Thursday, 9 August 2018

[Review] Mata tampak Lebih Besar dengan X2 BIG Eyes Softlens

Halloooooo!!

Tanggal 28 Juli lalu kami member Palembang Beauty Blogger merayakan ulang tahun pertama Komunitas Beauty Blogger pertama di Kota Pempek ini, salut deh sama para inisiator dan perintisnya. Tepuk saluuuut untuk kalian ya cewek-cewek cantik!!

Seperti perayaan ultah pada umumnya, sepulang dari acara kami dapet goodie bag dong.. Tapi, ini bukan sembarang goodie bag! Isinya istimewa. Banyak sekali yang mendukung komunitas ini.
Salah satu isi dari goodie bagnya adalah sepasang softlens dari X2! Softlens pertamaku dan gak mau coba yang lain karena sudah cocok banget. Kalian bisa baca reviewnya disini. Kali ini aku dapet dua softlens nih.

X2 Softlens
X2 Softlens!

New α+ BIG eyes

X2 α+ BIG eyes
X2 α+ BIG eyes

Sempet deg-degan nih ya dapet yang big eyes. Karena yang diameternya 14.5 mm, takut sulit waktu pemasangannya. Ternyata memakainya lancar-lancar aja kok untuk mataku yang selalu terlihat sayu ini. Mataku, tergolong kecil dan sulit dipakein softlens, sering banget dibilang ngantuk karena mata sayu. But, no more worries dengan X2 Big eyes ini mata kelihatan lebih gede dan cantik banget.


X2 Big eyes, merupakan produk terbaru dari X2 softens. Hanya memproduksi 3 warna, yiatu: Grey, Hazel dan Sky Blue.

x2 bio color
X2 Bio Color 
x2 bio color
X2 Bio Color 

Satu lagi aku dapetin X2 Bio Color yang warna blue. Warnanya cantik banget, dan lagi, dapet diameter 14.5 mm. Bye-bye mata sayu. Untuk X2 Bio Color, X2 memproduksi 3 warna softlens, yang pertama Blue, Hazel dan Grey. Temen-temen bisa cek X2 Bio Color.

Selain softlens aku juga dapet X2 Bio MPS with HA Hydroloc System, sering kita sebut air softlens. Temen-temen udah pada tahu belum sih fungsi dari air softlens itu?

Nih ya fungsi dari X2 Bio MPS with HA Hydroloc System:

Pertama, sebagai disinfektan pada softlens. Jadi, air softlens ini sebagai pembersih atau penyeteril softlensnya. Selain itu X2 Bio MPS with HA Hydroloc System juga membunuh mikroorganisme yang ada pada softlens baik saat pengunaan di mata ataupun saat penyimpanan softlens. Kombinasi HA, PVP dan Poloxamer 407 pada X2 Bio MPS with HA Hydroloc System membentuk hidrasi film pelumas yang menghaluskan dan melembabkan softlensPenting banget ya untuk menjaga kebersihan serta kelembaban softlens dengan X2 Bio MPS. Kebersihan tangan saat pemakaian softlens juga penting ya girls, sedikit aja debu atau kotoran yang ikut masuk ke mata bisa mengakibatkan mata perih bahkan iritasi, so keep the softlens clean ya.

x2 softlens
My Hazel Eyes
Kembali ke kedua softlens barukuuuuu. Dari pemakaian softlens pertamaku, aku bener-bener merasa nyaman dan nagih. Dengan SDD Tech Cast Moulding, X2 telah memproduksi softlens yang nyaman dan ringan untuk mata, terutama bagi pemula. Dengan berbagai macam pilihan produk yang bisa kita pilih sesuai dengan gaya dan keinginan masing-masing. Softlens dari X2, memiliki masa berlaku selama 6 bulan sejak pertama kali dibuka. Kandungan airnya pun bermacam-macam, mulai dari 42% sampai 55%. Jadi temen-temen juga bisa menyesuaikan denga kondisi mata nih, kalo mata rada kering bisa pilih yang kandungan airnya lebih banyak biar terhindar dari mata kering. Diameter softlensnya pun bermacam-macam, mau keliatan belo? Bisa pake yang 14.5 mm atau 15 mm. Tapi harus disesuain sama mata ya temen-temen.

Untuk yang bermata normal ataupun ada minusnya, bisa disesuain. Oh iya, kemarin banyak banget yang nanyain. Rum, berapaan? Rum, nyaman gak? Rum, beli di mana? Nah, nyaman gak nyamannya udah Rumi jawab ya di post ini, kalo mau beli bisa langsung ke webnya girls, x2.co.id. Kalo kalian di Palembang.... Ada di transmart loh! Aku udah liat, yuk buruan!

1 comment:

  1. Jujur aja aku belum pernah pakai soflens loh ahahhaa, aku suka kucek2 mata jd agak ga brani pakai soflens, hihihi

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete