Skip to main content

ZAP, Discover Your Confidence!

Heiiii.. Heiiii. Haloooo!!! Assalammualaikum...

Gak kerasa acara Anniversarry Palembang Beauty Blogger yang pertama udah lewat sebulan, tapi ceritanya belum habis loh! Terlalu banyak kejutan di hari bahagia itu. Acara anniv PBB diikuti banyak beauty blogger yang ada di Palembang, termasuklah si Rumi yang newbie ini.


Acara yang bertemakan candy party hari itu menghadirkan beberapa dokter kecantikan dari ZAP Clinic. Jujur sih aku sempet bingung, karena belum tahu tentang ZAP. Beruntungnya hari itu langsung tahu sampe ke akar-akarnya. Hehehe.

ZAP Clinic Indonesia
Berdiri sejak 2009, ZAP hadir sebagai pionir dalam menghilangkan rambut di tubuh secara permanen. Seperti rambut-rambut halus di kaki atau ketiak, tanpa rasa sakit menggunakan sistem penyinaran. Seiring berjalannya waktu, ZAP terus memperbaharui diri, ya dong. Kini ZAP telah bertransformasi menjadi klik kecantikan wajah dan tubuh. Lengkap deh!

Yuk ke ZAP!

ZAP Clinic di Palembang Icon!

Aman dan Terpercaya
Tim ZAP terdiri lebih dari 100 dokter sebagai konsultan medik dan para medical supervisor yang mengawasi berjalannya seluruh perawatan yang terjadi di outlet, membuat perawatan di ZAP aman dan terpercaya.

Integrated Outlet yang tersebar di beberapa kota besar
Saat ini ZAP telah memiliki 36 outlet terintegrasi yang tersebar di 11 kota besar di Indonesia. Tentu saja, di Palembang sudah ada! Letak outlet ZAP ada di latai 3 Palembang Icon. Karena outlet yang terintegrasi, kita bisa melakukan perawatan di outlet manapun saat sedang bepergian keluar kota tanpa khawatir, karena data kita tersimpan rapi dan yang pasti harga di seluruh outlet sama.

Treatment ZAP

ZAP Hair Removal
Menghilangkan rambut di tubuh dengan beberapa kali treatment serta dapat memperlambat tumbuhnya rambut. Kulit jadi semakin mulussss.

ZAP Body Rejuvenation
Teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan epidermis (kulit bagian luar) dan dermis bagian atas. Body Rejuvenation bisa dilakukan di seluruh bagian tubuh untuk mengurangi pigmen berlebih sehingga kulit lebih cerah, mengencangkan dan menghaluskan kulit serta merangsang kolagen agar kulit awet muda.

ZAP Hair Removal Combo
Merupakan perawatan untuk menghilangkan rambut di tubuh menggunakan 2 teknologi, yaitu kombinasi teknologi laser dan teknologi cahaya. Selain menghilangkan rambut di tubuh, ZAP Hair Removal Combo juga dapat mencerahkan kulit dan mengecilkan pori-pori pada area treatment.

ZAP Photo Facial
Beauty is not pain anymore. Asik gak nih? ZAP Photo Facial menggabungkan 3 teknologi sekaligus agar kulit wajah bisa kembali sehat dan cerah. Perawatan ini efektif, aman dan tanpa rasa nyeri. 3 tahapan dalam ZAP Photo Facial, yaitu:

Face Toning. Pada tahap ini hiperpigmentasi dan minyak berlebih pada kulit akan dikurangi serta meningkatkan produksi kolagen.

Alma Rejuvenation. Berfungsi untuk mengurangi peradangan pada kulit wajah serta menjadikan kulit lebih kenyal, cerah dan lembab.

Oxy Infusion. Pemberian serum agar kulit lebih segar dan terjaga kelembapannya.

ZAP Lifting Treatment
Treatment ini cocok nih untuk mengatasi penuaan sejak dini atau sedini mungkin. ZAP Lifting Treatment adalah perawatan non surgery untuk mengencangkan kulit (menyamarkan garis halus) dan menstimulasi kolagen menggunakan teknologi berbasis gelombang suara berintensitas tinggi.

ZAP Tatto Removal
Treatment untuk menghapus tatto menggunakan teknologi laser.

ZAP PRP Treatment
Vampire Facial Treatment dengan metode Platelet Rich Plasma menggunakan darah pasien untuk dijadikan plasma yang kaya akan faktor pertumbuhan dan mampu membantu regenerasi kulit serta peremajaan. Perawatan ini cocok banget untuk teman-teman yang punya bekas jerawat yang membandel.

ZAP Beauty

LIP MATTE
Selain serangkaian perawatan yang modern dan canggih. ZAP juga memiliki beberapa produk unggulan nih. Ada yang jatuh cinta nih! Sejak pemakaian pertama. Gilaaaak, lip matte dari ZAP Asik parah.. ZAP mengeluarkan 9 shade colors.

ZAP Beauty Lip Matte

ZAP Lip Matte True Love 070


Kenapa aku bisa jatuh cinta? Eyaa

Pertama dan paling utama nih lip matte ringan bangettttt nget nget. Terus kagak transfer, kan asik yaaaa. Karena mengandung Vitamin E jadi bibir tetap lembab dan sehat sepanjang pemakaian. Mudah diaplikasikan, cukup sekali dan warnanya sudah merata dan cantik sekali. Berat bersih Lip mattenya 4.5 gram dan kemasan yang elegan dengan sentuhan warna putih bersih pada aplikatornya. Mau beli lagi? Pastinya!!! 
ZAP Lip Matte True Love 070

Loose Powder

Sebagai pengguna loose powder aku merasa bersyukur dapet loose powder dari ZAP! Bedak yang ringan dan lembut di kulit, mampu menyembunyikan imperfection kulit wajah. Loose powder ini sangat cocok untuk kulit sensitif, kayak kulitku ini. Kulit yang mudah sekali berjerawat, juga cocok digunakan untuk yang sedang ada jerawat. Yang paling aku suka dari si bedak, ada sentuhan glowing-glowingnya gitu. Kulit tetap sehat dan terlihat natural dengan ZAP Loose Powder.

ZAP Beauty Loose Powder

ZAP Beauty Loose Powder

ZAP Beauty Loose Powder
Kemasan yang elegan dengan sentuhan warna putih bersih. Ku suka sekali, dan sudah pemakaian selama satu bulan terasa cocok untuk muka sensitifku ini. 

RATE!
LIP MATTE 8,3/9
LOOSE POWDER 7,9/9
Hai! Salam kenal dariku ya. Rumi yang secara acak terkadang menulis, entah saat luang ataupun sibuk.

Comments