Friday, 9 August 2019

Lakme Beuty Class with Indonesian Female Bloggers

Minggu lalu Jabodetabek mengalami blackout, waw. Saat itu aku berada dalam Kereta Listrik (KRL) dari Bekasi menuju Stasiun Kebayoran yang ada di Jakarta Selatan. Baru saja berjalan beberpa menit, tepatnya, kereta baru melalui satu stasiun setelah berjalan lagi tiba-tiba lampu padam, AC tidak berfungsi, KRL pun melambat. Wah kenapa ini, batinku. Sempat bertahan didalam kereta, diluar panas cuy, saat itu jam 11.40 an. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk keluar sebentar untuk Salat Zuhur dan bertanya.

"Pak ini ada apa ya?"

Listrik jalur atasnya mati Mbak.

"Lama gak Pak perbaikannya?"

Kemarin sih dua jam baru nyala lagi Mbak. 

Wah, jadwal eventnya jam 13.30. Jangan sampe telat deh di event pertamaku. Hehe. Setelah solat aku memutuskan untuk menyambung perjalanan menggunakan moda transportasi lainnya. Masih berharap dengan KRL dari Manggarai atau Jatinegara. Setelah keluar dari stasiun untuk memesan ojek online atau naik angkot menuju Jatinegara, aku dan banyak orang lain kebingungan karena kami tidak bisa memesan ojek online, bahkan untuk sekadar cek pulsa aja ndak bisa. Lama menunggu sinyal kembali normal, akhirnya aku memutuskan untuk naik angkot menuju Jatinegara dengan mencicil ke Pondok Kopi terlebih dulu, saat didalam angkot sempat mendapat sinyal dan menerima kabar bahwa KRL lumpuh. Bingung deh, mau naik apa ke Kebayoran.

Sepanjang jalan setelah menyambung naik Trans Jakarta yang penuh sesak tanpa duduk dan macet karena lampu lalu lintas juga padam. Aku berasa, wah sepenting ini si Listrik, selumpuh ini moda transportasi tanpa listrik. Sempat ingin menyerah, karenaaa lelah banget cuy! 3 jam berdiri, untung heels cuma didalem tas doang, belum dipake. Tapi mengingat teman baru yang akan ditemui, yaa semangat lagi. Belum sampai tujuan dengan Trans Jakarta, karena udah capek berdiri, aku memutuskan melanjutkan perjalanan dengan Ojek Online, dengan sedikit drama aku pun sampai!!!! Alhamdulillah.

Lakme Beauty Class

Turun dari Ojek, sedetik bingung bangetttt karena capek dan telat banget gitu loh. Ternyata kegiatan sudah mulai, tapi sepertinya belum terlalu jauh. Buru-buru deh bersihin muka dan menyusul step yang sedang dipraktikan. Selain memperhatikan semua Female Blogger yang hadir, aku juga sangat memperhatikan tempat yang ditata sedemikian rupa. Padamnya listrik tidak menjadi halangan karena event ini disupport oleh Mint & Mingle yang sudah menyiapkan lighting. Gak kebayang deh, dandan dengan pencahayaan yang kurang.

Indonesian Female Bloggers x Lakme
Walau aku belum kenal semua orang yang ada, tapi suasananya sangat menyenangkan meskipun haredang euyyyy. Mbak dari Lakme pun menjelaskan dengan sangat baik, bahkan rela ngecek progres dari setiap peserta. Jempol deh buat Mbaknya. 

Kami mencoba semua produk Lakme mulai dari Primer, CC Cream, Foundation hingga lip cream. Setiap mengaplikasikan produk, kami mendapatkan tips cara yang benar dan terbaik agar hasilnya maksimal. Dari semua produk yang kami gunakan hari itu, aku sangat suka dengan Eyelinernya. Aplikator Eyeconic Eyeliner Pen Fine Tip sungguh mantul. 



Banyaknya produk untuk mempercantik diri yang beredar, wanita semakin memiliki banyak pilihan. Selain kualitas dan harga, aku pribadi sangat memperhatikan bahan-bahan yang digunakan didalam produk tersebut. Nah semua produk dari Lakme sudah memiliki BPOM, ini berarti produk-produknya sudah melalui uji klinis dan teruji. Aman untuk digunakan sehari-hari, tidak mengandung bahan-bahan berbahaya serta halal.

Lip Crayon dan Teman Baru

Hasil dandan Rumi, alisnya ya? wkwk
CC Cream and Lip Crayon by Lakme

Udah belajar make up gratis, eh dikasih oleh-oleh lagi! Sebelum pulang kami diberikan bingkisan berwarna merah muda yang berisi lip crayon, selain itu kami juga mendapatkan potongan harga untuk membeli produk Lakme di tempat. Asik bener dah! '

Setelah satu minggu pemakaian, aku suka banget dengan Complexion Care (CC) Creammnya, ringan dan menyamarkan pori-pori. Gila gak sih(?) CC Cream Lakme juga mengandung SPF 30 PA+. Cocok untuk dipakai sehari-hari. Inget yaaa prnting banget loh pake cream Sun Protect Factor. Hal ini senada dengan lip crayonnya yang ringan. Cocok buatku yang lagi males pake lipstik ini, Pilihan warna yang cantik, tapi mudah sekali transfer. 

Indonesian Female Blogger x Lakme

Sore pun tiba, setelah perjalanan yang tidak dekat dan penuh perjuangan. Make up class yang menyenangkan walau penuh khawatir gak bisa balik ke Bekasi. Haha. Hal yang paling buat seneng banget-banget yaa dapet temen baru, yang semangat belajar dan berbaginya tinggi banget. Terima kasih Indonesian Female Bloggers!

7 comments:

  1. Kebayang suasana jalan tanpa listrik,, pasti crowded banget. Semoga ke depannya ga ada lagi mati total seperti ini yaa... Btw untung mbaknya tetep lanjutin perjalanan ya, jd dapat ilmu dan kawan baru deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aseli crowded banget tapi mengingat niat awal mah gaboleh nyerah dong

      Delete
  2. wah baca post beginian serasa 2 menit jadi cewek lagi hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. "2 menit jadi cewek lagi" sekarang bukan cewek ya Mbak? :D

      Delete
  3. Waooo dandan pas mati lampu, menantang banget itu mah.
    Bukan cuman karena pencahayaan gak asyik, tapi juga saya mikirin gerahnya, dijamin keringatan dan bisa kacau make upnya.

    Tapi ternyata hasilnya malah kece-kece semua ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Mbak, make up sambil keringetan tipis-tipis hehe

      Delete
  4. Lakme ini kedengaran agak baru deh hehe maklum lah aku kan bukan perempuan yang gemar dandan dan perawatan hahaha. Ada sun protect factor juga ya sampai 30 SPF mantap.

    ReplyDelete