Skip to main content

Liburan Hemat ke Bandung dengan 5 Hotel Murah Ini

Bumi Pasundan lahir ketika Tuhan sedang tersenyum - M.A.W Brouwer


Kutipan diatas sering digunakan untuk menggambarkan betapa indahnya Jawa Barat, khususnya Kota Bandung. Dengan suasana yang sejuk dan banyak jajanan tradisional, Bandung menjadi salah satu tempat wisata favorit nih di pulau Jawa. Mungkin, kamu adalah salah satu orang yang ingin berkunjung ke Bandung dan menikmati berbagai hiburan yang ada di kota ini. Karena banyak dipilih sebagai tempat wisata, maka tidak heran jika ada banyak hotel yang ada di Bandung.

Suasana nyaman dan tenang ga hanya ada di hotel mewah, namun di hotel murah di Bandung atau hotel dengan harga terjangkau juga bisa memberikan kamu tempat istirahat yang nyaman. Nah, berikut ini rekomendasi 5 hotel murah di Bandung yang dapat membuat budget liburan kamu semakin hemat, tapi tetap bisa dapat kamar yang bersih dan nyaman. Bersih dan nyaman pasti jadi indikator utama saat memilih tempat menginap bukan? 

hotel murah di Bandung


Rekomendasi Hotel Murah di Bandung


1. De Sofia Dago

Rekomendasi hotel murah di Bandung yang pertama adalah hotel yang berada di kawasan Dago, yaitu De Sofia Dago. Hotel ini ada di Jl. Tengku Angkasa, No. 27, Bandung, Dago, Bandung, Jawa Barat. Hotel ini tidak hanya terjangkau, namun juga berada di lokasi yang strategis, salah satunya adalah sangat dekat dengan ITB Bandung.

Walaupun termasuk hotel terjangkau, fasilitasnya cukup lengkap, lho! Tidur di kamar hotel ini tidak hanya nyaman, tapi kamu juga akan mendapatkan fasilitas hotel seperti restoran dan kafe, laundry, kolam renang, tempat bermain anak, WiFi gratis, dan masih banyak lagi.

De Sofia Dago merupakan hotel terdekat dengan ITB, dan juga hotel ini dekat dengan Kebun Binatang Bandung serta cukup dekat dengan Gedung Sate dan Alun-Alun Kota Bandung. Kamu bisa memesan kamar hotel De Sofia di Traveloka dengan menggunakan promo dengan harga mulai dari Rp 349.133 saja, nih!

2. V Hotel & Residence

Hotel murah di Bandung berikutnya yang bisa kamu pilih adalah V Hotel & Residence. Hotel keren ini ada di area Pasteur, atau tepatnya di Jalan Terusan Sutami III No. 1 , Pasteur, Bandung, Jawa Barat. Salah satu keunggulan hotel ini adalah deket banget dengan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, lho!

V Hotel & Residence menyediakan banyak fasilitas buat kamu, mulai dari TV kabel dan juga shower di kamar mandi kamu, lalu ada juga nih kafe dan restoran yang menyajikan sarapan sampai makan siang, WiFi gratis, kolam renang, layanan pijat dan spa, dan masih banyak lagi, deh! Lengkap kan, fasilitasnya?

Di dekat hotel ini, ada Setrasari Plaza yang bisa memenuhi kebutuhan seharian kamu, dan cukup dekat nih ke Kebun Binatang Bandung, Cihampelas Walk, dan Mall PVJ. Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp 446 ribu hingga Rp 1,4 juta.

3. Ibis Budget Bandung Asia Afrika

Sesuai namanya, Ibis Budget merupakan rekomendasi hotel murah di Bandung yang berikutnya nih. Hotel ini cocok banget buat kamu yang ingin menginap di pusat kota Jantung, karena hotel ini berlokasi di Jl Asia Afrika No 128, Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat.

Kamar hotel ini termasuk nyaman dengan budget yang murah. Kasur yang empuk serta fasilitas lain seperti WiFi dan layanan kamar akan memanjakan kamu selama di Bandung. Selain itu, lokasi hotel ini juga strategis, lho. Karena, dari hotel ini dekat dengan Museum Konferensi Asia-Afrika, Alun-Alun Kota Bandung, Masjid Raya Bandung, dan juga daerah Braga yang menawarkan banyak tempat hang out. Cocok, deh!

4. Travello Hotel Bandung

Jika kamu ingin menginap di hotel yang berada di kawasan cukup tinggi, maka hotel murah berikutnya adalah Travello Hotel Bandung, yang berada di Jalan Dr. Setiabudi No. 268, Setiabudi, Bandung, Jawa Barat.

Di hotel ini, kamu bisa menikmati fasilitas menarik seperti jacuzzi, spa dan layanan pijat, ada kolam renang juga, lho! Lalu, ada juga restoran, kafe dan bar, WiFi di area hotel, layanan laundry, dan masih banyak lagi.

Berada di kawasan Setiabudi, hotel ini cukup dekat dengan beberapa tempat seru nih, seperti Amazing Art World, Farm House Lembang dan Curug Dago Pakar yang berjarak sekitar 3 km saja, dan tempat penting yaitu Rumah Sakit TNI AU Dr. M Salamun. Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp 584 ribu hingga Rp 1.1 juta.

5. Daily Inn Bandung

Next, kita balik lagi ke daerah Asia Afrika, nih. Kamu bisa memilih hotel murah bernama Hotel Daily Inn Bandung yang ada di Jl. Dalem Kaum No. 36 Kec. Regol Kel. Balong Gede. Bandung., Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat.

Hotel ini sangat dekat dengan Alun-Alun Kota Bandung dan Masjid Raya Bandung. Di sekitaran bangunan itu, kamu bisa menemukan banyak jajanan khas kota Bandung, lho! Fasilitas hotel pun cukup menarik, mulai dari kolam renang, WiFi gratis, restoran, dan juga layanan kamar 24 jam. Asik banget kan?

That's all! Rekomendasi 5 hotel murah di Bandung yang bisa kamu pilih. Nah, kamu bisa memesan hotel di Bandung dengan cepat dan aman melalui aplikasi Traveloka! Staycation your way lebih untung pakai Traveloka! Mau staycation, road trip atau liburan di berbagai pilihan Hotel di Traveloka, Jadi!
Hai! Salam kenal dariku ya. Rumi yang secara acak terkadang menulis, entah saat luang ataupun sibuk.

Comments

  1. Belum pernah nyoba satupun. Karena emang udah lama ga pernah staycation ke bandung sama sekali, hiks

    Terakhir aku cuma coba lewat aplikasi AiryRooms aja. itupun sekarang udah lenyap, bangkrut.

    ReplyDelete

Post a Comment