Thursday, 9 October 2014

I don't belong here

Heyyyyy guys.. How are you? Everything okay?
Semoga deh ya.. Entah kenapa, tiba-tiba gue kangen berat banget sama temen,sahabat sekaligus saudara bagi gue. Gatau deh kenapa kangennya bisa sesesak ini... kenapa tuhan kenapa???????*bayangin sendiri deh gimana ekspresi gue wkwkwwk
Rin,lo apa kabar? Kangen gak sama dedekmu ini#cihaaaa! Yuknad apa kabar sih? Gak kangen apa sama rumi? Seenak itu ya di JKT48;( Suzy kok sibuk banget ya? Mana sih Suzy yang pendengar terbaik itu?? Eva lagi sibuk ya? Mangat bu bidan!! Keep rockin’!!! Bibaaaaaah I miss you so badly;( Dedew yang cerewet,siapa ya pacarnya sekarang? Shinta apa kabar yaaaaa? Jogja aman gak ta? Butuh orang gila gak? Kiki kemana sih? Kemana? Kuliah lancar kan Ki? Miss ya. Nikun, nikun kapan kita main lagi? Septa, iya Septa... Kangen loh Seot sama semua tindak-tandukmu. Wkwkwk. Pokoknya kangen semua member SC6G dahhhhh,keep rockin’ ya guys and girls generation!!


Gatau deh apa gue yang gak bisa membaur atau apa. Gak ngerti, tapi semoga dengan berjalannya waktu gue bakalan nemuin temen disini. Gak asik loh gaada temen. Gaada yang ngajakin hengot, ngebolang, main. Ahhhh miss SC6G dahhhhhh;( 

Ngerayaiin ke-18nya Idha Effin Nadia

Sidangggg isbat#eeeh

Nonton bareng!!!!

Dedew,Rumi,Eva,Karin,dirumah Bibah

Eva Septiana

Suzy & Karina

Rumi,Wulan,Suzy,Ayu,Ivana

No comments:

Post a Comment