Skip to main content

Pilihan Terbaik Hotel di Surabaya

Surabaya memiliki kenangan tersendiri bagiku dan selalu menjadi salah satu kota yang ingin lagi dan lagi kukunjungi. Rasanya belum puas mengeksplore Surabaya. 

Siapa sih yang tidak mengenal Kota Surabaya? Kota penuh dengan keindahan dan wisata yang melimpah. Selain aku, tentunya, banyak wisatawan yang ingin berkunjung dan menginap di kota ini. Jika tidak memiliki sanak-saudara, hotel menjadi salah satu pilihan tepat untuk menginap selagi berlibur atau menjalankan tugas kantor. Sebagai kota besar dan pusat perdagangan, di Surabaya tersedia begitu banyak hotel. Beberapa adalah hotel dengan kualitas terbaik, dari segi arsitektur bangunan hingga pelayanan, karena memilih penginapan tentu tidak bisa sembarangan. Melainkan, juga harus menyesuaikan dengan kebutuhan. 

Untuk itu, kamu harus memilih hotel yang memang berkualitas. Hotel yang berkualitas tentu akan menawarkan pelayanan terbaik dengan harga yang sesuai. Dengan begitu, akan membantu dalam berbagai macam kebutuhan kamu dan tentunya membuatmu nyaman. Hotel di Surabaya yang berkualitas. 

Pilihan Hotel Di Surabaya Berkualitas

Dibawah ini, aku akan memberikan beberapa rekomendasi hotel yang berkualitas di Surabaya. Lets check it out! 

Hotel di Surabaya

Batiqa Hotel

Bagi kamu yang ingin menggunakan hotel mewah dan modern maka dapat memilih Batiqa Hotel. Desain dari hotel dibuat dengan begitu baik untuk memenuhi kebutuhan dari para pelanggan. Terutama, untuk kamu yang ingin beristirahat maupun meeting maka sangat cocok digunakan. Batiqa Hotel memiliki kesan modern dan premium, yang akan meningkatkan rasa nyaman dan tenang kamu.

Batiqa Hotel berada di Jl. Darmokali No. 60, Surabaya. Tempat yang strategis dan sangat mudah dijangkau dengan moda transportasi apapun. Fasilitas yang disediakan juga begitu lengkap. Seperti wifi, restaurant, gym, ruang kumpul dan lainnya. 

Lalu, bagaimana soal harga? Kamu tidak perlu khawatir, karena cukup murah dan dijamin cocok untuk kamu! 

Java Paragon

Nah kalo kamu mencari hotel untuk kebutuhan berbisnis maka bisa memilih Java Paragon. Karena, hotel ini sangat cocok untuk keperluan bisnis. Berbagai macam kebutuhan bisa terpenuhi dengan begitu mudah. Terutama, untuk kenyaman dan keamanan juga selalu diutamakan. Terlebih lingkungan yang asri semakin membuat kamu nyaman dalam menginap.

Alamat hotel berada di Jl. Mayjend Sungkono 101 – 103, Surabaya. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap. Seperti free wifi, ruang spa, kolam renang, sampai dengan restaurant. Tentunya, sangat membantu untuk berbagai keperluan bisnis dengan layanan tinggi. Bahkan, terdapat juga pusat kebugaran. Tertarik ingin menggunakannya? Harganya sangat sesuai pada kualitas yang diberikan.

Papilio Hotel

Pengalaman menginap yang lebih menyenangkan dan nyaman akan kamu rasakan disini. Desain dari hotel sangat modern dan begitu mewah. Lingkungan juga begitu bersahabat karena bersih, aman. Serta, untuk pelayanan dari hotel begitu baik dan sangat ramah kepada pelanggan. Sangat tepat untuk para wisatawan maupun keperluan berbisnis.

Hotel ini ada di Jl. Ahmad Yani 176 – 178, Surabaya. Fasilitas yang disediakan sudah pasti sangat lengkap. Seperti free wifi, ruang spa, kolam renang, sampai dengan restaurant. Harga hotel ini tidak terlalu mahal dan cocok anda pilih!

Garden Palace

Jika didengar dari namanya, sudah pasti hotel ini menawarkan lingkungan yang asri. Memang, untuk lingkungan disini begitu asri, nyaman dan sangat aman. Terutama, sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati keindahan kota Surabaya.

Lokasi dari hotel ada di Jl. Yos Sudarso 11, Surabaya, Indonesia. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap seperti wifi, ruang spa, restaurant, bar dan lainnya. Harga dari hotel cukup murah, tentunya sangat pas di kantong kamu! 

Itulah beberapa pilihan hotel di Surabaya yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan keuanganmu.  Hotel diatas adalah hotel-hotel pilihan yang berkualitas. Kenyamanan dan keamanannya tidak perlu diragukan lagi, selamat mencoba teman-teman! 
Hai! Salam kenal dariku ya. Rumi yang secara acak terkadang menulis, entah saat luang ataupun sibuk.

Comments

  1. Wah thank you buat rekomendasinya mbak. Udah lama bgt nih aku ga ke SBY terakhir entah berapa belas thn yg lalu hehehe

    ReplyDelete
  2. Batiqa itu paling baru, dekat Taman Bungkul, asyik tuh.
    Garden Palace juga asyik tempatnya, di tengah kota dekat es krim yang terkenal Zangrandy, naksir berat nih pengen staycation di sini, kamarnya unik, meski ada yang serem-seremnya juga hahaha

    ReplyDelete
  3. Wah terima kasih mbak untuk referensinya, saya yang dari gariswarnafoto, salam kenal ya mbak

    ReplyDelete
  4. Wah bisa jadi referensi nih, tapi saya jarang banget nginep karena tinggalnya gak jauh di surabaya. Tapi sesekali bisa dicoba :D

    ReplyDelete

Post a Comment