Thursday, 13 November 2014

Who do you think you are

Gue gak pernah tau kalo dunia bisa sekejem ini #alah haha bener loh guys, untuk sekarang gue emang lagi di medan yang berat dalam hidup gue. Bukan Medan, Ibukota Sumatra Utara loh iniiii. Bukaaaaan! Saat lo gak banyak bicara, semakin banyak orang yang komentar. Gue jadi bingung dengan umur yang udah 17+ prinsip dan gaya apa sih yang sebenernya diterapin oleh para komentator??? You are think my life is easy? Hah!  Gue diem salah nanti gue gila nambah salah loh.
Gue ngerasa kejebak didalam ilusi yang gue ciptain sendiri, entah harus berusaha berenang atau mengadu nyali untuk sesuatu yang lebih gue. Gue gak ngerti kenapa dari banyaknya waktu gue baru sadar sekarang apa yang sebenernya gue pengen, yang gue butuh, yang gue suka yang gue cinta. Ah... telat gak ni? Gimana coba mau jelasin ke dunia yang suka banget komentar ini? Alah kok mikirin ginian rum?
I never show you who really I am because you don't need it. Because you never wanna see who really I am. Remember boy, maybe it's not important but I am older than you.

No comments:

Post a Comment