Thursday, 23 October 2014

Friendship Never Dies

Thursday, October 23, 2014 0 Comments
Heyyy, gue cuma mau ngucapin terima kasih sama mereka.
Makasih ya udah mau dengerin semua kata-kata gila aurora;)
Makasih udah mau nemenin aurora makan;)
Makasih udah mau main sama aurora;)
Makasih udah mau nolongin aurora;)
Makasih udah mau ngabisin waktu bareng aurora;)

Peniiiii,salam ya buat katty pery;)

Maiiiin Hujan!

Thursday, 9 October 2014

I don't belong here

Thursday, October 09, 2014 0 Comments
Heyyyyy guys.. How are you? Everything okay?
Semoga deh ya.. Entah kenapa, tiba-tiba gue kangen berat banget sama temen,sahabat sekaligus saudara bagi gue. Gatau deh kenapa kangennya bisa sesesak ini... kenapa tuhan kenapa???????*bayangin sendiri deh gimana ekspresi gue wkwkwwk
Rin,lo apa kabar? Kangen gak sama dedekmu ini#cihaaaa! Yuknad apa kabar sih? Gak kangen apa sama rumi? Seenak itu ya di JKT48;( Suzy kok sibuk banget ya? Mana sih Suzy yang pendengar terbaik itu?? Eva lagi sibuk ya? Mangat bu bidan!! Keep rockin’!!! Bibaaaaaah I miss you so badly;( Dedew yang cerewet,siapa ya pacarnya sekarang? Shinta apa kabar yaaaaa? Jogja aman gak ta? Butuh orang gila gak? Kiki kemana sih? Kemana? Kuliah lancar kan Ki? Miss ya. Nikun, nikun kapan kita main lagi? Septa, iya Septa... Kangen loh Seot sama semua tindak-tandukmu. Wkwkwk. Pokoknya kangen semua member SC6G dahhhhh,keep rockin’ ya guys and girls generation!!