Skip to main content

Be Good Netizen

Assalammualaikum...
Candid!
       Ceritanya minggu tanggal 11 Desember kemarin dapet tawaran baik banget, untuk dateng ke diskusi bareng MPR RI mengenai 4 pilar MPR RI dan Netizen. For the first time! hehe
       Karena aku ini salah satu pecinta mata kuliah kewarganegaraan, jadi diskusi seperti ini ya angin segar benget buatku. Aku seperti dikelilingi energi-energi positif and feel free untuk nangkep kepositifan. 
       Sebagai pengguna sosial media dan manusia yang sedang mengenyam pendidikan tingkat tinngi, wajib bagi kita untuk menjadi good netizen. Menyebarkan energi-energi positif, percaya bahwa pemerintah itu punya konsep yang baik dalam bernegara. Yaaaaa, tau kan kalo ngelakuin, praktek itu emang lebih susah. Jadi, jangan selalu berburuk sangka and be the one who always trying your best!
Bersama Sek Jend MPR.
        Jangan pernah berhenti percaya kalo pemerintah selalu berusaha untuk menerapkan sistem pemerintahan yang berdasar pancasila sebagai ideologi, UUD sebagai konstitusi, NKRI dan bhineka tunggal ika. Tugas kita sebagai netizen, haruslah mendukung penuh dan bersikap sesuai dengan identitas nasional Indonesia, jangan menyerah untuk percaya dan berusaha mewujudkan Indonesia yang luruh Pak! doa kami selalu bersama ribuan niat baik kalian. 

       Wassalammualaikum
Hai! Salam kenal dariku ya. Rumi yang secara acak terkadang menulis, entah saat luang ataupun sibuk.

Comments