Skip to main content

BeliMobilGue.co.id: Jual Mobil Dalam 1 Jam

Beberapa orang selalu merencanakan untuk mengupdate kendaraannya, entah setiap lima tahun sekali atau bahkan lebih singkat. Mengganti mobil atau motor dengan yang baru sah-sah saja, yang paling penting sesuai dengan kemampuan keuangan. Ada berbagai alasan mengganti mobil dengan yang baru selain memang rutinitas berkala, yaitu naksir mobil keluaran baru atau kebutuhan terhadap mobil dengan spesifikasi yang lebih mendukung mobilitas. Mobil baru! Mobil lama dikemanain? Tenang, saat ini kamu bisa menjual mobil dalam waktu 1 jam melalui Jual Beli Mobil Online, saat sadar uang tabungan kurang untuk membeli mobil baru di waktu yang mendesak, yaa kamu bisa menjual mobil di BeliMobilGue.co.id dong!

Jual mobil dalam waktu 1 jam, emang bisa?

Bisa dong! Kemajuan teknologi selalu menawarkan kemudahan, kalo dulu jual mobil hanya dari mulut ke mulut, tawar sana sini, tempel info mobil dijual di bagian belakang mobil atau pasang iklan. Saat ini BeliMobilGue.co.id menawarkan proses yang jelas dan ringkas tanpa harus pasang iklan. 



Harga Mobilku, Berapa ya?

Sambil ngopi-ngopi kamu bisa mengetahui harga jual mobil yang kamu miliki. Hanya butuh waktu 2 menit dan gratis!



Kamu hanya perlu mengisi kolom-kolom data yang diminta sesuai dengan mobil yang kamu miliki. Setelah 2 menit, kamu akan tahu harga jual dari si mobil.


Harga mobil yang ditawarkan mengikuti dari karakteristik dari mobil kamu, berdasarkan data yang kamu isi. Jika harga yang ditawarkan sesuai, kamu bisa langsung ke proses inspeksi. 


Cek kondisi Mobil Gratis

Setelah kamu tahu harga jual mobil, kamu bisa langsung mengatur jadwal untuk pengecekan kondisi kendaraan. Kamu bisa memilih lokasi inspeksi terdekat dan  waktu yang tepat.

BeliMobilGue.co.id sudah memilili lebih dari 30 tempat inspeksi dengan inspektur yang teliti dan pengalaman. 

Mobil akan dicek secara keseluruhan di 300 titik dengan teliti dalam waktu 30 menit. Untuk melakukan proses inspeksi ini, kamu wajib membawa dokumen-dokumen kelengkapan kendaraan kamu seperti:
-          Mobil yang mau dijual
-          STNK, BPkB, SPH dan Faktur yang asli
-          Plat asli nomor kendaraan
-          Buku garansi dan dokumentasi riwayat servis
-          Kunci cadangan

Setelah kondisi mobil kamu diketahui melalui inspeksi, maka akan ada harga final yang ditawarkan oleh BeliMobilGue.co.id sebelum ditawarkan kepada 1000 partner BeliMobilGue.co.id

Penjualan dengan Metode Lelang

Setelah harga jual mobil disepakati, maka detail mobil akan diinformasikan ke lebih dari 1000 partner BeliMobilGue.co.id yang ada diseluruh Indonesia. Secara tidak langsung dalam waktu singkat kamu sudah memiliki lebih dari 1000 calon pembeli terpercaya, tanpa harus takut tertipu.


Proses penjualan mobil kamu akan dilakukan dengan metode lelang. Setiap calon pembeli akan menawar dan bersaing untuk mendapatkan mobil kamu. Tentu saja, mobil kamu akan terjual dengan harga tertinggi yang ditawarkan oleh si partner.

Get Paid!

Dalam waktu singkat, kamu akan menerima uang hasil penjualan mobil, setelah itu baru proses serah terima dokumen dilakukan.

Kenapa harus BeliMobilGue.co.id?

Selain ringkas dan mudah, juga aman dan terpercaya. Mobil serta dokumen pendukungnya, hanya akan berpindah tangan setelah kamu menerima uang hasil penjualan yang aka ditransfer oleh BeliMobilGue.co.id ke rekening kamu. 

Tanpa ribet dan transparan, setiap proses yang harus kamu lakukan bisa disesuaikan dengan jadwal kamu. Hasil penjualan yang kamu terima sesuai dengan hasil lelang tertinggi.

Jual Mobil Massal, BeliMobilGue.co.id bisa juga memproses penjualan mobil massal, berapapun jumlahnya. Sangat cocok untuk yang punya usaha, mobil akan terjual dengan mudah dan cepat.

Gratis! Seluruh proses sampai dengan terjualnya mobil gratis alias tidak dipungut biaya apapun. Bayangin kalo harus bayar iklan yang dihitung dari hari pertama pemasangan hingga mobil terjual. 


Tunggu apa lagi? Mau jual mobil? Ya di BeliMobilGue.co.id aja. 
Hai! Salam kenal dariku ya. Rumi yang secara acak terkadang menulis, entah saat luang ataupun sibuk.

Comments

  1. Ini area cakupannya untuk daerah tertentu saja atau nasional ya?

    ReplyDelete
  2. Wah.. Teknologi jg memudahkan bahkan untuk urusan jual beli barang yang biasanya bikin sakit kepala. Makasih Rumi sayang.

    ReplyDelete
  3. Harga jual gak bisa diubah ya? Jadi pengen coba cek harga mobil di sini. Transfer dulu baru serah terima, boleh juga kepercayaannya pada pemasang iklan.

    ReplyDelete
  4. Yay info keren ini,bisa jual beli mobil pake aplikasi ada pengecekan kondisi mobil segala yesss

    ReplyDelete
  5. Sekarang udah ada y situs jual mobil kya gini makin mempermudah yg nak jual beli mobil bekas.

    ReplyDelete
  6. Jadi lebih mudak buat jual beli mobil ya. Mana terpercaya juga. Memudahkan sekali. 😎😎

    ReplyDelete
  7. Situs jual beli yang menarik. Saya promosikan ah ke kawan-kawan, siapa tau ada yang mau jual mobil dalam waktu dekat.

    ReplyDelete
  8. Wah salut ada metode lelangnya juga
    ini bakal menguntungkan banget buat penjual karena bisa dapat harga yang asik

    ReplyDelete
  9. Wih cepet banget nih, boleh dicobalah metode lelang kayak gini hehehe

    ReplyDelete
  10. Tadi aku iseng liat websitenya , sepertinya udah ga ada ya mba? Ga Nemu soalnya.

    Tapi aku jadi buka website jual mobil lainnya, penasaran hrg mobilku yg dari 2012 msh bisa laku berapa. Krn udh ada niat mau ganti mobil memang :D. Ternyata masih lumayan jrg jualnya hahahaha. Bisa untuk nambah2 beli mobil baru :D.

    Setiap ganti mobil, aku pasti jual mobil yg lama. Tapi biasanya 7 THN usianya, aku baru ganti. Ntah kenapa Ama mobil yg skr bisa sampe 9 THN hahahaha. Ga rewel sih dia, performanya msh oke juga, dan hrg jual terbukti msh tinggi. Cuma kayaknya memang udh waktunya berpisah :D. Ntr mau cari website jual mobil yg bagus buat iklanin deh

    ReplyDelete

Post a Comment