Nexgen English Online Co x Kredivo: Yuk Belajar Bahasa Inggris Online dengan Neo Study!

Pameran Industri Hannover Messe di Jerman pada tahun 2011, merupakan awal dari Revolusi 4.0. Revolusi yang berdasar dengan perkembangan dan kemajuan komputer dan robot ini memberikan harapan baru untuk kehidupan kedepannya. Banyak sekali produk hasil dari Revolusi 4.0. Karya-karya inovatif yang menawarkan kemudahan.

Program pemerintah dalam peningkatan SDM termasuk didalamnya penguasaan Bahasa Asing, terkhusus Bahasa Inggris sebagai salah satu indikator menjadi negara maju. Hal ini juga sesuai dengan Trigarta Bangun Bahasa yang dideklarasikan oleh Badan Bahasa yaitu Utamakan Bahasa Indonesia, Lestarikan Bahasa Daerah dan Kuasai Bahasa Asing.

Kemajuan teknologi sangat menuntut kita untuk bersaing, terutama dalam penguasaan Bahasa Inggris, yang digunakan sebagai bahasa internasional. Saat ini, fasilitas belajar sudah sangat beragam, tidak melulu harus datang ke sekolah atau ke tempat kursus. Neo Study adalah salah satu contoh aplikasi kursus Bahasa Inggris. Aplikasi ini dikembangkan oleh Nexgen English Online Co sebagai sarana kamu untuk kursus Bahasa Inggris online.

Kursus Bahasa Inggris

FULLY MOBILE

Kemajuan industri bisa saja menggilas, tapi tidak bagi mereka yang bisa memanfaatkannya dengan benar. Neo Study sebagai aplikasi belajar Bahasa Inggris canggih, memberikan kamu kesempatan untuk bisa belajar dimana dan kapan saja. Tanpa terbatas ruang dan waktu. 

FITUR TERBARU "TRY BEFORE BUY"

Nah, untuk lebih mudahnya kamu bisa mengunduh Neo Study. Setalah kamu menginstall aplikasinya, kamu langsung bisa mencoba secara gratis!

kursus online


Kamu sebagai penggunanya dapat berlatih Bahasa inggris dalam bentuk kursus  Bahasa Inggris online sesuai dengan hasil tes penempatan. Placement Test ini untuk mengetahui kemampuan Bahasa Inggris kamu.Test ini akan berlangsung selama 20 menit, tentunya secara online.

Banyak sekali cara belajar Bahasa Inggris. Neo Study menawarkan fitur try now, kamu bisa mencoba semua fitur seperti konten adaptif, fitur pengenal suara (speech recognition) untuk melatih pengucapan kalimat dalam Bahasa Inggris dengan benar dan tentunya berlatih one-on-one dengan coach bersertifikasi secara langsung melalui video call di fitur live coach session.


bahasa inggris online


Speaking adalah skill yang sangat penting dalam penguasaan Bahasa Inggris. Dengan fitur ini, kamu akan berlatih untuk mengucapkan kalimat dalam Bahasa Inggris dengan baik dan benar. Kamu bisa mencoba semua fitur diatas secara gratis.

FUN LEARNING

Belajar dimana dan kapan saja, bisa mengurangi tekanan belajar. Apalagi kalo kamu menggunakan Neo Study, belajar Bahasa Inggris Online menjadi sangat menyenangkan dengan fitur-fitur yang menarik, asalkan kamu sungguh-sungguh dan giat. Fasih Bahasa Inggris adalah hal yang mudah!

SERTIFIKASI INTERNASIONAL CEFR

Neo Study  adalah aplikasi online belajar Bahasa Inggris pertama yang mampu mengeluarkan sertifikat. Sertifikasi Bahasa inggris Internasional CEFR bisa digunakan untuk melanjutkan studi ke beberapa kampus luar negeri khususnya Amerika Serikat dan Eropa yang sudah menerapkan standarisasi CEFR sebagai salah satu syarat administrasi.

Tentu saja dong, tutor online kamu adalah pelatih profesional yang sudah bersertifikat.

“Kami sangat yakin dengan apa yang kami katakan tentang Neo dan jaminan kefasihan yang kami tawarkan setelah lebih dari 30 tahun melakukan penelitian. Selain itu Neo juga bisa menjadi cara cepat belajar bahasa Inggris bagi masyarakat Indonesia.” tanggapan Ian Adam, CEO Nexgen English Online Co. dan DynEd International disela-sela pertemuan dengan awak media. 

Nexgen English Online Co x Kredivo 

Nah setelah puas menggunakan semua fitur secara gratis, saatnya kamu memulai keseriusan belajar Bahasa Inggris online dengan menjadi premium member, untuk meringankan Nexgen English Online Co bekerja sama dengan Kredivo melalui DOKU selaku channel pembayaran meluncurkan program cicilan hingga 12x sebagai solusi pembiayaan bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris. Hal ini dilakukan Neo Study sebagai kursus Bahasa Inggris online bisa dinikmati segala kalangan di seluruh Indonesia.

Kuasai Bahasa Inggris dengan Neo Study, aplikasi belajar Bahasa Inggris efektif dan mudah. Yuk mulai langkah kecil itu dengan menguasai Bahasa Inggris! Generasi muda harus mampu bersaing secara sehat untuk menghadapi puncak Revolusi Industri 4.0, tentunya bersama Neo Study dari Nexgen.

Kamu bisa mengunduh Neo Study di Google Play (untuk Android)
dan iOS store (untuk iOS)

21 comments

  1. Berkembangnya teknologi sebanding lurus dengan berkembanganya tingkat persaingan. Sekarang bisa bahasa inggris dengan lancar udah termasuk skill yang memupuni. Bagus nih buat belajar tanpa berasab'belajar' bahasa inggrisnya. Hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes dan kita harus menyeimbangkan itu dengan improvisasi.

      Delete
  2. Wah sekarang mau belajar Bahasa Inggris ga susah lagi harus ikut les offline 😊 banyak aplikasi yg menawarkan bisa belajar Bahasa Inggris melalui belajar online 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Mbak, bisa belajar di rumah. Apalagi kalau orang tua, bisa nemenin anak belajar kan jadinyaa.

      Delete
  3. Wah asik nih. Berarti ibu ini bisa belajar bahasa inggris dirumah. Malah bisa belajar bareng anak-anak juga ya. Makasih ya infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Teh, belajar nya grouping sama anak-anak ya Teh.

      Delete
  4. Boleh dijajal nih. Sebagai working at home mom, aku kadang ngerasa Bahasa Inggrisku semakin berkarat karena ga ada orang yang bisa diajak ngomong Inggris. Dengan Neo Study bisa jadi solusi nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh banget dong Mba, mengisi waktu luang. Untuk anak-anaknya juga bisa Mba, dengan dampingan.

      Delete
  5. Wahhh.... Mau sambil nongkrong pun dengan kecanggihan teknologi sekarang ini kita bisa improve Bahasa Ingris kita ya. Keren banget, mau coba ah. Kan gak ada istilah terlambat buat belajar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Bicik, gak ada kata terlambat untuk belajar hehe

      Delete
  6. Menariiik!
    Aku pernah dulu les bahasa Inggris online kayak gini. Ada juga sesi belajar pake WA. Tapi yang ada akunya stres karena mentornya suka pake emot-emot yang bikin mental drop. Jadi penasaran sama Nexgen nih, kayaknya kece banget proses belajarnya.

    ReplyDelete
  7. Menarik nih aplikasinya. Tidak perlu tenaga dan biaya transportasi tentunya. Cocok gak ya buat anak SD? Atau khusus buat dewasa aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya cocok Mba, untuk kelas tinggi ya Mba. Mungkin perlu pendampingan juga.

      Delete
  8. bolehlah dicubo klo nak belajar bahaso inggris lagi.. hehe..
    bahaso inggris tuh mesti sering dilatih klo nak mahir..
    praktek langsung lebih bagus lagi sebenernyo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Practice makes perfect lah yo Mba Molly, yuk Mba belajarrr dengan Nexgen.

      Delete
  9. Wih keren yak,aku mau coba juga ah sapa tau nanti ketemu bule dan pakle kan bisa ngobrol

    ReplyDelete
  10. Sepertinya menarik ya belajar bahasa Inggris online, terutama jika aktivitas seharian telah menyita waktu kita. Kapan-kapan saya pelajari ah Nexgen ini.Menarik.

    ReplyDelete
  11. Menarik banget bisa belajar bahasa inggris pake aplikasi. Jadi lebih mudah juga gak harus jalan-jalan ke kelas ya.

    ReplyDelete
  12. langsung kepngen nyoba nexgen english online neo study ini
    penasaran banget di mana aku akan ditempatkan
    sudah lama ga ikutan te-tes sejak toefl dua tahun lalu

    ReplyDelete

Ini Harumi
Theme by MOSHICOO