radix 0.15g, berkhasiat untuk mempelancar peredaran darah, menghentikan pendarahan dan menghilangkan rasa nyeri.
  • Snake Gall 0.21g, berkhasiat untuk menurunkan deman, meningkatkan fungsi hati, empedu serta paru-paru.

Teliti Sebelum Membeli Pien Tze Huang

Ada beberapa oknum yang menjual Pien Tze Huang palsu, untuk mendapatkan obat yang asli kamu bisa mengikuti beberapa tips dibawah ini. Check this out! 
  1. Membeli langsung di online store atau marketplace terpercaya.
  2. Jangan tergiur harga murah atau diskon!
  3. Pastikan terdapat Hologram PT Saras Subur Abadi (importir resmi di Indonesia) dengan izin edar POM TI 164 250 351
  4. Periksakan nomor seri pada kemasan di situs seperti gambar dibawah ini.


    Yuk! Jaga kesehatan Hati, dengan pola hidup sehat dan mengkonsumsi obat yang tepat!

    1 comment

    1. Hati emang organ vital, fungsinya sangat banyak, pasti kinerjany juga berat. Dulu pernah pake Pien ini untuk ngeringin luka bekas operasi.

      ReplyDelete

    Ini Harumi
    Theme by MOSHICOO