Tuesday, 2 October 2018

Regional Conference Sophie 2018, Dare to Change

Ribuan hari aku mengenalmu, ratusan alasan aku mengagumimu..

Hallo. Hei. Assalammualaikum.

Mau cerita nih, minggu lalu aku ikut Acara Regional Conference Sophie, Dare to Change di Grand Atyasa. Acara ini dihadiri oleh banyak orangm, mulai dari media, blogger, member Sophie, juga masyarakat umum.

Mengenal produk Sophie sejak SMP membuatku sangat tertarik mengikuti acara ini. Ternyata, awal dari larisnya produk Sophie Paris Indonesia, Sophie Paris diawali dari sebuah industri rumahan dengan tiga orang tukang jahit yang berkerja di loteng rumah dan menghasilkan tas-tas cantik mencuri banyak perhatian. Karena penjualan yang makin pesat, Mr Bruno Hasson merekrut karyawan, menyewa gedung dan menerapkan sistem Direct Selling yang memanfaatkan tenaga penjual yang diberi insentif untuk menjualkan produk Sophie, hingga akhirnya bisa sampai ke seluruh penjuru Indonesia, sampailah katalog-katalognya ke tangan mamaku dan yaa dompet dan tasku sering sekali beli di Sophie.

Mr. Bruno Hasson menjelaskan inovasi-inovasi terbaru dari Sophie Paris.
Mengikuti perkembangan dan kemajuan teknologi, Sophie selalu memberikan inovasi baru, bukan hanya dalam segi produk namun juga pelayanan pada pelanggan. Saat ini pembelian tidak hanya bisa dilakukan di Toko Sophie, atau seperti Mamaku dulu, memesan melalui member atau reseller Sophie. Saat ini semuanya sudah mudah, semua produk Sophie bisa diorder langsung melalui Sophie Paris. Asik kan? Fyi, di website ini pilihan produk lebih lengkap loh dibanding katalog! Pun, katalog Sophie disetiap lembarnya memiliki barcode, barcode ini bisa kita scan dan langsung menuju ke produk pada lembar tersebut dan taraaa siap diorder.

Sesuai dengan tema acara, Dare to Change. Selain website, Sophie Paris juga sedang mempersiapkan untuk memiliki aplikasi pribadi untuk pemasaran produk Shopie. Jadi gak sabar, biar belanja jauh lebih mudah.

Kuteks! Paint and Peel Nail Polish by Sophie
Selain itu, Sophie juga meluncurkan produk terbarunya. Kuteks! Paint and Peel Nail Polish. Ini sih yang buat aku takjub dan memenuhi kebutuhanku yang terkadang pengen pake kuteks tapi lagi solat dan ribet banget kalo harus bersihin pake nail polish. Paint and Peel Nail Polish adalah cat kuku yang khusus diformulasikan dengan formula water base sehingga lebih sehat untuk kuku, tidak berbau dan mudah dibersihkan. Cukup dengan dibasahi dengan air dan dikelupas. Kuteks ini beneran menjawab keinginan gadis-gadis diluaran untuk tetap bisa menggunakan kuteks yang baik untuk kuku serta mudah dihilangkan.

Keseruan Blogger Palembang Kumpul

Selain dipersilakan mencoba beberapa produk make up, Sophie juga membagikan banyak  doorprize untuk para peserta. Untuk para media dan blogger, kami mendapatkan goodie bag

by Sophie Paris Indonesia
Aku mendapatkan tas cantik dari Sophie Paris. Tas cokelat dengan tampilan elegan ini bakalan jadi tambahan koleksi tas Sophie Parisku. Selain itu aku juga dapet gantungan kunci dan Blackhead Nose Mask. Blackhead Nose Mask ini adalah masker untuk area hidung yang berdungsi mencabut komedo dan membuat hidung terasa lembut.

Wah, semoga Sophie Paris bisa selalu berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan kualitas dan harga yang bersaing! Terima kasih Sophie Paris.

Wassalammualaikum..

3 comments:

  1. Mudahnya berbelanja tas dan komestik lewat sophie paris. :)

    ReplyDelete
  2. Sophie paris makin kesini makin beragam ya koleksinha, bukan cuma tas dan baju aja

    ReplyDelete