Tuesday, 2 October 2018

PRUlink, Always Listening Always Understanding

“Eh, bukannya asuransi untuk jaminan kesehatan aja ya?” Ternyata asuransi jiwa, tidak hanya menjamin tanggungan kesehatan dan kematian, tapi juga menawarkan produk-produk investasi. PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) yang didirikan pada tahun 1995, memiliki banyak produk asuransi terkait investasi (unit link). Pengembangan produk selalu dilakukan Prudential demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk memiliki perlindungan yang mencukupi.

Prudential pertama kali meluncurkan produk investasi (unit link) pada tahun 1999 dan terus diminati masyarakat Indonesia. Mayoritas masyarakat menginginkan asuransi untuk mengcover kebutuhan di masa pensiun, biaya rumah sakit, pendidikan anak serta perlindungan sakit kritis. Prudential yang Always Listening Always Understanding menjawab keinginan konsumen dengan produk PRUlink. 


Bapak Widyananto Sutanto

Widyananto Sutanto, VP Corporate Communications Prudential Indonesia, menyatakan, “Tren di industri menunjukkan produk link terus diminati masyarakat dan menjadi pendorong pertumbuhan asuransi jiwa. Kami bersyukur Prudential terus dipercaya sebagai pemimpin pasar melalui produk-produk asuransi jiwa unit link kami. Kami terus meningkatkan keahlian kami dan kali ini menawarkan kepada para nasabah dua inovasi produk unit link terbaru Prudential, yaitu PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru.”


Bersama PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru pasti dikasih lebih, yaitu: 

  1. PRUbooster investasi, pertama kali di pasar, nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi setiap tahunnya. Asik kan! 
  2. PRUbooster proteksi, setiap tahunnya uang pertanggungan nasabah akan meningkat tanpa perlu pernyataan kesehatan. Alokasi investasi sejak hari pertama. Saat hari pertama pembelian polis, uang kita langsung diinvestasikan. Untuk Investasi Prudential menawarkan dana investasi baru yang dapat dipilih untuk PRUlink Generasi Baru, yaitu PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund yang diharapkan memberikan kestabilan melalui pemilihan saham global yang memberikan deviden tinggi, dan PRUlink Rupiah Global Emerging Market Equity Fund yang berinvestasi ke perusahaan-perusahaan di pasar-pasar negara berkembang yang bertumbuh pesat untuk mengupayakan hasil investasi lebih tinggi dimasa yang akan datang. 
  3. 2 kali nilai Uang Pertanggungan apabila terjadi meninggal dunia karena kecelakaan. 
  4. Tidak ada biaya administrasi untuk transaksi elektronik dan autodebit rekening, sesuai syarat dan ketentuan. 
Beragam pilihan tambahan manfaat (riders). Prudential menawarkan nasabah untuk bisa dengan mudah mengupgrade riders seperti PRUtotal & Permanent disablement dan PRUcritical hospital Cover, yang memiliki produk konvensional dan syariah. 


Blogger Palembang dan para media dalam peluncuran PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru 

Asuransi erat dengan usia tua yang mulai khawatir dengan biaya kesehatan, biaya pendidikan dan investasi lainnya. Padahal asuransi akan lebih mudah untuk kawula muda. Saat ingin membeli asuransi kita diminta untuk melakukan tes kesehatan, usia muda yang masih sehat biasanya lebih memungkinkan untuk mengambil produk asuransi dengan seribu manfaat. “Muda belum mapan, untuk apa asuransi?” Investasi sangat baik untuk dilakukan sedini mungkin, sebagai persiapan jaminan kesehatan, dan bisa terus ditambah kelaknya sesuai dengan kebutuhan. Saat kamu sudah punya istri bisa tambah produk untuk tanggungan istri, sudah punya anak, bisa tambah untuk jaminan pendidikan anak.

Kalo bisa sehat sekarang dan aman sampai nanti, tunggu apalagi? Yuk jadi yang muda yang berinvestasi, yang muda yang mempersiapkan! 

#PRUlinkGenerasiBaru #PRUlinkSyariahGenerasiBaru #PastiDikasihLebih

2 comments:

  1. Sebaiknya emang pas masih muda gini ya kita sudah berasuransi....😆

    ReplyDelete
  2. Asuransi kini buat masa depan yang lebih pasti

    ReplyDelete