Tuesday, 28 February 2012

Dear God - Avenged Sevenfold

Tuesday, February 28, 2012 0 Comments
A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find
while I recall all the words you spoke to me
can’t help but wish that I was there
back where I’d love to be, oh yeah

Dear God the only thing I ask of you is
to hold her when I’m not around,
when I’m much too far away
We all need that person who can be true to you
But I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
’Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

There’s nothing here for me on this barren road
there’s no one here while the city sleeps
and all the shops are closed
can’t help but think of the times I’ve had with you
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah

Dear God the only thing I ask of you is
to hold her when I’m not around,
when I’m much too far away
We all need that person who can be true to you
I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
’Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

Some search, never finding a way
before long, they waste away
I found you, something told me to stay
I gave in, to selfish ways
and how I miss someone to hold
when hope begins to fade…

A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find

Dear God the only thing I ask of you is
to hold her when I’m not around,
when I’m much too far away
We all need the person who can be true to you
I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
’Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

Hampa (-_-)

Tuesday, February 28, 2012 0 Comments
kini jemariku telah lelah
kini hatiku sudah letih
sekarang jiwa ini parau
sekarang raga ini tak mampu lagi menggerutu

ribuan puisi tercipta unukmu
berusaha ungkapkan semua rasa pilu
ribuan mimpi tentangmu
mengisyaratkan betapa cintanya aku

sehari, tujuh hari atau ribuan hari
aku tak tahu kapan hati ini mulai mengarang
besok, lusa atau ratusan hari lagi
aku tak tahu kapan rasa ini kan benar benar usang

hatiku benar benar kokoh
bertahan atas rasa yang tak terbalas
hatiku benar benar sudah lemah
bertahan sendiri menanti semuanya tergilas

apakah memang aku yang tak pantas
atau dia yang terlalu angkuh
semua tak pernah ada kilas
waktu pun engan merangkuh

kini aku benci mencintanya
aku lelah berusaha membencinya
aku muak melihatnya
aku bosan berbohong bahwa aku tak peduli tentangnya

semua parau, semua mati
tanpa rasa yang nyata di hati
hanya tatapan semu menyayat pilu
yang terus buatku mengambigu

letih hatiku sering ku teriakkan
gerutu ragaku sering ku ceritakan
namun semua teracukhkan
bahkan oleh sanubariku yang terabaikan

Sunday, 26 February 2012

Ceritaku :))

Sunday, February 26, 2012 0 Comments
                Baru ngebuka folder tersembunyi di laptop dan ngebaca diary gue. Ah, hidup emang rumit yah. Gue baca dari awal ampe akhir tuh diary yang mulai gue tulis sejak sma kelas satu. Diarynya cuma 27 lembar. Dikit, gue udah jarang nulis semenjak kelas dua ini. Awal diary gue itu menceritakan siapa gue, lanjut cerita singkat masa-masa smp gue yang the best dah. Cerita tentang temen, gebetan sampe cita-cita yang gak kesampean.
                Lanjut cerita tentang orang Indralaya pertama yang gue sukai, entah kenapa gue bisa suka dia(?) gue cuma tau dia berbeda dan punya daya tarik yang sangat kuat. Dia gak pinter, gak pinter basket, gak pinter ngaji, gak rajin ibadah tapi gue sayang banget sama dia. *duluu
Gue pendem rasa suka gue ke dia sampe gak tau kenapa bisa, anak satu kelas tau kalo gue suka sama tuh cowok pendiam. Ah dunia terasa teramat sangat sempit. Gue dan dia gak penah teguran. Gue gak tau harus gimana, yah gue diem aja deh. Toh perasaan gue itu urusan gue. Yang penting dia bahagia.
                Eh iya, di diary gue juga ada cerita waktu gue terserang penyakit Hepatitis B. Sumpeh gue ngebacanya mau nangis lagi kayak waktu gue nulis tuh diary. Inget banget waktu sakit itu, kondisi tubuh gue bener-bener parah. Kurus, badan lemes, warna kulit kuning, mata juga kuning, sering muntah, pusing sepanjangan dan down. Gue bener-bener down karena dokter bilang “untuk sebenarnya penyakit ini belum ada obatnya”. Gue tahan dulu tuh air mata waktu berobat, sampe rumah langsung masuk kamar lalu nangis deh dibelakang pintu. Hidup gue bener-bener berubah pada saat itu. Gak boleh itu Ini, gak boleh kecapekan, gak boleh makan itu minum ini. Alhamdulillah deh gue sembuh. Thanks God :))
                Setelah itu isi diary gue yah tentang cowok aneh itu semua. Gue bener-bener sayang sama dia tapi itu dulu. Gue bersyukur bnaget pernah kenal dia, dia mendewasakan gue dengan caranya sendiri. Gue harap dia bakalan bahagia.
                Di lembar akhir diary gue, di situ udah tertulis nama orang lain yang buat gue lupa sama cowok aneh itu. Mungkin sekarang gue udah sakit karena dia tapi ya udahla. Nobody perfet!!
“ Makasih ya allah sudah hadirkan dia di hidup saya :) saya cinta engkau, saya sayang dia :) “
Itu ungkapan hati gue waktu dia baru hadir dan masih buat gue tersenyum. Gue ngerti sekarang, kenapa Tuhan menghadirkan dia ke hidup gue. Hanya menghadirkannya dan tidak membiarkan gue memilikinya walau cuma sebentar. Dia udah buat gue lupa sama si cowok aneh dan dia pergi ninggalin semua kenangan yang hanya kenangan. Trkadang gue benci, kadang gue sebel, kadang gue nyesel, kadang gue sedih tapi  yaudah gue akan berpatokan sama kata-kata ini “ Makasih ya allah sudah hadirkan dia di hidup saya :) saya cinta engkau, saya sayang dia :) “
Gue bersyukur atas  apapun yang pernah Engkau hadirkan ya Allah :* Terimakasih atas seglanya {} Terimakasih atas cara istimewanya, jangan pernah letih menuntunku :))

  • Harga kebahagian itu tidak ternilai
  • No charge for Love!!
  • Rasa sakitlah landasan ketegaran

Friday, 24 February 2012

Friday, February 24, 2012 0 Comments
PENERIMAAN SISWA BARU
SMA NEGERI 1 INDRALAYA UTARA
TAHUN PELAJARAN 2012-2013

1. Pendaftaran Online dimulai 19 Februari – 2 Maret 2012 di alamat Web :www.psb.sman1ultra.sch.id
... ... 2. Verifikasi pendaftaran/penyerahan berkas pendaftaran 20 Februari – 3 Maret 2012
3. Syarat – syarat :
a. Fotocopy Raport (legalisir) dari Kelas VII s.d kelas IX smt ganjil
b. Mengisi Formulir Pendaftaran
c. Rata-rata Raport mata pelajaran (B. Indonesia, B. Inggris, MTK, IPA, IPS)dari smt I s.d V minimal 71
d. Pasfoto 3x4 cm = 4 Lembar
e. Map Snellercutter (merah untuk laki-laki & biru perempuan)
f. Berumur Max 16 tahun TMT 16 Juli 2012
g. MAP Gobi 1 Buah
4. Jadwal Seleseksi TES Tertulis : 7 Maret 2012
http://www.psb.sman1ultra.sch.id/
www.psb.sman1ultra.sch.id
http://www.psb.sman1ultra.sch.id/
www.psb.sman1ultra.sch.id

Wednesday, 15 February 2012

Alasan Pria Selingkuh

Wednesday, February 15, 2012 0 Comments
Perselingkuhan atau isu orang ketiga memang sudah terjadi sejak dulu, meski ada hukum dan norma tegas yang membatasi dan mengekang hak berselingkuh setiap orang, hal itu tentu saja tidak berpengaruh banyak, dan malah sama sekali tidak berpengaruh
Mahluk yang sering dituduh suka berselingkuh adalah pria, hal ini bukanlah tuduhan yang tidak berdasar, karena, kita perhatikan saja kawan, di TV, radio, facebook, twitter, dan sekitar kita pasti ada saja selalu wanita yang curhat tentang pasangan prianya gemar berselingkuh namun ia tetap bertahan, dan ada juga yang sudah tidak dapat mentolerir lagi sikap pasangan prianya tersebut lantas memutuskan putus hubungan dengan pria tersebut
lalu, jika kita diajak merumuskan mengapa seorang pria berselingkuh atau mengapa kaum pria gemar berselingkuh maka beberapa jawabannya adalah:

Wednesday, 1 February 2012

Bertahan - Rio Febrian

Wednesday, February 01, 2012 0 Comments
Intro : E B D C# F#m Am B
E   D#m     G#       C#m        A  B
Sedih Ku tahu kini perasaanmu kepadaku
E   D#m      G#          C#m          F#
Sedih Saat kau tak yakin kepadaku Akan cintaku
F#m                G#m
Jalan berliku takkan membuatku
A                B
Menyerah akan cinta kita
F#m                G#m
Tatap mataku dan kau akan tahu
A                 B
Semuanya yang kurasakan
Reff :
E      B
Aku bertahan
D           C#          F#m     G#m-
Karena ku yakin cintaku kepadamu
Am            B          G#m        C#m
Sesering kau coba tuk mematikan hatiku
F#                          B
Takkan terjadi yang aku tahu kau hanya untukku
E      B
Aku bertahan
D         C#          F#m     G#m-
Ku akan tetap pada pendirianku
Am          B           G#m        C#m-B
Sekeras kau coba tuk membunuh cintaku
F#          B          E
Yang aku tahu Kau hanya untukku
Intro : E D#m G# C#m A B
F#m                G#m
Tatap mataku dan kau akan tahu
A                 B
Semuanya yang kurasakan
Coda : E A E A

Ukhti, Berjilbablah!!

Wednesday, February 01, 2012 0 Comments
Ada seorang wanita yang dikenal taat beribadah. Ia kadang menjalankan ibadah sunnah. Hanya satu kekurangannya, Ia tak mau berjilbab. Menutup auratnya. Setiap kali ditanya ia hanya tersenyum dan menjawab ”Insya ALLAH yang penting hati dulu yang berjilbab. ” Sudah banyak orang menanyakan maupun menasehatinya. Tapi jawabannya tetap sama
 Hingga di suatu malam. Ia bermimpi sedang di sebuah taman yang sangat indah. Rumputnya sangat hijau, berbagai macam bunga bermekaran. Ia bahkan bisa merasakan segarnya udara dan wanginya bunga. Sebuah sungai yang sangat jernih hingga dasarnya kelihatan, melintas dipinggir taman. Semilir angin pun ia rasakan di sela-sela jarinya.

Ia tak sendiri. Ada beberapa wanita disitu yang terlihat juga menikmati keindahan taman. Ia pun menghampiri salah satu wanita. Wajahnya sangat bersih seakan-akan memancarkan cahaya yang sangat lembut

“Assalamu'alaikum, saudariku....”











“Wa'alaikum salam. Selamat datang saudariku”

“Terima kasih. Apakah ini surga?”

Wanita itu tersenyum. “Tentu saja bukan, saudariku. Ini hanyalah tempat menunggu sebelum ke surga ”

“Benarkah? Tak bisa kubayangkan seperti apa indahnya surga jika tempat menunggunya saja sudah seindah ini. ”

Wanita itu tersenyum lagi ”Amalan apa yang bisa membuatmu kemari, saudariku ?”

“Aku selalu menjaga waktu shalat dan aku menambahnya dengan ibadah sunnah. ”

“Alhamdulillah..”

Tiba-tiba jauh di ujung taman ia melihat sebuah pintu yang sangat indah. Pintu itu terbuka. Dan ia melihat beberapa wanita yang berada di Taman mulai memasukinya satu-persatu.


“Ayo kita ikuti mereka” kata wanita itu setengah berlari.

“ Apa di balik pintu itu?” Katanya sambil mengikuti wanita itu

“ Tentu saja surga saudariku” larinya semakin cepat

“ Tunggu..tunggu aku..”

dia berlari namun tetap tertinggal Wanita itu hanya setengah berlari sambil tersenym kepadanya. Ia tetap tak mampu mengejarnya meski ia sudah berlari. Ia lalu berteriak

“Amalan apa yang telah kau lakukan hingga engkau begitu ringan ?”

“Sama dengan engkau saudariku.” jawab wanita itu sambil tersenyum

Wanita itu telah mencapai pintu. Sebelah kakinya telah melewati pintu. Sebelum wanita itu melewati pintu sepenuhnya, ia berteriak pada wanita itu.

“ Amalan apalagi yang kau lakukan yang tidak kulakukan ?”

Wanita itu menatapnya dan tersenyum. Lalu berkata

“Apakah kau tak memperhatikan dirimu, apa yang membedakan dengan diriku ?”

Ia sudah kehabisan napas, tak mampu lagi menjawab.
http://4.bp.blogspot.com/-GnCHSKEfzGY/Tym_wWBkVHI/AAAAAAAAAD4/qZskN74AsL8/s200/Gadis-Berjilbab.jpg
“ Apakah kau mengira Rabbmu akan mengijinkanmu masuk ke Surga-NYa tanpa jilbab menutup auratmu ?

Tubuh wanita itu telah melewati pintu, tapi tiba-tiba kepalanya mengintip keluar, memandangnya dan berkata

”Sungguh sangat disayangkan amalanmu tak mampu membuatmu mengikutiku memasuki surga ini untuk dirimu. Cukuplah surga hanya sampai hatimu karena niatmu adlah menghijabi hati.”

Ia tertegun..lalu terbangun..beristighfar lalu mengambil air wudhu. Ia tunaikan shalat malam. Menangis dan menyesali perkataanya dulu.. berjanji pada Allah sejak saat itu ia akan menutup auratnya