Tuesday, 8 October 2013

Someone Else By Miley Cyrus

Tuesday, October 08, 2013 0 Comments
If you're looking for love
Know that love don't live here anymore
He left with my heart
They both walked through that door without me
If you're trying to find pity
Well, you need to look somewhere else
'Cause I surely can't help you
I'm hurting myself
I've turned into someone else

I used to believe love conquers all
'Cause that's what I've seen in the movies
Come to find out it's not like that at all
You see, real life's much different

SMS (Bangerz) By Miley Cyrus

Tuesday, October 08, 2013 0 Comments
(Bangerz)
(F**ckin' Bangerz)

All the way in the back with a tree on my lap
All the boys like to ask me, what you doing with that?
You say you love me, I ain't foolin' with that
They ask me how I keep a man, I keep a battery pack

One day he wants me, one day he wants me not
I don't do chances, 'cause time just ain't what I got
If he's like that, I got a world tour that they need me at
I can't be sitting round here waiting on a man to tell me where the f*ck my CV at
Where Mike Will at?

Adore You By Miley Cyrus

Tuesday, October 08, 2013 0 Comments
Baby baby
Are you listening?
Wondering where you've been all my life
I just started living
Uh baby
Are you listening?

[CHORUS]
When you say you love me
Know I love you more
When you say you need me
Know I need you more
Boy, I adore you
I adore you

4 X 4 By Miley Cyrus

Tuesday, October 08, 2013 0 Comments
[Chorus]
Round and round and away we go
Round and round and away we go
Four by four and away we go
High not low and away we go
Round and round and away we go and away we go
Four by four and away we go
High not low and away we go

[Verse 1]
I'm a female rebel can't you tell
Bang on the dashboard, shift in hell
Lean out the window that's when I yell
Driving so fast 'bout to piss on myself
Driving so fast 'bout to piss on myself
Police want to get him and put him in jail
I'mma do whatever to get him his bail
Hooked on donuts and [?]

My Darlin' By Miley Cyrus

Tuesday, October 08, 2013 0 Comments
I walked through a puddle of water and I seen the shadow of a broken hearted girl
Pictured us walking through the alter, for better or for worse

[Future and Miley:]
Why don't you stand, stand by me, oh my darling stand by me
We gon' make a movie, a movie and it's gon' be a 3D, a 3D
We gon' make a movie, a movie and it's gon' be a 3D, 3D
Why don't you stand, stand by me, oh my darling stand by me

Wrecking Ball By Miley Cyrus

Tuesday, October 08, 2013 0 Comments
[Verse 1 - Miley]
We clawed, we chained our hearts in vain
We jumped, never asking why
We kissed, I fell under your spell
A love no one could deny

[Pre-Chorus]
Don't you ever say I just walked away
I will always want you
I can't live a lie, running for my life
I will always want you

[Chorus]
I came in like a wrecking ball
I never hit so hard in love
All I wanted was to break your walls
All you ever did was wreck me
Yeah, you wreck me

Love, Money, Party By Miley Cyrus

Tuesday, October 08, 2013 0 Comments
Money ain't nothin but money when you get to the money, ain't nothing but money
Love ain't nothing but love, when you learn to love, ain't nothing but love
Party ain't nothing but a party when you party everyday, ain't nothing but a party

Love, money, party, love, money, party
Love, money, party, love, money, party
We want love, money, party

If I can't trust then why am I giving my heart
In exchange for him to love me
Cause there ain't much difference
In a one night stand then one that ain't for me
Giving too much cause you hate that you love
Everything that he do and you can't deny you want him
So what, light a fire underneath this bitch and blow

Get It Right By Miley Cyrus

Tuesday, October 08, 2013 0 Comments
[Verse 1]
Feel a surge coming over me
I feel it all around my thighs
And chills going up my legs
This is the worst coming out of me
When I can't tell, feel like I could die
And it sends chills up my spine

[Pre-Chorus]
You're sexy sexy
I got things I want to do to you
Make me make me
Make my tongue just go do-do-do
Flex it, flex it
Flex your muscles, and go through the roof
Arrest it rest it, cause you're a criminal

We Can't Stop By Miley Cyrus

Tuesday, October 08, 2013 0 Comments
Its our party we can say what we want (Mike will made)
Its our party we can love who we want
We can kiss who we want
We can live how we want

Its our party we can do what we want
Its our party we can say what we want
Its our party we can love who we want
We can kiss who we want
We can live how we want

Red cups and sweaty bodies everywhere
Hands in the air like we don't care
Cause we came to have so much fun now
Got somebody here might get some now

Rooting For My Baby By Miley Cyrus

Tuesday, October 08, 2013 0 Comments
I'd get you a beer and I would hang your clothes
You wanna behold
So you roll up your sleeves and you sweat and breathe
This is a long road, so much more to go

Just hold on
In a minute it'll be over and gone
Gone gone gone gone

Hands In The By Miley Cyrus

Tuesday, October 08, 2013 0 Comments
(Intro)
Let me see your hands in the air

(Verse)
I remember dreaming bout
The things I do right now
Like I climbed on to a cloud
Scared to look back down
I remember when
I was alone
Nobody round
To hold me down
But now you're here with me tonight
Look at what you found
I was lonely for some time
Now it's only you and I
I won't leave without your love tonight, tonight

On My Own By Miley Cyrus

Tuesday, October 08, 2013 0 Comments
Hey! I ain't looking at you
For no particular reason!
Its just the right spot for me to be in
I gotta open that door
Hey, it gotta get open hey, hey!
I'mma push my way through, just like a rubber
And smile for the camera
Damn, I feel awesome!
But she does a little more
Gotta get it open!

Hook:
You never listen when I need someone to talk to
So you switch the subject
Because its beyond you.
When you talk about your dreams, I'm never included
I need to stop sleeping on myself
Wake up and do it on my own!
I'll find a way, yeah
And I'll do it on my own, hey!
I can do anything, yeah

Do My Thang By Miley Cyrus

Tuesday, October 08, 2013 0 Comments
Chorus]
Every single night and every single day
I'mma do my thing, I'mma do my thing
So don't you worry about me I'll be okay
I'mma do my thing, cause I'mma do my thing
And I'mma I'mma do my thing, and I'mma I'mma I'mma do my
I'mma do my thing
I'mma do my thing
I'mma do my thing

[Verse 1]
Bang bang
I'mma shoot 'em down baby
Look at me, I'm high up off the ground baby
Oh shoot, pass that shit around baby
That ish true, but I don't hear a sound
I'm a southern belle crazier than hell
Getting wild up in here
Getting live up in here
Burning up up in here
Turnt up up in here
We tear the roof up now we up out of here

Maybe You're Right By Miley Cyrus

Tuesday, October 08, 2013 0 Comments
Chapter one we started happy
The second that you said you loved me
Started questioning us
Are we really in love?
Trying to figure out chapter 3
But you're not giving me anything
This is what we are, then I gotta move on
You think this is everything
But this is no book of love

You might think I'm crazy
That I'm lost and foolish leaving you behind
Maybe you're right

FU By Miley Cyrus

Tuesday, October 08, 2013 0 Comments
Oh, you broke my heart
I told you I was weak for love
but then you went around
And did what you wanted to do
And now I'm crying crying

Uh, seemed like everything was going fine
I found love that I thought was gonna last
Then I accidentally saw few things in your cell
I even lol'ed, man I should've known

Why, why you're doing what you do
You, you might as well just tell the honest truth
See I'm not really down with this
This ain't no Texan shit
No I ain't got no biz, but it is what it is

Drive By Miley Cyrus

Tuesday, October 08, 2013 0 Comments

Drive my heart into the night
You could drop the keys off in the morning
'Cause I don't want to leave home
Without your love
Without it

You told me that you wanted this
I told you it was all yours
If you're done with it, then
What'd you say forever for
If forever's out the door
I'll ignore when you call

Saturday, 24 August 2013

Never Grow Up

Saturday, August 24, 2013 0 Comments
Aku tak pernah bisa acuh dengan mereka.
Tangisannya, tawanya.
Aku tak pernah ingin jauh dari mereka.
Impiannya, mimpinya.
Aku tak ingin mereka tumbuh.
Rengekannya, manjanya.
Aku tak ingin mereka tersakiti.
Kebebasan, keingintahuan.
Aku ingin mereka diperlakukan dengan baik.
Agar tumbuh dengan kuat.
Aku ingin mereka dibiarkan untuk memilih.
Agar dewasanya meraka bertanggung jawab.

       Entah, mungkin yang diatas itu puisi. Ini isi hati gue sekarang. Dari dulu.. Gue selalu suka main sama anak kecil, melihat mereka tertawa, mendengarkan mereka bertanya. Yah, mungkin karna gue dibesarkan terpisah dengan kedua adik gue. Gue dibesarin bareng adik sepupu sih tapi gue lupa gimana kami dulu jalanin hari sama-sama. Di lingkungan gue hidup dari SD sampe SMP, di Palembang itu banyak banget anak kecilnya dan suka gue ajakin main, cerita atau jajan. Sheila, Patih.. Sheila udah besar sekarang, udah kelas 5 SD kalo gak salah. Masih sering gue ajakin ngobrol sih. Nah si Patih, dia pindah ke Jawa gak tau tepatnya kemana saat gue SMA di Indralaya. Doi ikut bokapnya pindah dinas. Padahal sayang banget nih gue sama Patih.
       Nah sekarang adik temen deket gue, Sawir (adik Inun) sama Kholis (adik Imut) lagi aktif-aktifnya nih. Lagi keren-kerennya nih. Ada satu lagi tetangga gue si Nova, nih anak cerdas banget. Hiburan bnaget punya temen adik-adik kecil. Gue harap mereka nerima apa yang harus mereka terima. Mereka tumbuh enjoy sama semuanya.
       “Haiiiii adik-adik kecil, ayuk Sari sayang kalian ya. Selalu.”

Wednesday, 19 June 2013

Who Will I Be - Demi Lovato

Wednesday, June 19, 2013 0 Comments
Woah
Yea, yea, yea, yea
How to choose
Who to be
Well lets see
There's so many choices now
Play guitar
Be a movie star
In my head a voice says

Why not
Try everything
Why stop
Reach for any dream
I can rock
Cause it's my life
And now's the time


Who will I be

Sunday, 16 June 2013

Everyday is worst day Ever

Sunday, June 16, 2013 0 Comments
Saya tidak pernah menyesal atas semua yang terjadi. Atas rasa sakit yang membesarkan saya. Atas rasa sepi dimasa kecil saya. Atas cerita yang tak pernah mampu saya bicarakan. Atas pinta yang tertahan. Atas semua tekanan. Atas semua luka di hati kecil saya. Saya tidak pernah mengingat semua itu. Saya tidak marah, saya tidak murka, apalagi dendam. Tapi, semua itu membentuk saya jauh dari apa yang kalian harapkan.
Terima kasih. Maaf jika definisiku mengenai kuat menyakiti.
Harumi Paramaiswari

Tuesday, 11 June 2013

Klasik~

Tuesday, June 11, 2013 0 Comments
       Anda anak IPA atau anak IPS??? Dimata gue sih IPA dan IPS itu jelas beda. Tapi gue ngeliat bedanya bukan dari gengsi atau keklasikan yang mungkin emang gak pernah ada. Yah jelas bedalah, anak IPA belajar ilmu pasti. Anak IPS belajar ilmu tidak pasti, yang selalu dinamis mengiringi perputaran bumi terhadap matahari. *lebay Sebagai anak IPA yang mempelajari ilmu pasti dan sangat menyukai matematika. Gue yang sekarang lagi "rodi belajar" buat lulus di PTN beneran deh gue salut sama anak IPS. Ilmu pasti itu jauh lebih sulit dari ilmu yang udah pasti.
       Gue ngebayangin ilmu sosial itu kayak soal-soal TPA (Test Potensi Akademik). Nah loh, pertanyaan-pertanyaannya itu gak bisa punya jawaban yang pasti karna emang setiap kepala punya pola pikir yang beda. Kalo kita mikirnya jawabnya itu, kalo yang buat soal pengennya jawabnya ini. Yaudah salah deh. Kalo fisika mah mudah (kalo ngerti dan hapal rumus <= ini bukan gue) lo nulis rumus bener, masukkin nilainya pas, ngali bagi nambahin nguranginnya tepat yaudah sama deh sama kunci. Pasti.
       Jadi, gue rasa klasik yah bilang ipa itu gini. Ips itu gitu. Ahhhh, semua sama aja. Tergantung lo, pola pikir lo!

Wednesday, 5 June 2013

We Can't Stop!

Wednesday, June 05, 2013 0 Comments
It’s our party we can do what we want
It’s our party we can say what we want
It’s our party we can love who we want
We can kiss who we want
We can see who we want (2x)

Red cups and sweaty bodies everywhere
Hands in the air like we don’t care
Cause we came to have so much fun now
Got somebody here might get some now

If you’re not ready to go home
Can I get a hell no
Cause we gonna go all night
Till we see the sunlight alright


So la da di da di, we like to party
Dancing with Molly
Doing whatever we want
This is our house
This is our rules
And we can’t stop
And we won’t stop
Can’t you see it’s we who own the night
Can’t you see it we who bout’ that life
And we can’t stop
And we won’t stop
We run things, Things don’t run we
We don't take nothing from nobody

It’s our party we can do what we want
It’s our party we can say what we want
It’s our party we can love who we want
We can kiss who we want
We can see who we want

To my homegirls here with the big butts
Shaking it like we at a strip club
Remember only God can judge us
Forget the haters cause somebody loves ya
And everyone in line in the bathroom
Trying to get a line in the bathroom
We all so turnt up here
Getting turnt up yea yea

So la da di da di, we like to party
Dancing with Molly
Doing whatever we want
This is our house
This is our rules
And we can’t stop
And we won’t stop
Can’t you see it’s we who own the night
Can’t you see it we who bout’ that life
And we can’t stop
And we won’t stop
We run things
Things don’t run we
We don't take nothing from nobody

It’s our party we can do what we want
It’s our party we can say what we want
It’s our party we can love who we want
We can kiss who we want
We can see who we want
It’s our party we can do what we want to
It’s our house we can love who we want to
It’s our song we can sing if we want to
It’s my mouth I can say what I want to
Yea, Yea, Yeah

And we can’t stop
And we won’t stop
Can’t you see it’s we who own the night
Can’t you see it we who bout’ that life
And we can’t stop
And we won’t stop
We run things
Things don’t run we
We don't take nothing from nobody
Yea, Yea, Yea



Song by Miley Cyrus

Tuesday, 4 June 2013

Pahlawan Pembangun Insan Cendikian

Tuesday, June 04, 2013 0 Comments
       Sekarang saya sudah selesai sekolah, iya selesai sekolah doang. Belajar tetep dong sampe nyawa pisahan sama raga. Hmm, disini saya mau. Mauuu apa ya? --" Mau mengenang, mau berterima kasih, mau yaah maulah pokoknya.
       Saya ngerasa bener-bener kangen sama guru-guru saya. Saya ngerasa bersalah sama guru-guru saya. Saya ngerasa perlu minta maaf sama guru-guru saya. Saya ngerasa harus berterima kasih sama guru-guru saya. Saya ngerasa saya punya banyak hutang sama guru-guru saya. Saya ngerasa saya perlu, harus buat guru-guru saya bangga pernah ngedidik saya.
       Guru. Apa sih guru? Profesi doang? Sekedar kerja dapet gaji, itu doang?
       Guru. Siapa sih guru? Orang yang setiap pagi ke sekolah. Ngajar, ngasih tugas terus pulang?
       Hmmm, guru itu lebih dari sekedar itu. Yah, kata mereka guru itu pahlawan tanpa tanda jasa. Kata mereka, guru itu pahlawan pembangun Insan Cendikian. Bagi saya guru itu, iya pahlawan. Guru itu banyak membentuk pola pikir saya. Guru itu yang membuat saya berada sejauh ini. Ah, pokoknya saya gak bisa mendeskripsikan Apa dan Siapa Guru itu. Saya terlalu takut salah, karna Beliau lebih dari berarti bagi hidup saya.
       Bicara soal guru, semua guru saya, yang pernah ngajar saya sejauh ini saya punya satu guru yang paling sangat saya Favoritkan. Guru yang selalu saya rindukan, guru yang banyak sekali ilmunya saya terapkan dan tak terlupakan. Belau adalah wali kelas saya ketika kelas VI SD. Saya kurang tau Beliau masih mengajar atau sudah pensiun, saya berharap Beliau dalam kesejahteraan dan selalu sehat.
       Ibu C. Ngatirah. Guru yang ngajarin saya untuk menghargai nama. Untuk tidak pernah salah menuliskan nama seseorang, karna itu doa. Guru yang mengajarkan saya, untuk tidak membiasakan menyingkat, mengganti i dengan y; mengganti s dengan z. Mungkin itu hal kecil, hal sederhana tapi saya benar-benar merasakan hasil dari penerapannya.
       Guru yang membuat saya menghargai perbedaan, terutama perbedaan agama. Masih beneran keinget gimana Beliau mewajibkan kami buat baca Surah Yasin setiap Jumat pagi padahal Beliau sendiri adalah umat Kristiani. Gimana Beliau menghargai Islam, gimana Beliau selalu menasehati untuk selalu bersyukur. Mungkin Beliau adalah umat non muslim pertama yang saya harapkan kehadirannya di surga.
       Guru yang penuh kasih sayang, guru yang benar-benar tanpa tanda jasa. Kebetulan waktu itu Kelas kami VI.A adalah kelas yang sedikit diunggulkan. Tanpa pamrih Beliau selalu meluangkan waktu Ibu Rumah Tangganya untuk memberikan kami pelajaran tambahan. Tanpa bayaran, dengan semangatnya Beliau terus membagi Ilmunya. Masih teringat dengan jelas, di teras ruang Kepala Sekolah Beliau memberikan kami satu, dua buah soal Matematika. Inilah alasan kenapa meski saya "bodoh" dalam Matematika tapi saya sangat menyukainya. Masih teringat waktu saya mendapatkan hukuman karna tidak bisa mengerjakan soal Matematika, hukuman itu membekas dihati saya memotivasi saya untuk terus menganggap Matematika itu mudah meski nyatanya sulit. -_-"
       Guru yang mungkin benar-benar menganggap kami seperti anaknya dirumah. Mensetting kelas senyaman mungkin, memperlakukan kami dengan penuh perhatian. Dulu kalo belajar, karna di kelas banyak nyamuk Beliau selalu menyisihkan uangnya buat beli Obat Nyamuk dan Korek Api. Bahkan waktu kami berusaha membelikan Beliau sebuah kado di hari lahirnya Beliau malah menolak dan malah mentraktir kami.
Sebenarnya tak akan cukup menuliskan semua kenangan disini. Untuk berterima kasih disini. Saya lupa kapan terakhir saya bertemu Beliau, tapi saya janji bakal jadi sesuatu yang membangkan Beliau. Saya selalu berdoa untuk Pahlawan Indonesia itu.
       Entah, apa karna saya berpatok dengan Ibu C. Ngatirah sampai saya gak pernah lagi menemukan guru yang ....... . SMP, SMA, mungkin SMA disini tidak pernah direncanakan bahkan diharapkan. Tapi tetap saya bersyukur. Seperti Ibu C. Ngatirah, saya menemukan lagi guru yang banyak mengubah pandangan saya. Guru yang sering memanggil kami "Dek". Di usia saya yang mulai dewasa ini Miss F. Eka Safitri berperan banyak mengubah cara saya memandang seseorang, mensyukuri rencana Tuhan dan harus menghargai orang.
       Sulit mencari Guru yang benar Guru untuk sekarang. Guru yang benar-benar menyampaikan ilmu untuk dipahami dan diterapkan. Guru yang tidak mentoleransi contek-mencontek. Guru yang bukan hanya sekedar mengajar "kan saya digaji pemerintah". "Guru yah saya Guru. Saya bertanggung jawab untuk siswa saya, untuk apa yang saya ajarkan dan apa yang mereka dapatkan."
       Karena semua guru-guru, saya sangat ingin menjadi Mentri Pendidikan meski sekarang untuk Lulus di Perguruan Tinggi Negri saja saya harus merangkak-rangkak. Saya ingin para Pahlawan Pembangun Insan Cendikian itu lebih di perhatikan. Semoga pendidikan di Negri ini semakin membaik, tanpa kecurangan yang hanya akan terus membobrokkan anak bangsa.

Saturday, 25 May 2013

Skyscraper - Demi Lovato

Saturday, May 25, 2013 0 Comments












Skies are crying, I am watching
Catching teardrops in my hands
Only silence as it's ending
Like we never had a chance
Do you have to make me feel like
There's nothing left of me?
You can take everything I have
You can break everything I am
Like I'm made of glass
Like I'm made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper
Like a skyscraper

Before The Storm - Miley Cyrus and Nick Jonas

Saturday, May 25, 2013 0 Comments
[Miley:]
I know this isnt what I wanted,
Never thought it'd come this far,
Just thinking back to where we started
& how we lost all that we are

[Nick:]
We were young & times were easy,
But I could see it's not the same.
I'm standing here but you don't see me,
I'd give it all for that to change.
And I dont want to lose her,
I dont want to let her go.


[Chorus:]
[Miley:]
I'm standing out in the rain,
I need to know if its over,
Cause I will leave you alone.

Sunday, 19 May 2013

2013 Billboard Music Awards Winners

Sunday, May 19, 2013 0 Comments


Top Artist
Justin Bieber
Maroon 5
One Direction
Rihanna
Taylor Swift – WINNER
Top New Artist
Carly Rae Jepsen
Gotye
One Direction – WINNER
PSY
The Lumineers
Top Male Artist
Bruno Mars
Drake
Flo Rida
Jason Aldean
Justin Bieber – WINNER

Saturday, 18 May 2013

Miley, what's wrong?

Saturday, May 18, 2013 3 Comments

Miley Ray Cyrus
       Miley Ray Cyrus, yup My Favorite singer. I do love her. Her voice, her songs, I do love her. Tapi ngeliat Miley sekarang beneran sedih. Ada apa sih sama Miley? What's going on Miley? You're twenty years old Miley not ...... Beneran udah gak tahan sama perubahan Miley. Entah ini Miley berubah atau bertumbuh? Emang Miley gini kali ya. Gue pengen Miley itu sopan kayak Taylor Swift kayak dulu lah sebelum Album Can't Be Tamed. Gue rasa Miley udah mulai berubah dari awal penggarapan album itu. Miley kenapa sih? Capek sama kehidupannya? Atau atau atau?
       Miley terjerumus kedalam Illuminati? Hmm, kemungkinan itu ada banget. Di account Twitternya @MileyCyrus dia ngefollow account Illuminati gitu :( Terus video clipsnya Miley Cyrus yang feat. sama  Borgore, disini keliatan Miley itu kayak pengikut Illuminati. Beneran takut gimana jadinya tampilan Miley di Album selanjutnya ini. Avatar sama Header twitternya Miley selalu bisa buat nangis. Miley, I miss the old you. 
       Disini gue nanya dimana coba Emak sama Bapaknya Miley. Billy Ray Cyrus kemanaaaaaaaa? Liam gak nasehatin? Liam gak ngelarang? Sodara-sodaranya mana? Temen-temennya mana? Nasehatin kek. Karena perubahan Miley ini, Miley banyak banget kehilangan fansnya. Tapi gue bakalan setia kok, gue cuma sayang aja kenapa harus berubah jadi gini. Di satu sisi gue juga applause sama Miley, dia berani jadi diri dia sendiri whatever people judge. Miley apa adanya, tapi gue yakin Miley yang ini pasti ada apa-apanya. :'(

Ini loh Miley Cyrus yang gue rindukan.
Album ini rilis 2010.
Miley di Video Decisions
Liam kenapa sih??
Miley :(

Headernya Miley :(

Avatarnya Miley.
       Miley, I miss you so bad. But, whatever you do I am still Smiller. I am still in love with you. Your voice, Your song. I will always support you.

Monday, 13 May 2013

14 Mei 2013

Monday, May 13, 2013 0 Comments
       Hari ini ada Farewell Party di Sekolah tapi udah jam 02:21 gue masih aja belom bisa tidur. Padahal udah usaha buat tidur dari jam duabelasan, tapi apa daya. Karna tadi gak bisa tidur jadi iseng buka twitter eh malah langsung jadi 0 rupiah tuh pulsa handphone :/
       Karna gak ada kerjaan mulai deh nginget masa lalu. Inget temen-temen yang nanti siang bakalan cantik-cantik. Hmmmm, dulu waktu masih kelas sepuluh dan sangat polos juga sangat arogan gue pernah lumayan (bahkan lebih) deket banget sama Mbak Rat, Maryam, Momo sama Nadia. Tapi itu singkat banget gara-gara kebodohan gue. Gue sempet marahan gak jelas gitu sama Momo dan itu lamaaaaaa banget. Momo sih gak negurin gue duluan. <== gue arogan kan? Gue malah sempet remove dia dari friend list di Facebook. <== maklum baru 15 y.o Terus kenapa coba Mbakrat, Maryam sama Nadia gak maksa-maksain kami baikan. :( Hmmm, sayang banget waktu kebuang sia-sia.
     Hey Mbakrat, jangan lupain dedek yah. Dari kelas sepuluh pengen banget main ke Cinta yang katanya Manis itu(?) Hehe. Maryam, kamu paling tau Harumi deh. Maryam udah lama gak main ke persada tapi kerumah kamu. Maryam andai kita masih akrab, uh pasti kita bakalan jadi duet pendownload film terbaik (y) wkwk. Momo, maafin dedek yah. Waktu berantem dan marahan itu pengen banget negur duluan tapi apadaya gengsi gue setinggi Abiyyu :p Nadia yang sekarang Yuknad, yuk "uji gesahan kito di kamar Maryam waktu itu kau nak nyalon jadi ketos. Is kau ni payah" gimana Nad udah baikkan bahasa Indralaya dedek? Haha
       Terus habis itu deket sama Nova sama Bibah. Gak tau gue sayang banget sama mereka. Maaf ya Nova adegan perobekan uang itu. :( <== arogan. Dulu gue sama Nova sering banget beli mainan jilbab yang sama. Main kerumah Nova ah kangen loh bik. *eh
       Kelas sebelasnya pisah semua dari mereka kecuali Nadia & Bibah. Hmmm, semenjak kelas sebelas gue kan anak ipa nah mereka ips. Di Sekolah itu cuma ada dua lokal perangkatan, jadii lumayan jarang interaksi jual-beli sama mereka. Kalian taulah alasannya. Tapi masih tetep akrab kok apalagi sama Maryam {} tapi sama Momo belum baikan. <== belum 17 y.o
       Nah didua tahun masa penghabisan menjadi siswa ini, gak usah ditanya deh seberapa badungnya gue. Wkwk bangga sih (n) Nih temen ngenakal => Yuknad. Pokoknya selalu mau diajakin keluar kelas, ngantin, tidur diruangan kosong, tapi waktu pra-pra UN gitu Yuknad jadi cemen. Takut ngantinlah, takut nelatlah (n). Hmmm. Terus nih putri tidur => Eva. Temen "begesah" ngantin, bolos, main kartu, main monopoli dan mereka berdualah yang selalu gangguin gue belajar. -_- (y)
       Temen sebangku yang paling pengertian itu Zy, yang selalu mau ngertiin dedek yang males ini. Gomawo ya ({}) Meskipun kami itu beda banget. Yaiyalah doi rajin gue (?) doi pinter gue (?) doi rapi gue (?) doi patuh gue (?) doi punya pacar gue (?) banyaaaaaaaaak. Yang terakhirlah yang paling fakta. Wkwk. Terus dia juga enak diajakin story-story. Tapi akhir-akhir ini kami merenggang. "Zy perlu elu tau, dedek sedih tau elu seringan banget ninggalin dedek dibangku paling belakang dan dibelakang septa itu sendirian :( gak pernah nanya sama dedek, kali aja orang males ini rada tau. Gue ngerasa sedih dan hampa"
       Nah disaat hampa untung aje masih ada yang nganggep, mereka Karin sama Bibah :') Mereka baik meskipun kadang ngeselin tingkat dewa. Mereka temen makan banget deh pokoknya. Diakhir-akhir mendekati ujian kami selalu sepaket karna ditinggal Yuknad, Eva sama Zy. "Kami cuma makan bertiga loh, kami cuma pulang bertiga loh". 
       Dia ini yah bisa dibilang guru kami. Dedew. Thanks ya dew sudah banyak membagi ilmu dan yang bakalan tak terlupakan => Kalo lagi patah hati jangan cerita ke dia. Bisa nambah ember deh, serius. 
       Nanti bakalan ketemu di sekolah tapi pasti belom ada yang baca ini. Jangan lupain Harumi Paramaiswari ya. InsyaAllah udah gak arogan lagi. Hhe. Jangan "sungkan negor duluan yo!" Pesennya cuma satu "cita-cita seorang Islam itu bukan menjadi dokter, pengusaha, cantik atau kaya raya tapi surga"

Friday, 10 May 2013

Who I am by Nicholas Jerry Jonas

Friday, May 10, 2013 0 Comments
I want someone to love me
For who I am
I want someone to need me
Is that so bad?
I wanna break all the madness
But it's all I have
I want someone to love me
For who I am

Nothing makes sense, nothing makes sense anymore
Nothing is right, nothing is right when you're gone
I'm losing my breath, I'm losing my right to be wrong
I'm frightened to death, I'm frightened that I won't be strong

I want someone to love me
For who I am
I want someone to need me
Is that so bad?
I wanna break all the madness
But it's all I have
I want someone to love me
For who I am

Hey! 

I'm shaking it off, I'm shaking off all of the pain.
Breaking my heart, breaking my heart once again

I want someone to love me
For who I am
I want someone to need me
Is that so bad?
I wanna break all the madness
But it's all I have
I want someone to love me
For who I am

I want someone to love me
For who I am
I want someone to need me
Is that so bad?
I wanna break all the madness
But it's all I have
I want someone to love me
For who I am

Yeah, who I am.

Monday, 6 May 2013

Dampak Negatif Globalisasi

Monday, May 06, 2013 0 Comments
       Judulnya berat banget sih, padahal cuma mau share tentang adek gue. Adek bungsu gue kayaknya udah kejerumus deh ke pergaulan ala anak kecil jaman sekarang. Alay, cinta, games online. Padahal baru kelas 6 SD, masih bau kencur banget dah. MASIH BAUUUU!! Semalem gak sengaja tuh keliat Fbnya terus gue stalking timelinenya dan shocked!

K
Alay sih

Sunday, 5 May 2013

Friendship Never Ends

Sunday, May 05, 2013 0 Comments
       Temen-temen SMA gue yang super. Ada yang super gila, ada yang super malas. Supeeeeeeeer deh. Semoga beriring berjalannya waktu kita mampu berlari mendahului.#apasih! Jangan sombong ya nanti-nanti. Inget sama gue, dedek original nan imut. :p

Nungguin jam 00:00 nya 5 Februari
Dedew, Harumi, Eva, Karina.
Yang ultah gak Hobi Foto.
Supeeeeeeeeeer!
Rumah Rahmi Habibah
Ultahnya Karin. Ultah sih H- UN.
Harumi sama Nadia.


Suzy, Eva, Karina, Harumi, Nadia & Rahmi.
       Nah yang di foto terakhit itu nyaris lengkap. Tapi si Dedew gak ada, dia habis berjuang menembus STIS. Semoga deh habis lulus nanti tetep akrab. Oke ya! Jangan sombong sama dedek.

Saturday, 13 April 2013

Rosaline: Cinta Pertama Sang Romeo

Saturday, April 13, 2013 0 Comments

       Tau drama Korea Princess Hours?? Yup, drama ini rilis tahun 2006 dan gue baru nonton di tahun 2013. -___- Tapi tetep kok, drama ini tetep!! pokoknya ini jadi drama yang paling bagus yang pernah gue tonton.
       Awalnya sih ngikutin alur cerita, lucu liat kehidupan Putra Mahkota Lee Shin sama Chaegyung yang masih muda udah harus nikah dan hidup di istana. Tapi kok makin kesini, udah tamat nontonnya malah nyesek gak berujung. Kenapa Lee Shin gak sama Hyorin? Chaegyung sama Yull? Kan happy ending tuh. *maksa



Matanyaa itu loh!

       Gue suka banget sama karakternya Hyorin, meski diawal dia jahat sama Chaegyung. Hyorin strong banget. Inget deh waktu Hyorin bilang ke Putra Mahkota

Friday, 12 April 2013

Sains, Teknologi dan Penerapannya

Friday, April 12, 2013 0 Comments
       Kita sebagai manusia adalah makhluk yang diciptakan oleh Tuhan yang pada dasarnya memiliki sifat selalu ingin tahu dan ingin selalu mencoba. Manusia terus mencari kepuasaan, sehingga muncullah ilmu Sains dan Teknologi. Sains sendiri adalah hasil karya dari manusia yang termasuk dalam pengetahuan ilmiah yang membahas tentang sistem atau penjelasan sistem tersebut. Dan Teknologi adalah hasil dari akal yang berupa himpunan informasi yang mengandung ilmiah atau sains dan menciptakan sebuah sistem. Oleh karena itu, Manusia, Sains, dan teknologi adalah hal yang tidak dapat dipisahkan lagi. Karena satu sama lain saling bergantung, dan mempengaruhi. Keterkaitan Sains Dan Teknologi.
       Sains adalah ilmu yang bersifat teoritis. Sehingga sains tidak mewiliki wujud, ilmu pasti dan hanya bisa dipelajari. Yang nantinya akan menghasilkan teknologi. Teknologi sendiri, diciptakan melalui dasar sains bersifat praktis dan berbentuk. Sehingga teknologi dikembangkan dan diciptakan untuk mempermudah atau membebaskan pekerjaan manusia, hingga saat ini.
PENERAPAN SAINS DAN TEKNOLOGI
Contoh hubungan sains dan teknologi pada kehidupan sehari – hari :
1.    Penerapan ilmu fisika tentang lensa menghasilkan produk teknologi seperti mikroskop dan teleskop. Mikroskop digunakan untuk melihal obyek yang sangat kecil seperti bakteri, sehingga klasifikasi bakteri bisa dilakukan. Hasil klasifikasinya dapat membantu  dalam bidang kedokteran dan industri makanan.
2.    Penerapan ilmu elektro dapat menghasilkan robot yang bermanfaat dalam bidang industri, manufaktur, kesehatan, dan sebagainya. Robot juga bisa berperan dalam pengembangan ilmu pengetahuan dalam kegiatan penelitian yang tidak mungkin dilakukan oleh manusia, seperti  penyelaman ke dasar laut dalam dan penelitian gunung berapi.
3. Ditemukannya besi dari sains, maka tidak akan ditemukannya teknologi yang menggunakan besi seperti komputer, ponsel, dll. Dari hal tersebut, hal yang kita dapat bahwa penerapan sains dapat menghasilkan sebuah teknologi.
PENGARUH SAINS DAN TEKNOLOGI
Pemanfaatan sains dan teknologi di Indonesia bahkan di dunia telah kita rasakan membawa dampak yang besar dalam kehidupan manusia saat ini. Perkembangan sains dan teknologi telah memiliki banyak manfaat yang sudah dirasakan oleh seluruh manusia di dunia. Namun, tentu saja dalam perkembangan sains dan teknologi memiliki manfaat atau dampak yang positif atau dampak negatif.
Dampak Positif Sains Dan Teknologi yang dapat kita rasakan seperti, informasi apapun dan dimanapun dapat dengan mudah diakses dan diketahui dengan mudah melalui internet. Komunikasi sudah sangat mudah tidak adalagi kata hbungan dapat dipisahkan dengan jarak, pertumbuhan ekonomi memiliki kemajuan yang pesat, semakin mempermudah untuk mengatur kegiatan, keuangan, atau apapun dalam hidup kita, meningkatkan rasa percaya diri, terbentuknya sistem pembelajaran yang lebih modern yang memudahkan pelajar maupun pengajar.
Dampak Negatif Sains Dan Teknolog seperti, pemanfaatan teknologi internet untuk sarana kejahatan zaman sekarang, penyalahgunaan situs seperti media penyebaran hal SARA, Porno, dan lainnya, penurunan moral masyarakat, khususnya di kalangan remaja dan ABG yang baru mengenal teknologi, berkurangnya privasi seseorang dalam dunia maya, munculnya senjata baru yang dapat mengancam peradaban manusia, seperti nuklir, radiasi gadget, terorisme yang semakin banyak terjadi dalam sosial media, dengan mempengaruhi kalangan tertentu.
KESIMPULAN PERKEMBANGAN SAINS DAN TEKNOLOGI
Sains dan Teknologi memang tidak dapat dipisahkan antara satu dengan yang lain. Karena keduanya memiliki keterkaitan yang sangat kuat. Seiring dengan perkembangan zaman, sains dan teknologi akan semakin berkembang dan akan selalu menciptakan benda baru untuk mempermudah kehidupan umat manusia.
Semua obyek yang terbentuk dari sains dan teknologi tentunya mempunyai dampak positif dan negatif. Namun itu juga tergantung dari penggunanya. Oleh karena itu, kita sebagai masyarakat yang baik diharapkan menggunakannya dengan bijak. Agar kita mendapatkan manfaat yang maksimal.

10 ALASAN KENAPA MATEMATIKA SULIT

Friday, April 12, 2013 0 Comments
10 ALASAN KENAPA MATEMATIKA SULIT


1. Kecendrungan siswa untuk menghafal rumus matematika
Sebagian besar siswa menganggap bahwa matematika itu penuh dengan rumus yang membuat mereka pusing tujuh keliling, sehingga mereka berusaha untuk menghapal semua rumus yang tlah dipelajari. Hal inilah yang membuat matematika sulit, jika matematika harus dihafal, maka akan sulit sekali karena konsep matematika banyak sekali ditambah penerapannya untuk menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan masing-masing konsep. 
Tips:Cobalah untuk membuat setiap siswa mengerti bahwa matematika bukanlah pelajaran untuk menghafal tetapi mereka harus memahami setiap konsep yang ada

2. Kecendrungan siswa meniru contoh 
Banyak siswa kita mengeluh pada saat kita memberikan soal latihan atau PR berbeda dengan contoh yang telah kita jelaskan, hal ini terjadi karena siswa kita cenderung untuk meniru langkah-langkah penyelesaian masalah matematika yang melibatkan konsep yang sama, sehingga jika terdapat modifikasi dari masalah yang diberikan siswa kebingungan dan hilang akal untuk menentukan langkah penyelesaian yang diharapkan. Jalan buntu inilah yang menyebabkan siswa beranggapan matematika itu sulit.

Tips: Berikan peluang kepada siswa untuk menyelesaikan permasalahan yang sama dengan cara yang berbeda, sehingga mereka dapat memahami bahwa mereka dapat menyelesaikan suatu permasalahan jika mereka memahami konsep yang ada.


3. Kecendrungan “Sikat Habis”
Sikat habis ini maksudnya kecendrungan anak didik kita yang langsung mencari penyelesaian dari permasalahan yang diberikan tanpa memahami masalah yang diberikan sehingga mereka harus berputar-putar pada tempat yang sama.


Tips: berikan pengertian kepada anak didik untuk memahmi permasalahan yang diberikan terlebih dahulu, setelah paham dengan permasalahannya baru dipekirkan langkah penyelesaian yang efektif 

4. Kecendrungan “pikiran Simple”
Tidak dapat dipungkiri, bahwa seseorang ingin mendapatkan cara mudah dan simple dalam menyelesaikan masalah. Terkadang pemberian cara simple untuk menyelesaikan persoalan matematika memang membuahkan hasil yang baik, akhirnya hal ini membuat anak didik selalu mengharapkan cara simple tersebut. Hal inilah yang membuat mereka terbisaa untuk berpikir secara sederhana, sehingga ketika mereka menghadapi permasalahan yang tidak dapat dipikirkan secara sederhana mereka menganggap soal tersebut sulit.


Tips: pemberian cara simple memang mendatangkan manfaat yang besar, tetapi perlu ditanankan kepada siswa konsep matematika yang ada.

5. Kecendrungan siswa Catat Habis Apapun (CHA)
Salah satu kebisaaan buruk siswa adalah mencatat segala sesuatu tanpa memahami apa yang dicatat dan tidak mengetahui untuk apa dicatat. Banyak sekali kasus ketika seorang guru menjelaskan suatu konsep, siswa yang bersangkutan mencatat apa yang dituliskan, sehingga perhatian mereka tidak focus lagi pada penjelasan yang di berikan. Akibatnya mereka tidak mengerti apa yang dicatat, konsep apa yang ada pada catatan, serta guna dari catatan yang ada.


Tips: sebelum memulai pembelajaran, diharapkan guru memberitahu siswa, bahwa mereka akan diberi kesempatan untuk mencatat. 

6. Kecendrungan guru untuk mengajarkan matematika secara monoton
Anggapan guru bahwa pembelajaran matematika harus dijelaskan secara serius, penanam konsep yang selalu dipaksakan, dan kurangnya inovasi proses belajar telah menempakan pembelajaran sebagai juara untuk pembelajaran yang paling membosankan. Padahal banyak sekali hal yang dapat dilakukan sehingga membuat matematika lebih menarik.Tips : upayakan untuk menciptakan pembelajaran yang bervariasi.

7. Kecendrungan guru menjelaskan matematika secara teksbook
Kecendrungan seorang guru untuk menjelaskan konsep matematika berdasarkan cara buku menjelaskan merupakan salah satu factor yang menyebabkan matematika itu sulit. Fungsi seorang guru adalah membantu siswa untuk memahami konsep matematika yang ada pada buku paket. Jika pada kenyataannya guru yang bersangkutan menjelaskan konsep yang ada berdasarkan bahasa buku tanpa menggunakan kemampuan mereka untuk membuat penyampaian lebih ringan tentunya hal ini tidak membantu siswa memahami konsep, tetapi membantu siswa membaca buku. Kalau kasusnya sudah seperti ini. Tetap saja akan membuat siswa berada pada kebingungan mereka dan pada akhirnya jatuh pada pernyataan bahwa matematika itu sulit.

8. Ego guru 
Ego seorang guru merupakan salah satu factor yang menyebabkan matematika menjadi sulit di mata anak didik. Ketidak mampuan seorang guru untuk menempatkan diri mereka sebagai seorang siswa untuk memahmi suatu materi telah membuat guru tersebut terjebk dalam egonya sendiri. Bisa saja dia menjelaskan materi hanya secara garis besar, bisa saja permasalahan yang diberikan tidak sesuai dengan kemanpuan anak didiknya dan lain-lain.

9. Waktu
Terbatasnya ketersedian waktu dalam mempelajari matematika, juga menjadi alasan yang patut dipertimbangkan yang menyebabkan matematika itu sulit. Karena waktu yang sedikit akan membatasi siswa dalam memahami suatu konsep matematika. Terkadang ketika seorang siswa belum begitu memahi suatu konsep, sudah ada konsep baru yang harus dipahami begitu seterusnya sehingga terjadi tumpang tindih konsep. Hal inilah yang membuat siswa tidak dapat menggunakan konsep yang ada dalam menyelesaikan permasalahan yang diberikan.

10. Kurikulum
Kurikulum matematika yang begitu padat dan ketersedian waktu yang sedikit juga menjadi penyebab lekatnya image sulit pada matematika. Banyaknya pokok bahasan yang harus diajarkan dan indicator pencapaian hasil belajar menjadi beban tersendiri bagi siswa. Apalagi factor ini didukung penuh oleh permasalahan waktu, maka lengkap sudah penderitaan siswa yang harus dihimpit indicator hasil belajar dan sedikitnya waktu yang tersedia.

Wednesday, 10 April 2013

2011;)

Wednesday, April 10, 2013 0 Comments
       Perasaan, rasa sayang, rasa-rasa semua rasa. Gue masih gak bisa ngerti kenapa semuanya bisa berubah secepet itu. Terlalu dangkal kalo mau ngomongin masa lalu. Entah kenapa H-4 Ujian Nasional semua kenangan tiba-tiba muncul minta dibahas. Ya Allah cobaan banget.
       Gak tau mau cerita ke siapa masalah ini. Temen? sumpah galaunya ini klasik banget. Setelah nemuin aplikasi buat download semua arsip twitter dan ngebaca masa lalu. Hmmm. Ternyata aku dulu itu gitu. Maafin ya.
       "Hey kamu, kamu apa kabar? Baikkan? Alhamdulillah. Aku gak tau apa yang aku mau aku cuma kangen kamu dan gak tau giamana harus ngungkapinnya. Aku bakalan pindah loh dari Indralaya, Insyaallah. Semoga kita ketemu lagi ya."

Monday, 8 April 2013

Pentingnya Wanita Berjilbab

Monday, April 08, 2013 0 Comments

       Kembali, saya akan memberikan wacana tentang jilbab untuk Anda, Sebagaimana sudah kita ketahui bersama bahwa Allah mewajibkan wanita menutup auratnya, artinya berjilbab bukan sekedar “gaya” tetapi salah satu bentuk ibadah dan aplikasi keimanan kepada Allah Swt. Tetapi Iblis dan turunannya sudah bersumpah akan menggoda anak cucu Adam untuk menemani mereka di neraka. Mau di alam nyata maupun dialam maya syetan dan iblis itu bertebaran, menggoda dengan sebuah maksud agar Anda jangan berjilbab, opini-opini dan wacana yang mengaburkan nilai-nilai spiritual seperti yang sering Anda lihat di Kompasiana salah satunya. Dan ternyata Syetan sedikit berhasil. Wanita banyak mengatakan bahwa yang perlu dijilbab itu adalah hati, percuma saja jika kepala dan dada di jilbab tapi perliaku negative, begitulah kira-kira kampanye syetan dimuka bumi, padahal Allah sudah memerintahkan untuk menutup aurat dan yang boleh tampak hanyalah wajah dan telapak tangan, selebihnya harus ditutup kecuali kepada orang-orang yang dibolehkan.

Sunday, 7 April 2013

Born This Way

Sunday, April 07, 2013 0 Comments
      Beberapa lagu yang gue seneng dan motivasi gue. Rekomen deh buat yang mau naikin percaya diri. Kita harus Percaya diri dong, Tuhan menciptakan semua makhluknya dengan derajat yang sama pembedanya cuma hati.

1. Born This Way-Lady Gaga

di lagu ini Lady Gaga bilang "Aku cantik apa adanya karena Tuhan tak salah"
I'm beautiful in my way
'Cause god makes no mistakes
I'm on the right track baby
I was born this way
Don't hide yourself in regret
Just love yourself and you're set
I'm on the right track baby
I was born this way (Born this way)










2. Can't Be Tamed-Miley Cyrus

Miley kesayangan ini lagu-lagu emang enak-enak. Part yang paling gue suka itu "I'm not a mistake, I'm not a fake, It's set in my DNA" Mileyyyyyy you rock!!!















3.Who Says-Selena Gomes

Si cantik Selena juga punya satu lagu yang buat gue lumayan sukalah sama dia. Heheh. Katanya sih lagu ini buat sang sahabat Demi Lovato loh. Nice song Sel;)
Who says you’re not perfect?
Who says you’re not worth it?
Who says you’re the only one that’s hurting?
Trust me
That’s the price of beauty
Who says you’re not pretty?
Who says you’re not beautiful?

       



    


       Udah seharusnya kita bersyukur atas apa yang ada pada diri kita, tanpa berangan menjadi siapapun, meniru siapapun. Yang mauuuu rekomen lagu lain monggo di comment. :)