Friday, 21 March 2014

"Temanmu adalah Siapa Kamu(?)"

   Heiii... sepuluh menit lagi jam 00:00 hihi. Mata masih seger bingits. #ciaaat! Mau cerita nihhh.. #eaaa
   Gue ada masalah dikit sama temen. Bukan masalah sih, tapi jadi masalah.
   Suatu sore, gue kan lagi cerita-cerita tuh sama si y dan x(pacar si y). Y ini sih udah gue anggep temen bingits. Terus ngobrol-ngobrol, gue rada kurang seneng sama cara ngomong si x sok-sok ikut campur. Yang mau maain arisan sapa yang sewot sapa. Gak tau deh dibelakang layar pegimane. Hha
Gue udah rada kesel tuh ye(gue pendem aja, gue kan penyabar HAHA), eh si mulut x nyeletuk gini "emang lulus?" Gue inget bangeeeet ekspresinya, intonsinya gak lagi main-main. Ekspresinya kayak lagi nanya serius dan ngeremehin. Uuuuuh nyes, si y sempet terperanjat juga sih. Gue woles ditempat. Oke
   Karena tujuaan gue dateng sebenernya mau ngajakin si y makan terhalang oleh si x gue pamit pulang dengan perasaan ditipu. Entah kenapa sampe dikamar gue ngerasa hati gue ditusuk oleh kata singkat si x. Gue nangis. Entah kenapa, pokoknya hati gue pedih banget. Si x yang notabene bukan siapa-siapa ngomong gitu!!! WHAT THE HELL. Karena gue ngerasa sakit hati #eaaaa gue sms si y bilang kalo kata singkat si x menusuk hati gue. *lebay

   Tujuan gue sms sih buakn biar ada kata maaf, gue cuma ngerasa si x gak pantes aja ngomong gitu sama gue. Anak sma yang gak jelas, yang belum tau susahnya dapetin bangku ptn, yang belum pernah ikut test-test, yang gak pernah belajar mati-matian, yang gak pernah usaha bener-beneran, berdoa sungguh-sungguh, yang sekilas gak lebih baik dari gue. Ngomong gitu. Mungkin ini masalah biasa banget bagi yang ngebaca tapi nggak bagi gue. Itu terlalu sensitif.
   Gue emang udah lama kurang suka sama si x, tapiiiii si y temen gue sangaaaaaat mencintainya. Haha Dibanding si x gue mah gak berarti, meski udah temenan lama. Mungkin gue salah kali ya, ngebiarin temen gue jauh ngelangkah daari tempatnya. Tapi kaloupun ngomong mungkin gak akan didengerin. Gimana gue kecewa karna nemuin beberapa fakta mencengangkan, tapi tetep gue rasa suara gue gak bakal kedengeran. Malem ini gue ngerasa jahat banget kalo sampe gue gak ngutarain isi hati gue selama ini. Setidaknya gue harus ngomong meski bakalan gak didenger.
   "Dari awal emang gak seneng sama si x, tapiiiii kalo bagi y si x adalah yang terbaik kenapa enggak. Berjalan waktu, sesuatu terdengar, diumbar dengan sengaja. Kecewaaaaaa, temen yang dulu akhlaknya paling baik tega banget nyoreng harga dirinya sendiri. Tapi tetep gak peka, mau ngomong selalu kalah sama si suara tuhan. Come on, kenapa harus bergantung sama cowok? Kita kan punya Tuhan. Apa cinta memang sebuta itu? I love you so much."

No comments:

Post a Comment