Skip to main content

SNMPTN

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri. Beberapa hari lalu tanggal 7 bulan 7 jam 7 malam telah diumumkan siapa aje yang telah berhasil menempati bangku perkuliahan di PTN. Aku si tahun depan yaa, but I don’t know kenapa aku ikutan dek dekan gak karuaannya. Arrghhhhhhhhhhhhh, aku tahun depan gimana coba? Semoga aje bisa lulus. amin. o:) Pengen kuliah dimana si aku? Jurusan apa? Sumpah masih bingung!!

Aku pengen kuliah di Fakultas Kedokteran kalo enggak Fakultas Hukum kalo enggak Teknik Pertambangan kalo enggak yang berhubungan dengan Fisika tapi enggak FKIP. Ah, semua itu passing grade nya tinggi. Tapi, aku cuma minat di situ aje. Aku gak mau ngejalanin sesuatu tanpa minat. Pengen banget bisa lulus di FK atau FH nya UI kalo enggak Pertambangan ITB. Tapi aku tau dan sadar banget kok itu rada gak mungkin. Kenapa coba aku harus punya kadar kemalasan yang terlalu tinggi? Itu kan menyulitkan untuk memilih.

Selamat ya untuk beberapa temen smp aku yang aksel dan lulus PTN. Ada yang di FK UNSRI, ITB, AKA, dll. Selmat ya teman-teman. Doakan aku menyusul kesuksesan kalian.


Hai! Salam kenal dariku ya. Rumi yang secara acak terkadang menulis, entah saat luang ataupun sibuk.

Comments