Wednesday, 14 November 2018

Noera Slimming Tea, Teh Herbal Pertamaku!

Hello! Assalammualaikum...
Gak berasa sudah jalan dua minggu mengkonsumsi Noera Slimming Tea. Khasiatnya mulai terasa sejak pertama kali minum teh hangat dari Noera Slimming Tea. Gak langsung turun berat badan 2 kg gituuu, enggak. Tapi pencernaan rasanya bersih aja. Selama ini, tubuhku bukan tipe yang punya masalah di sistem pencernaan, semuanya lancar, tapi semenjak konsumsi teh herbal ini, perut terasa lebih plong dan enak. Noera Slimming Tea aku konsumsi sebanyak 2 kali dalam sehari setiap sebelum makan. Rasa dari teh ini masih bisa dinikmati walau tanpa gula. Harus tanpa gula yaa teman-teman. Hehe. 
Noera Slimming Tea

Noera Slimming Tea adalah teh herbal yang terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi, 100% herbal terbuat dari green tea, senna leaf dan honey. Green Tea atau teh hijau memiliki manfaat sebagai pencegah resiko diabetes serta dapat menurunkan berat badan. Senna Leaf atau lebih dikenal dengan Daun Jati Cina, memiliki nama latin Cassia Angustifolia. Senna Leaf memiliki banyak manfaat beberapa diantaranya adalah sebagai rem untuk kolestrol tinggi, bahkan bisa menurunkan kolestrol dengan konsumsi yang rutin. Senna Leaf juga dapat membantu membersihkan sisa kotoran yang tertinggal di dinding-dinding usus, sebagai detoksifikasi dan mampu membantu regenerasi sel. Madu sebagai bahan pelengkap berkhasiat untuk mencegah obesitas dan madu memiliki banyak manfaat, terutama bagi sistem imunitas tubuh. 

Teh herbal, Noera Slimming Tea

Secara keseluruhan Noera Slimming Tea memilili manfaat sebagai berikut, yaitu:
1. Membantu penurunan berat badan
2. Membersihkan darah kotor
3. Mengurangi kolestrol
4. Membuang racun dalam tubuh
5. Meluruhkan lemak
6. Membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh
7. Menyegarkan tubuh. 

Teh ini dapat dikonsumsi setiap hari sebanyak 2 kali sebelum makan dan diajurkan diminum sesudah makan untuk teman-teman yang memiliki mag. Satu sachet teh bisa diseduh dengan air hangat sebanyak 150 ml dan sangat enak diminum selagi hangat. Aku pribadi sangat suka dengan rasa teh herbal satu ini. 

Dalam satu bungkus Noera Slimming Tea, terdapat 60 sachet. Berarti cukup untuk konsumsi selama satu bulan dong, manfaatnya begitu terasa karena memang, pribadi, aku mengkonsumsi teh ini secara teratur sejak pertama kali paketnya sampe rumah! Hehe. Utuk berat badan sih belum nimbang dan emang niat awalnya bukan untuk menurunkan berat badan. Biar lebih sehat aja gitu! dan ternyataaa perut rasanya enak, badan terasa ringan wkwk (sugesti ahhh), mungkin karena Noera Slimming Tea sendiri memiliki manfaat untuk melancarkan peredaran darah kali yak. 

Menurutku lancarnya sistem pencernaan sangat berpengaruh bagi kesehatan keseluruhan tubuh, jadiii jangan mau menumpuk sisa-sisa kotoran di usus, terlebih badan jadi slim, yang pasti kita bisa menikmati hidup sehat dengan pola hidup yang sehat, olahraga dan minum teh herbal Noera Slimming Tea. 

Bye! 
Wassalammualaikum! 

No comments:

Post a Comment