Thursday, 19 April 2012

Cowok [LOGIKA] Cewek [PERASAAN]

            Tadi, tanpa sengaja bareng temen-temen SC6G kami melakukan survey dadakan. Hmm, lucu sii. Ini bentuk iseng kami aja. Tenyata dari delapan cowok yang ditanya “Apakah lebih menggunakan perasaan atau logika saat ingin atau sedang menjalankan hubungan dengan seorang wanita?”
          Mereka menjawab logika semua kecuali satu kakak yang hmm mungkin agak gimana gitu. :D Inilah lemahnya wanita yang selalu menggunakan perasaan sedangkan kaum pria hanya mempermainkan kita dengan logikanya. Wah!! Tapi seperti biasa ini hanya terjadi di kebanyakan kaum adam, berarti ada yang enggak.
          Mereka menilai wanita dengan logikanya. Cantik, nyaman, lanjutt. Saat pacaran pun sama, mereka lebih logika. Mereka berfikir, ini hanya pacaran. Yah pacaran. Ada seoang temen yang bilang, sebenernya cowok itu gak ada yang bener-bener perhatian dan peduli. Mereka lebih mementingkan diri mereka dari pasangan. Terkadang saat kita bad mood, mereka menghibur itu cuma biar mereka gak ikutan pusing karena kamu dalam mood yang buruk dan tidak mau diganggu terus. Otomatis kalo mood kamu buruk mereka gak ada temen dong yah. Cowok itu mengiyakan kata wanitanya agar cepat selesai, agar ringkas dan gak ribet. Cowok kalo udah putus, yah putus. “Gak galau?”
“Ngapain galau!!” wahh, kalo cewek mah putusnya udah satu tahun yang lalu masih aja galau karena mantan, nangis karena mantan. Mereka si bilangnya, ngapain nangis? Oang itu tau? Bisa buat tuh orang balik. Yang udah lewat yah lewat ajalah. Wahh, ngenes banget yah dengaer jawaban mereka. :(
Dulu ada temen gue, cowok itu bilang ke gue “jangan pake perasaan, perasaan itu sering salah” inget deh.
Tapi di mata gue, cewek itu hebat banget! Cewek itu bener-bener hebat! Udah disakitin masih aja ngedoain doi, masih aja peduli dan masih aja sayang. Kadang mereka buat banyak orang tersenyum di pagi hari dan menangis semalaman hanya karena satu orang. Mereka punya dua sisi hati yang buat gue wah banget!! Satu sisi mereka sering nangis tapi di satu sisi mereka tegar banget buat ngadepin semua dengan senyum. Cuma hati kita kok yang tau definisi tangis dan air mata itu sendiri. Meneteskan air mata bukan berarti cengeng, lemah atau apa pun.
Wanita itu punya hati yang jauh lebih kuat dari pria. Liat aja deh, apa sih tugas pria itu? Cuma kerja kan? cari nafkah gitu. Emang gak mudah si tapi kalo mau dibandingin sama tugas Ibu yang sebenarnya itu, mengandung, melahirkan, merawat anak, masak, mencuci, membereskan rumah, beratan yang mana coba? Secara fisik mungkin prialah yang lebih unggul namun secara moral, hati dan jiwa wanitalah yang terhebat. Yuhuu, cuma pendapat gue aje guys.

No comments:

Post a Comment