Sunday, 25 January 2015

[Curhat] Everytime I don't, I almost do!

Assalammuaikum...
I just wanna tell you, it takes everything in me not to call you. #apa iniiiih!!!!

Udah satu semester almamater belum pernah gue pake ^^
Meskipun cuma almamater ini, cuma jas lab ini.. Gue harus kudu wajib bersyukur dan bertanggung jawab. Inget.. dulu yang milih siapa. Alesannya apa. Bismillah, tetep keputusan hati insyaallah bakalan nyelesain pendidikan disini.

Tempat ini mungkin gak sehebat kampus impian gue, diisi dengan ratusan anak-anak pilihan dari penjuru negeri. Satu yang pasti disini, mereka punya usaha yang kuat.

Kelas ini, gak pernah sekalipun terlintas bakalan jadi bagian dari kehidupan kuliah yang gue tunggu-tunggu. Tapi, mereka ada biar gue bisa belajar banyak.

Huaaaaaaaaaa bye TI bye kampus impian di bandung bye bye bye

Bersyukur, banyak yang lebih pinter yang udah usaha jauh lebih keren berdoa lebih lemah tapi belum ada jalan untuk kuliah. Nah gue, mungkin usaha doa perjuangan gue masih cemeeen banget dibandingin ribuan orang diluar sana. Kudu sadar diri nih. Gak boleh putus asa, kali aja Allah gak ngebayar kontan gitu dari usaha gue. Iya nyicil gitu, kuliah dapetnya poltek ntar laki dapetnya lulusan FK wkwk #aamiiin

Passion... hati..  gak tau deh dimana sebenrnya. Jalanin yang ini, bukan karna terpaksa tapi bentuk tanggung jawab gue. Apa yang udah gue lakuin, apa yang udah gue pilih, apa yang udah gue tinggalin, iya giniii kehidupan yang gue pilih dengan naifnya haha

Kalo inget alesan milih poltek dari unsri & depkes kok gue berasa gak punya otak ya? Udah jalannya kali. Wkwk

Pcb, solder, timah, kaki-kaki kecil komponen, matematika, fisika... Menyatulaaaah denganku yang tak punya hati ini.

Manusia angkuh pemimpi nilai baik pengharap IP tinggi, sikutlah semaumu. Bermimpilaaaah, berharaplah dengan makhluk, maraaaahlah, kalian begitu menjijikkan!
Wassalammualikum.

No comments:

Post a Comment