Saturday, 13 April 2013

Rosaline: Cinta Pertama Sang Romeo


       Tau drama Korea Princess Hours?? Yup, drama ini rilis tahun 2006 dan gue baru nonton di tahun 2013. -___- Tapi tetep kok, drama ini tetep!! pokoknya ini jadi drama yang paling bagus yang pernah gue tonton.
       Awalnya sih ngikutin alur cerita, lucu liat kehidupan Putra Mahkota Lee Shin sama Chaegyung yang masih muda udah harus nikah dan hidup di istana. Tapi kok makin kesini, udah tamat nontonnya malah nyesek gak berujung. Kenapa Lee Shin gak sama Hyorin? Chaegyung sama Yull? Kan happy ending tuh. *maksa



Matanyaa itu loh!

       Gue suka banget sama karakternya Hyorin, meski diawal dia jahat sama Chaegyung. Hyorin strong banget. Inget deh waktu Hyorin bilang ke Putra Mahkota

"Kau tau siapa cinta pertama romeo? Cinta pertama romeo bukanlah Juliet tapi Rosaline. Romeo jatuh cinta sepihak dengan Rosaline sehingga dia merasakan sakit. Pada saat bertemu dengan Juliet dia jatuh cinta pada pandangan pertama. Rosaline akhirnya terlupakan. Semua orang hanya tau tentang Romeo dan Juliet tidak dengan Rosaline, Rosaline hanyalah ekstra. Dia hanyalah cinta pertama yang dilupakan oleh seseorang."

       Nyeseeek banget jadi Hyorin, tapi salah dia juga sih kenapa nolak waktu Lee Shin ngelamar. Nyesel deh seumur-umurnya umur. Tapi Hyorin itu tulus banget, dia gak obsesi jadi putri mahkota diaa juga rela ngelepas beasiswa balerinanya buat balik ke Korea meski telaaaaaaaaaaaaaaaaaaat:( Terus Hyorin berdiri dan bilang,

"Romeo, kenapa cinatmu begitu sembrono. Kenapa kamu berubah begitu mudah?" dan Lee Shin cuma bilang "Mianhata" lalu pergi. Ya Alloh nyesek beud.

Pertemuan pertama Lee Shin sama Min Hyorin
       Gue juga paling suka eps. 9 waktu Lee Shin sama Hyorin di Thailand. Kasian sama Hyorin dua tahun pacaran tapi malah setelah bubaran baru ngerasa jadi pasangan si pangeran. Diakhir episode at airport Hyorin bilang "Gomawo" senyumnya itu loh! terus Hyorin bilang "Selamat tinggal Pangeranku" Mulai dari eps. 10 semua berubah deh.

Pertama dan terakhir


Goodbye My Prince
       Gue sih beneran gak terima sama ending drama ini, tapi banyak pelajaran yang bisa diambil. Gimana bijaksananya Lee Shin, seberapa tulusnya Yull, kuatnya Hyorin dan Chaegyung dan seberapa kejamnya karma dan gimana seharusnya kita nerima apa yang udah jadi takdir. 
       Yang pasti ini hanya drama~ Iya drama.

No comments:

Post a Comment