Wednesday, 1 March 2017

Thank You!

Assalammualaikum, pembaca setiaku! Hehe
....
Terkadang malaikat tak bersayap
Tak cemerlang, tak rupawan
....
Terkadang rasa yang sangat nyaman bisa dirasakan dengan sangat tiba-tiba dan tak terduga. Orang dan tempatnya. Lebih baik menyalakan lilin atau bahkan cuma menjaga nyala lilin daripada mengutuk kegelapan. Seperti semua hal yang diciptakan berpasangan, sudah jadi pasti setelah kegelapan akan terbit terang. Terang itu bisa menyinari, menerangi atau malah menyilaukan. Hal ini tergantung bagaimana kita menghadapi semua hal dalam kegelapan. Apakah dengan sabar, apakah dengan ikhlas, apakah dengan tabah atau dengan keluh dan membanding-bandingkan.
Terkadang keluh itu tak luput, saat sesuatu selalu datang dengan tiba-tiba. Menghantam tepat diperaduannya. Tetapi dari setiap hal, berusahalah untuk selalu belajar melihat dari sisi yang Tuhan inginkan. Mungkin ada berlian dibalik batu. Be positive, because Allah just always like whats on your mind. We have no choice, just give all your love with your pure heart and shows it with your attitude. Its always ups and downs in life, but Allah have a formulas to keep you safe and sound everytime. You’ll be alright!
Sometime its hard to keep your “problem” just for yourself and Allah. Even you know, thats your story does not mean something for the one who you told all about it. That is why I keep so much strories. I make it history. Tapi, Allah itu Maha Adil, ada orang dengan diam berusaha mendampingi untuk menemukan jalan keluar. Yang tak diduga, memikirkan perasaanmu dengan baik dan teliti. Menemani disaat banyak “teman” menghilang. Mereka selalu membuat kata-kata menjadi tak berarti, karena kebaikannya tak terbilang jika dirasa. Jangan mencoba untuk menghitung! Karena ketulusannya tak berharap kebalikan.
Banyak perbedaan yang menyekat dalam pemikiran, sering debat dengan berapi-api, tapi Insyaallah dalam doa selalu ada ketulusan untuk setiap detik kehadirannya.
Ya.... I can’t imagine, I won’t imagine it all.
If yesterday, today or tomorrow, there is no both of you. S&D.
With Love.
Your secret admire (sometime at some point only!)
WassalammualaikumJ

No comments:

Post a Comment