Tuesday, 31 January 2012

Hate That I Love You – Rihanna feat. Ne-Yo

Tuesday, January 31, 2012 0 Comments
[Rihanna:]
That’s how much I love you
That’s how much I need you
And I can’t stand you
Most everything you do make me wanna smile
Can I not like you for awhile? (No….)
[Ne-Yo:]
But you won’t let me
You upset me girl
And then you kiss my lips
All of a sudden I forget (that I was upset)
Can’t remember what you did
[Rihanna:]
But I hate it…
You know exactly what to do
So that I can’t stay mad at you
For too long that’s wrong
[Ne-Yo:]
But I hate it…
You know exactly how to touch
So that I don’t want to fuss.. and fight no more
Said I despise that I adore you
[Rihanna:]
And I hate how much I love you boy (yeah…)
I can’t stand how much I need you (I need you…)
And I hate how much I love you boy (oh whoa..)
But I just can’t let you go
And I hate that I love you so (oooh..)
[Ne-Yo:]
You completely know the power that you have
The only one makes me laugh
[Rihanna:]
Said it’s not fair
How you take advantage of the fact
That I… love you beyond the reason why
And it just ain’t right
[Ne-Yo:]
And I hate how much I love you girl
I can’t stand how much I need you (yeah..)
And I hate how much I love you girl
But I just can’t let you go
But I hate that I love you so
[Both:]
One of these days maybe your magic won’t affect me
And your kiss won’t make me weak
But no one in this world knows me the way you know me
So you’ll probably always have a spell on me…
[Ne-Yo:]
Yeaahhh… Oohh…
[Rihanna:]
That’s how much I love you (as much as I need you)
That’s how much I need you (oooh..)
That’s how much I love you (oh..)
As much as I need you
[Rihanna:]
And I hate that I love you so
And I hate how much I love you boy
I can’t stand how much I need you (can’t stand how much I need you)
And I hate how much I love you boy
But I just can’t let you go (but I just can’t let you go no..)
And I hate that I love you so
And I hate that I love you so.. so…

:"(

Tuesday, January 31, 2012 0 Comments
Terkadang aku teringat  akan semua yang pernah ku baca
Aku menangis ketika sadar dia telah jauh pergi
Terkadang aku terkenang akan hadirnya
Aku kembali terisak ketika tau dia telah dengan yang lain :(

Tuhaan,
Apa yang membuat aku begitu rapuh?
Apakah kenangan yang telah lalu?
Atau harap akan hadirnya kini?

Aku tak tau, seberapa sakit hati ini
Sehingga aku tak sudah lagi mengeluh
Aku malu terus menangisi
Hati yang bahagia atas rintih

Tuhan,
Lupakah ia akan kata-katanya padaku?
Lupakah dia Tuhan, atas hatiku?
Lupakah ia akan diriku?

Tuhan,
Aku masih inginkannya, masih merindukannya
Aku menyayanginya Tuhan
Hingga tangis ini kan terbias

Tuhan,
Kuatkan aku!
Tegarkan aku!
Dewasakan aku!
Atas segala caraMu ini

Tuhan, aku tak ingin lagi menangis!
Aku tampak sungguh sangat rapuh!
Hanya karena sosok yang tak pernah tau akan tetes air mataku
Hanya karena seseorang yang telah kecewakan aku

Tuhan,
Ramaikan kesendirianku.
Bahagiakan kesepianku.

KARMA - COKELAT

Tuesday, January 31, 2012 0 Comments
sekian lama kita bersama
ternyata kau juga sama saja
kau kira kupercaya semua
segala tipu daya oh percuma
kau buat sempurna awalnya
berakhir bencana


reff: 

selamat tinggal sayang
bila umurku panjang
kelak ku kan datang kubuktikan
saat kubalas dan kau jelang
jangan menangis sayang
kuingin kau rasakan

pahitnya semua sia-sia
memang kau pantas dapatkan
akhirnya usai sudah semua
kudapat tertawa bahagia
selalu tampak indah awalnya
berakhir bencana

repeat reff

kau buat sempurna awalnya
berakhir bencana
repeat reff

Thursday, 26 January 2012

Kangen :(

Thursday, January 26, 2012 0 Comments


            Tadi, ganti tampilan fb pake yang kronologi itu loh. Dari situ kan bisa liat kegiatan yang telah lalu. Nah aku ngeliat wall wall aku tahun 2009 :( WAKTU MASIH SMP :( sumpah kangen temen smp :( Amalia Rozka, Septi Sartika, Vika Dwinta Aulia, Dania Trilestari, Shinta Dwi Pratiwi, Meilinda Nurhusnah, Eka Pratiwi, Maryama Nancy Hidayat, Dian Febrianti, IX.4. AKU MASIH INGET NAMA KALIAN DENGAN BAIK BUKAN? Karena aku masih sayang kalian, aku kangen kalian. Pasti sekarang kamu lah lupo galo samo aku?:( aku kangen ngebolang, dandan bareng, ngantin bareng, jajan bareng, masak bareng, berantem gaje bareng, ngerumpi bareng, belajar bareng, seneng-seneng bareng, nonton bareng, ahhhhhhhhhh aku kangen!! Aku juga liat foto-foto kami jaman smp dulu. Ternyata dulu aku lebih cantik, sekarang aku kurus :(
Aku kangen Vika :( “ap kabar akang Minho aku tuh?”
Shinta “oy, Sammy jadi penyanyi pria terbaik na di dahsyat awards. Seneng kan? Sammy HEBAT Shinta!!”
Amoy “ Amoy, ngapo twit aku di block oleh aku? :(“
Septi “ah kangen ngegilo sm kau sept, sehat selalu ye”
Deep “Ep, kangen berat maen ke rumah kau”
Dania “nampaknya kau mengurus, nambah cantik loh kau dania:) *cium Jacob”
Bundo “Bundo lah lamo nn kito dak ketemu:(“
Eka “Eka ap kabar? Kangen nah aku”
Ocik “ckmn Ocik kabarnya? Syp kawan kau minggat sekarang?”
IX.4 “KAPAN KITO REUNIAN?”
            Aku pengen balek lagi ke Palembang, sekolah lagi dsn bareng kamu. Setidaknya dak terpisah sejauh ini tapi keadaan dak memungknkan. Aku jugo lah seneng disini. Aku baik loh disini. Kalian jangan sombong yy :) Jaga kesehatan, jaga hati dan jaga kecantikan kalian semua ya:) I’LL MISS YOU :(
         
Waktu maen transmusi, Eka, Septi, Amoy, Rumi :)
Perpisahan SMP 9 PLG

Sunday, 22 January 2012

Pergi Saja - Geisha

Sunday, January 22, 2012 0 Comments
terima kasih tuk luka yang kau beri
ku tak percaya kau tlah begini
dulu kau menjadi malaikat di hati
sampai hati kau telah begini

berkali-kali kau katakan sendiri
kini ku tlah benci
, cintaku tlah pergi
pergi saja kau pergi, tak usah kembali
percuma saja kini hanya mengundang perih
cukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini
janji yang selalu ku ingat hingga mati
kau setia hingga ku kembali

Wednesday, 18 January 2012

Seluruh Nafas Ini - Last Child

Wednesday, January 18, 2012 0 Comments
lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa
tentang apa yang harus memisahkan kita
saat ku tertatih tanpa kau di sini
kau tetap ku nanti demi keyakinan ini
jika memang dirimulah tulang rusukku
kau akan kembali pada tubuh ini
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
untukmu seluruh nafas ini
kita telah lewati rasa yang telah mati
bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
tanpa kita mencari jalan untuk kembali
takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku
di saatku tertatih (saat ku tertatih)
tanpa kau di sini (tanpa kau di sini)
kau tetap ku nanti demi keyakinan ini
jika memang kau terlahir hanya untukku
bawalah hatiku dan lekas kembali
ku nikmati rindu yang datang membunuhku
untukmu seluruh nafas ini
dan ini yang terakhir aku menyakitimu
ini yang terakhir aku meninggalkanmu
takkan ku sia-siakan hidupmu lagi
ini yang terakhir dan ini yang terakhir
takkan ku sia-siakan hidupmu lagi
jika memang dirimulah tulang rusukku (terlahir untukku)
kau akan kembali pada tubuh ini (bawa hatiku kembali)
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
untukmu seluruh nafas ini
jika memang kau terlahir hanya untukku
bawalah hatiku dan lekas kembali
ku nikmati rindu yang datang membunuhku
untukmu seluruh nafas ini, untukmu seluruh nafas ini
untukmu seluruh nafas ini

Thursday, 5 January 2012

suka-suka gue :)

Thursday, January 05, 2012 0 Comments

Sebenernya blog ini di buat karena tugas doang, tapi karena gue gak tau mau curhat dimana dan ngungkapin unuek-unek gue sama siapa jadi gue ubah template dan segala macem bentuk blog terdahulu senyaman mungkin untuk gue jadiin tempat curhat. Masih ragu sih, gimana kalo Pak Iwan ngecek atau nanyain lagi tentang blog? *nah loh!!
          Maklum gue kan single jadi gak ada tempat yang pasti buat curhat, yah jadi di blog inilah gue ungkapin semua isi hati yang gak bisa gue ungkapin langsung. Hheehe
Blog ini juga kemungkinan besar gak akan ada yang pernah ngunjungin apalagi baca-baca postingan gaje gue. Oke, sebelum jauh dan semakin gak jelas.
Udah ada enambelas entri yang gue terbitin. 14 dari ke enambelasnya adalah tugas gue yang isinya pengetahuan gak karuan gitulah. Wkwkwk
dan duanya lagi adalah unek-unek gue dalam bentuk karangan gak jelas, bisa juga disebut puisi ala harumi. Yeahh!!
          Nama gue Harumi Paramaiswari *gak ada yang nanya kali!! Gue remaja cewek umur 16 tahun lebih 58 hari. Gue lahir di Sekupang, 7 November 1995. Anak kedua dari empat bersaudara, tapi kakak gue udah almarhum semenjak gue umur satu tahun. Beliau meninggal tepat pada tanggal 7 November 1996 :(. Brother, Imiss you so much. Yah, sekarang gue bisa dibilang anak sulung dari tiga bersaudara. Kedua adik gue laki-laki. Mereka adalah dua jagoan Ibu. Dua malaikat buat gue, harapan gue dan juga tanggung jawab gue.
          Adik pertama gue bernama Arada Emir Jordan, dia lahir di Kuala Kapuas, 14 Juni 1997. Adik gue yang satu ini nakalnya gak ketolongan. Kadang sedih sii liat tingkahnya yang selalu buat Ibu kecewa. “ Adek walau kakak gak pernah negor kamu tapi kakak sayang kok sama kamu, kakak sayang sama kamu “.  Gue berharap lebih sama adek gue satu ini, dia laki-laki dia harus punya tanggung jawab yang besar terhadap dirinya maupun keluarga terutama terhadap Ayah dan Ibu. Kakak selalu berdoa kok buat keberhasilan kamu, cita-cita kamu dan kehidupan kamu nanti. Kakak berharap kamu rajin sholat rajin belajar dan berhenti menjadi pembohong!!
Adik kedua atau anak bungsu Ibu namanya Arada Abdulfattah Ghifari, gue kurang tau dia lahir tanggal berapa dan tahun berapa tapi dia lahir di Batam dan sekarang udah kelas lima sd. Gue gak terlalu deket sama keluarga, sama Ibu, Ayah apalagi Adek. Gue berasa hidup semata wayang di dunia ini, untungnya gue punya Tuhan yang selalu ada buat gue. Kembali ke topik tentang si bungsu yang amat gue sayang. Gue sayang banget sama adek gue yang satu ini, dia rajin banget. Belajarnya, sholatnya, bantu Ibu, bantu Ayah, pengertiannya. Super deh adek gue yang satu ini. Maaf ya dek, kakak gak akan pernah bisa jadi kakak yang baik buat kamu. Jadi anak yang baik harapan Bunda sama Ayah kayak doanya kamu. Kakak Cuma bisa berdoa yang tebaik untuk kalian.
Ibu, Ibu seberapa lama kau pergi? Hingga kini aku tak pernah rasakan lagi hadirmu meski kau tepat disisiku. Maafin aku bu, atas semua sikap yang perihkan hati mu. Atas semua tangis karena tingkah aku. Ibu, ketikau engkau menangis, aku juga menangis. Menangis di dalam hatiku. Aku tak tau setan jenis apa yang merasuki aku, sehingga aku tak bisa lembut terhadap mu dan bertutur baik terhadap orang lain. Tunggu aku Ibu, suatu saat akan aku luka itu dengan keberhasilanku yang kan buatmu bangga atas diriku meski luka tetaplah luka. Ibu, aku memang tidak pernah tersenyum padamu namun aku selalu berdoa kepada Tuhan agar kau selalu bahagia agar kau selalu sehat agar kau selalu dilindungi. Ibu, meski sampai nanti aku takkan pernah ucapkan namun dihatiku selalu ingin teriakkan bahwa aku sangat mencintaimu, aku sangat menyayangimu, aku ingin sekaaliii memelukmu dan berkata maafkan aku Ibu.
Ayah, ayah adalah orang terhebat yang Tuhan ciptakan buat gue. Yang bisa buat Ibu terus bersabar atas sikap apatis gue, yang bisa buat kedua adek bahagia. Ayah, aku harap kau sabar, sampai aku mampu gantikan posisimu. Aku harap kau kuat sampai aku bisa izinkan kau hanya tetap istirahat dirumah saja. Ayah, aku akan selalu berusaha menjadi seperti apa yang engkau doakan. Menjadi putri terhebatmu, menjadi putri yang mampu engkau banggakan, menjadi anak yang sholeha, remaja yang dewasa, kakak yang baik. Aku akan berusaha meski terkadang aku hanya mampu membalasnya dengan doa sajaa.
Aku berharap Allah selalu mampu berikan yang terbaik buat keluarga gue, buat Ayah Ibu gue. Allah bisa ngabulin semua doa Ayah Ibu Adek dan gue agar keluarga kami bahagia.
Tuhan, jika memang aku tak mampu tersenyum di hadapan keluargaku buatlah mereka tersenyum karena setiap doa yang kupanjatkan.
Bahagiakanlah kedua malaikat hidupku Tuhan, bahagiakanlah mereka dengan keberhasilahku dan kedua jagoannya.
Jadikanlah aku hambaMu yang sholeha agar mereka tak terlalu kecewa dengan sikapku yang durhaka.
Tuhan, aku yakin Engkau mampu menilai dengan apik. Aku percaya, kau tau alasan atas sikapku kini.
Tuhan, jika Engkaupun kecewa terhadap hidup dan caraku. Mohon tetap biarkan aku berhasil agar aku dapat banggakan kedua orang tuaku dengan caraku pula biarkan aku menjadi tanggungan terhadap masa depan kedua adikku. Tuhan, kecewa Ibuku, Ayahu, kedua Adikku bahkan mungkin diriMu juga tak seberapa dibanding kecewaku terhadap sikapku. **Amin
Ibu, Ayah, Adek.. gue sayang kalian :* ({})

Hmm.. Cukup deh kayaknay perkenalan singkat tentang gue, keluarga dan kehidupan gue. Yahh itula gue. Harumi Paramaiswari cewek FREAK but simple. Maaf aja dah kalo lebay atau apapun dah, gue juga ngiranya gak akan ada yang bacain nih entrii. Hoho
Bye-bye. :)

Selasa-Rabu, 03-04 Januari 2011

Monday, 2 January 2012

DIA

Monday, January 02, 2012 0 Comments
Ketika aku menangis karenanya , aku mengingat saat dia membuatku begitu berarti
Ketika aku jenuh akan tingkahnya , aku mengingat kembali saat sikapnya memuliakanku
Tuhan aku menangis saat ini , di hari pertama di tahun yang ku harap penuh bahagia
Begitu lemahnya aku hanya karena diri nya !!

Ketika aku terluka aku mengenang kembali bagaimana dia membuatku tersenyum
Ketika aku benci aku mengenang kembali bagaimana dia mulai menghampiri aku
Tuhan atas ijinmu kami bertemu
atas kehendak mu aku ditinggalkan

Tuhan , aku wanita ..
coba lihat aku lebih dalam ,,
betapa aku meyakini Mu ..
betapa aku mencintai Mu ..
Tuhan , aku menangis setelah lama hanya ku pendam perih ini !
Tuhan , ijinkan aku melupakannya ..

Dia baik , mungkin tidak untukku bagiMu
Dia baik Tuhan , namun inilah jalanMu
Terkadang aku berharap lebih akan kuasaMu
Agar jadikan dia hanya milikKu ..

Tuhan , aku benci mencinta !!
Aku tak lagi mau menginginkan !!
Aku ingin sendiri , hanya bersamaMu ..
Buatlah aku lupa akannya Tuhan .
Pria  yang baik itu
Pria yang santun itu
Pria yang aku sayang itu
Biarkan aku lepaskan dia

Bahagiakan aku Tuhan ,
Aku lelah menangis orang yang takkan pernah bersedih karena aku !
Bahagiakan aku Tuhan ,
Karena sesungguhnya aku telah memiliki segalanya !