Monday, 6 August 2012

Teman Selamanya (y)


                   Teman seperguruan yang tak akan terlupakan. Teman yang benar-benar teman. Teman yang selalu ada. Teman, yah kami teman. Tak banyak hal baik yang kami lakukan tapi sudah ribuan hal yang berkesan kami ukir selama dua tahun ini.
           


Teman berantem, banyak hal yang sering aku permasalahkan karena itu prinsip! Enggak egois kok, tapi prinsip diatas segalanya.

Teman bolos, sekali males tetep males dong! Hidup Bolos!!! Hahha

Teman Sepermainan, remaja juga manusia! Butuh dong monopoli buat refresh otak.

Teman Sepergunjingan, pahala semakin menipis tapi gossip kian menarik. Lanjut!!

Teman Suka Duka, enak enggak enak selalu care! Susah bareng Suka gak harus selalu bareng dong ya. Haha

Teman Sepermakanan, makan bersama orang yang disayangi itu rasanya indah banget walau cuma mie telor dan bakso doang!

Teman Bercerita, selalu inget deh cerita lucu mengenaskan dari hati kalian saat SMA ini. Menanti, ditinggalkan, dikhianati itu biasaaaa owwo wowooo syalala. :D

Teman Berkhayal, semoga bukan khyal namun mimpi yang akan jadi nyata 7 tahun kedepan. Jangan luping sama aku ya cyin.

Teman Belanja, Teman Berhutang, Teman deh. Semoga kalo kita udah kerja nanti bisa belanja sesukanya tanpa perlu susah minta uang ke papi mami. Haha

Teman Masa Depan, semoga sampai nanti kita bisa selalu temenan. Kan kece ntar aku temenan sama Pramugari, Bidan, Dosen, Arkeolog. Wah Amin deh.



Harumi dan Suzy ;)




Harumi, Karin dan Suzy.



Eva, Karin dan Harumi



Nadia, Harumi, Suzy. :D



Nadia, Harumi, Eva. :))


Seneng deh kenal kalian, kita itu temenan. Terikat dihati bukan genk genk  sok eksis tapi ampun noraknya. Kita itu apa adanya, ada ya ada enggak ada ya enggak ada. Kita Teman Selamanya, AMIN. ;)

1 comment: