Wednesday, 29 November 2017

Thank You!!!

Huaaaaaaaaaaaaaaa

Pernah merasa meleleh? Merasa melayang? Sekarang aku sedang merasakannya. Bukan, bukan karena baru ditembak cowok impian. Bukan.

Karena dilamarnya? Belum juga.

Tapi, karena orang yang selama ini, menyatakan perasaannya. Mengirimi Voice Note yang, masyaallah. Aku tambah bersyukur, karena darimu aku juga belajar banyak sekali. Aku menerima banyak sekali, aku merepotkan setiap hari.

Terlahir dengan tingkat keegoisan yang lumayan ambigu.

Tumbuh dengan segala sok kemandirianku.

Aku terlalu sering gagap berteman.

Aku mencontoh banyak darimu.

Huuuuu, ini perasaan lagi meleleh semelelehnya Bil! Thank you for your beautiful words, its mean a world to me.

Dari kamu aku belajar bagaimana dan kenapa orang-orang yang sudah ada dalam hidupku tidak ada yang boleh lepas lagi. Aku tidak boleh meninggalkan siapapun hanya karena beberapa hal bertentangan denganku.

Dari kamu aku belajar gimana caranya basa-basi. (penting banget haha)

Dari kamu aku belajar banyak hal! Terima kasih.

Yesterday I heard your voice with tears in your eyes. Itu karena aku. I was wrong. I’m so sorry. I was wondering if you no longer believe in me. I was so scared cause I know, I know you so well.

Our first funny and lovely drama.
Aku cuma mau bilang, kamu juga berlian. Aku sangat beruntung mengenalmu, mengenal keluargamu. Menjadi bagian dari kisahmu, menjadi bagian dari perubahanmu. Aku juga berubah banyak. Lebih baik. Lebih manusiawi, lebih menghargai.

Terima kasih telah ada disaat terjatuh, terima kasih telah menjadi dirimu.

Terima kasih telah melihatku dengan sebaik itu. Terima kasih...

Jika orang lain pergi meninggalkanku, I hope you stay forever even someday I’ll forget to ask. Please stay. I really know myself, I’m jerk at friendship. But, I’ll do my best to keep you safe and sound.
I’m with you with all your perfection and imperfection.


I’m so lucky to grow with you, Salsabilah Ratu Lele.

2 comments:

  1. Ikut terharu bacanya, terbawa suasana. Bahagia dan menyenangkan itu tidak harus selalu bersama cowok tapi bersama teman akan jauh lebih menyenangkan dan bahagia
    Berharap dirimu juga seperti ini padaku :)

    ReplyDelete