Friday, 21 March 2014

"Temanmu adalah Siapa Kamu(?)"

Friday, March 21, 2014 0 Comments
   Heiii... sepuluh menit lagi jam 00:00 hihi. Mata masih seger bingits. #ciaaat! Mau cerita nihhh.. #eaaa
   Gue ada masalah dikit sama temen. Bukan masalah sih, tapi jadi masalah.
   Suatu sore, gue kan lagi cerita-cerita tuh sama si y dan x(pacar si y). Y ini sih udah gue anggep temen bingits. Terus ngobrol-ngobrol, gue rada kurang seneng sama cara ngomong si x sok-sok ikut campur. Yang mau maain arisan sapa yang sewot sapa. Gak tau deh dibelakang layar pegimane. Hha
Gue udah rada kesel tuh ye(gue pendem aja, gue kan penyabar HAHA), eh si mulut x nyeletuk gini "emang lulus?" Gue inget bangeeeet ekspresinya, intonsinya gak lagi main-main. Ekspresinya kayak lagi nanya serius dan ngeremehin. Uuuuuh nyes, si y sempet terperanjat juga sih. Gue woles ditempat. Oke
   Karena tujuaan gue dateng sebenernya mau ngajakin si y makan terhalang oleh si x gue pamit pulang dengan perasaan ditipu. Entah kenapa sampe dikamar gue ngerasa hati gue ditusuk oleh kata singkat si x. Gue nangis. Entah kenapa, pokoknya hati gue pedih banget. Si x yang notabene bukan siapa-siapa ngomong gitu!!! WHAT THE HELL. Karena gue ngerasa sakit hati #eaaaa gue sms si y bilang kalo kata singkat si x menusuk hati gue. *lebay

Tuesday, 18 March 2014

Mohon Doa

Tuesday, March 18, 2014 0 Comments
Assalammualaikum....
Hello blogger, aku lagi sibuk belajar nih. Berusaha untuk menggapai cita-cita. Mau ngikutin beberapa test kedinasan atau ptn. Doain ya semoga usahaku berbuah manis dan maafin semua kesalahan serta kekhilafan.
Wassalammualaikum.