Friday, 13 July 2018

Acer Day 2018, Laptop Tipis Keren atau Laptop Gaming Murah?

Seketika keinget sama rangkaian kegiatan satu tahun lalu, yaaa! Bulan ini, satu tahun lalu lagi sibuk-sibuknya nulis Laporan Akhir. Berjuang untuk menerbangkan Pesawat Tanpa Awak yang dirakit bersama kelompokku, ngambil data untuk diinputkan di Bab Pembahasan terus menganalisa data yang tiada henti berusaha mencocokkan nilai ukur dengan rumus yang ada.
Bawa serangkaian pesawat, tumpukan kertas hasil coret-coret analisa semalem, pun satu bundelan yang siap direvisi sang dosen pembimbing, tak lupa laptop yang didalamnya harta karun, kalo revisi langsung dikerjain, langsung diprint, langsung ngadep lagi, kalo dosennya gak sibuk sih yaa.
Membayangkannya aku lelah sekali, tapi begitulah perjuangan hidup. Sekarang, jadi lebih paham untuk menghargai waktu dan kerja keras orang. Kemana-mana harus bawa laptop Acer Aspire 4738Z kesayanganku, punggung kerasa mau patah. Sejak saat itu aku selalu mendambakan laptop ringan yang bisa dibawa kemana-mana, karena inspirasi nulis kan bisa datang kapan saja dan yang paling nikmat memang menulis di laptop.
Tanggal 11 lalu, aku melihat sosok indah yang sejak lama sudah aku nantikan. Terpukaulah diri ini, segera ingin meminangnya. Laptop yang eyes cathing, ringan dan terjangkau. 1500 gram, saat mengangkatnya berasa ringan sekali. Kalo lagi berdiri sambil megang laptop dan nulis-nulis ringan dengan satu tangan berasa enak sekali.
Dalam rangka Acer Day 2018, Acer hadir untuk mengapresiasi para pelanggannya, seperti aku, dengan meluncurkan Swift 3 Acer Day Edition!
Swift  3 Acer Day Edition
Ku memandangi Swift 3 Acer Day Edition
Laptop tipis keren ini, sudah membuatku jatuh hati saat pertama melihatnya, iya 1500 gram doang, ringan banget kan? Selain ringan, warna yang disediakan pun elegan, mulai dari blue, pink dan silver. Laptop Swift 3 Acer Day Edition ini juga memiliki ketahanan baterai 12 jam dalam keadaan hidup. Asik banget kan buat anak kuliahan? Bisa digunain untuk nulis laporan, buat tugas ataupun nonton sambil download Drama Korea. Harga yang ditawarkan bener-bener sebanding dengan spesifikasi si Swift 3 ini, mulai dari 8 jutaan – 11 jutaan rupiah si tipis keren ini sudah bisa menemani hari-hari kamu. Tapi, bukan Acer kalo gak ada tawaran menarik. Selama periode Acer Day, Swift 3 Acer Day Edition bisa didapatkan hanya dengan harga 6 jutaan rupiah. Gokil banget kan?

Swift  3 Acer Day Edition
Swift 3 Acer Day Edition
Eitssss, selain bisa bawa pulang Swift 3 Acer Day Edition, setiap transaksi pembelian kita bisa ikut serta kuis untuk mendapatkan hadiah Trip to Taiwan atau nonton Sam Smith di Singapore!!!!! Program ini berlangsung sejak 16 Juli – 30 September 2018.
Kampus memang tempat berkumpulnya anak muda yang dinamis dengan segala hobinya. Walau dideru tugas dan laporan akhir yang deadline kegiatan main game beberapa temanku tak henti, selalu mata fokus ke layar laptop dan tangan menggenggam mousepad
Dan Acer selalu bisa menjawab kebutuhan-kebutuhan dari para gamers yang sering geram laptop yang mudah panas dan berisik kalo dipake ngegame.

Nitro 5 laptop gaming murah
Predator Warriors
Nitro 5, laptop gaming anti panas!
Series ini diklaim sebagai the best in class secara peforma dan harga. Biasanya nih, para gamers adalah orang yang benar-benar teliti saat ingin membeli peranngkat kesayangannya, Acer menawarkan Nitro 5 dengan performa dan spesifikasi terbaru, semuanya terdiri dari perangkat keras maupun lunak yang terupdate.
Kualitas display 4K, gaming tanpa blur dan detail yang lebih tajam sehingga memberikan sensasi bermain yang semakin memukau dan real. Gamers juga bisa menikmati pemandangan battlefield dari segala sisi tanpa mengubah kualitas gambar berkat teknologi IPS display.
Jangankan ngegame, maraton nonton drama aja si laptop suka panas dan berisik. Tapi Nitro 5, sudah memiliki cooling system yang keren sekali. Jadi Nitro 5, tidak akan mudah panas walaupun digunakan dalam waktu lama dengan sistem aeroblade yang menggunakan metal sehingga tidak menimbulkan suara saat bekerja.
Desainnya? Wah keren deh. Gamers sekali.
Nitro 5 dengan Intel ® Core™ Generasi ke-8 yang hadir dengan desain khusus ini ditawarkan mulai dengan harga 11 jutaan rupiah. Tersedia juga varian  baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan harga mulai dari Rp. 17.499.000.
Selama Acer Day, setiap pembelian Nitro 5, pembeli akan mendapatkan voucer Giordano atau free Office 365 selama satu tahun.
Jadi kamu pilih yang mana nih? Butuh yang mana?
Laptop tipis keren atau laptop gaming murah? Buruan tentukan pilihan, periode Acer Day hanya sampai 30 September. Miliki laptopnya dengan harga terjangkau dan dapatkan hadiahnya.

Bagi teman-teman yang ingin tahu lebih lanjut mengenai Acer Day 2018, silakan kunjungi www.acer-day.com atau https://www.acerid.com/

6 comments:

  1. Pengen dua-duanya, yang tipis mau, yang anti panas mau juga. :D

    ReplyDelete
  2. Pengen dua-duanya, yang tipis mau, yang anti panas mau juga. :D

    ReplyDelete
  3. Sebagai blogger, rasanya aku butuh laptop tipis yang keren deh, Biar bisa dibawa kemana-mana. 😀

    ReplyDelete
  4. Wah... pas banget ni, lagi butuh refensi buat laptop 😀

    ReplyDelete
  5. Keren juga laptopnya, buat dibawa ke kantor

    ReplyDelete