Skip to main content

#NgabuburitKuat saat Ramadan Bersama IM3 Ooredoo

Ramadan bulan yang penuh berkah. Selain meningkatkan ibadah, hal yang paling ditunggu adalah kesempatan bersilaturahmi bersama teman-teman. Momen buka bersama menjadi agenda rutin, yang tak kalah seru adalah ngabuburit bareng, menghabiskan waktu dengan kegiatan bermanfaat sembari menunggu Azan Magrib. 

Hari Jumat dan Sabtu, tanggal 17 dan 18 Mei pekan lalu, IM3 Ooredoo mengadakan #NgabuburitKuat dengan tema Eratkan Silaturahmi di Era Digital. Tentu dong, sebagai pengguna aku gak mau ketinggalan.  Bersama teman-teman Blogger Palembang lainnya, kami menghadiri event ini sekaligus untuk silaturahmi dan bikin #RamadanMakinKuat. 


Dibuka dengan keseruan lomba rebana di hari pertama #NgabuburitKuat sangat menginspirasi dengan lagu-lagu islami dan salawat yang dibawa oleh peserta lomba. Kegiatan ini juga mengundang anak-anak panti asuhan untuk merasakan sensasi Ramadan yang berbeda, bersama IM3Ooredoo.


Salah satu favorit saya adalah bisa mencicip beragam penganan khas Palembang untuk berbuka di Ramadan Food Market yang disediakan. Bahkan ada yang menjual pakaian, pas nih sebagai alternatif bagi pengunjung yang ingin berbelanja busana untuk lebaran nanti. Selain itu #NgabuburitKuat juga dipenuhi oleh banyak hadiah. Saat pertama datang, kita akan mengisi nama dan nomor handphone, yang nantinya diundi disetiap akhir acara. Hadiahnya bervariasi, mulai dari power bank, handphone bahkan televisi. 


Keseruan #NagbuburitKuat bertambah dengan photobooth berwarna menyala khas anak muda pengguna IM3 Ooredoo yang ceria. Banyak yang antre untuk megabadikan kebersamaan. Tentu saja kami gak mau ketinggalan dong, lumayan kan untuk upload di feed instagram, bisa menang hadiah lagi..hehe.

Yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tiba, Digital Talkshow bersama Zaskia Sungkar. Beneran rame dengan penggemar Zaskia Sungkar. Zaskia berbagi tips untuk tetap produktif di bulan Ramadan. Sebagai content creator yang lagi fokus untuk berkarya melalui youtube, Zaskia membenarkan bahwa untuk melahirkan karya yang diminati oleh pengguna youtube, Zaskia harus rajin menonton video-video di youtube, karena mood masyarakat selalu dinamis, berubah-ubah. Selain itu Zaskia juga memiliki clothing line dan usaha kuliner yang fokus ke digital promotion. 


Untuk memenuhi kebutuhan kuota yang mencapai ratusan GB perbulannya Zaskia Sungkar menggunakan beberapa paket yang ditawarkan #IM3Ooredoo salah satunya #PaketNewFreedom dengan benefit sampai 60 GB dan nelpon ke semua operator sebagai modal silaturahmi. Lumayan kan, untuk bangunin doi sahur. Telponan sama keluarga dan teman-teman yang diluar kota. Yuk cek dan temukan info paketnya di http://im3ooredoo.com/newfreedom IM3Ooredoo sendiri memiliki banyak pilihan paket untuk memaksimalkan kebutuhan pelanggannya di Bulan Suci Ramadan. Aku sendiri sangat terbantu dengan adanya paket malam yang bisa aku maksimalkan penggunaannya.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama dan berbuka bersama anak-anak panti asuhan. #NagbuburitKuat bukan hanya seru tapi juga penuh makna untuk menjadikan #RamadanMakinKuat melalui kegiatan positif, berbagi ilmu juga kebahagiaan bersama. 

Keseruan #NgabuburitKuat berkahir, terima kasih #IM3Ooredoo sudah memfasilitasi Ramadan masyarakat Palembang dengan kegiatan yang penuh keceriaan dan manfaat.
Hai! Salam kenal dariku ya. Rumi yang secara acak terkadang menulis, entah saat luang ataupun sibuk.

Comments

Post a Comment