Wednesday, 3 May 2017

[Review] Produk Venus

Halloooooo! Assalammualaikum
Kembali lagi bersama aku. Iya balik lagi ke aku. Yuk! Hahahaha
List judul untuk ditulis udah numpuk-puk-puk, yaelah rum kayak apa aja. Wkwk Sometimes, ide muncul tiba-tiba. Sedikit doang, tapi cerah bercahaya menyinari otakku. Membuat ragaku yang malas tersipu malu. Fix ini gaje.
Oke kali ini aku yang perempuan bukan peyempuan, akan mengulas enam bulan terakhirku menggunakan serangkaian produk Marcks’ Venus.
Dahulu sekali, ada seorang wanita paruhbaya sebut saja Makcik. Dia dengan sengaja membelikanku pencuci muka dan body milk dari Venus. Sejak pertama kali pemakaian aku langsung jatuh hati dengan pencuci mukanya. Lembut dan menyegarkan sekali! Body milknya juga aku suka teksturnya tidak lengket dan wanginya elegan. Ya, greentea. Setelah kerasan menggunakan pencuci muka dan body milknya aku pun berencana untuk mengganti bertahap rangkaian produk skin careku dengan produk Venus.
Sebulan kemudian aku membeli pencuci muka dan toner Venus. Produk Venus termasuk produk yang cukup sulit untuk ditemukan, bahkan di Alfama** hanya menjual body milk saja begitu juga Gia**. Hari itu seharusnya sekalian membeli susu pembersih tapi susu pembersih Venus sangat sulit dicari. Sudah keliling dibeberapa Kimia Farma, hasilnya tetap nihil.
Alhamdulillah bulan lalu, bisa mendapatkan lengkap. Pencuci muka, susu pembersih, toner, body milk dan loose powder!
Beberapa Produk Venus yang Aku miliki
Dari keseluruhan produk, hanya loose powder yang kurang memuaskan. Bedaknya lembut, enak dipake tapi packagingnya kacau balau. Bedaknya tumpah-tumpah. Jadi males mau dibawa berpergian.
But overall.
            Untuk pencuci mukanya, recomended banget! 9/10
            Toner. 9/10
            Cleansing Milk. 9/10
            Body Milk Greeantea. 8/10
            Body Milk Bengkoang. 7/10
            Loose Powder. 8/10
            So, grab yours girls. Aku berani pake ini karena aku fikir produk Kimia Farma pasti gak bakalan pake bahan-bahan yang berbahaya untuk pemakaian sehari-hari ataupun pemakaian jangka panjang, harga terjangkau dan yang pasti HALAL.

2 comments:

  1. Aku lagi penasaran banget dengan rangakain produk venus juga, jadi pengen mulai coba beli bedak taburnya, *biasanya pakai marks soalnya XD

    sheniliana.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah recommended deh mbak, aku sih cocok ya selama ini skin carenya Venus. Tapi bedak taburnya gak cocok buat dibawa-bawa krn tumpeh-tumpeh gitu, tapi cocok dimuka lebih halus dr marks:D

      Delete