Tuesday, 2 July 2019

Sewa Apartemen di Jakarta Barat

Jakarta sebagai Ibukota negara memiliki banyak hal yang menarik hati, bagiku sendiri Jakarta begitu spesial. Banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, ada banyak pilihan museum yang terawat untuk disambangi. Moda transportasi di Jakarta pun sudah beragam, walau nyatanya macet tetap tidak bisa dihindari. Saat berkunjung ke Jakarta sangat penting untuk memperhatikan tempat tinggal, yaa memilih tempat tinggal yang nyaman, aman serta dekat dengan stasiun. 

Saat ini sudah banyak sekali pilihan tempat tinggal, dari sewa permalam, perbulan hingga pertahun. Kalo liburan dan pengen explore Jakarra sih biasanya aku bisa stay sampe sebulan di Ibukota dan milih sewa apartemen

Tips memilih Apartemen


1. Pahami Kebutuhan

Tempat tinggal adalah tempat istirahat dan bernaung. Hal pertama yang harus dilakukan adalah pahami kebutuhan kamu. Apakah kamu butuh apartemen yang besar dengan fasilitas yang mewah atau sekadar kamar tidur yang nyaman dan aman. Kalo tinggal sendirian, biasanya apartemen yang kecil sudah cukup. 

Untuk kamu yang ingin menetap lama sekaligus investasi bisa banget beli apartemen. Harga apartemen yang selalu meningkat bisa menjadi tabungan untuk masa depan dan yang pasti kamu gak perlu kebingungan lagi tentang tempat tinggal. Saat ini jual apartemen menawarakan banyak pilihan harga yang sangat variatif untuk sebuah kediaman yang nyaman, mulai dari 500 jutaan kamu bisa memiliki apartemen.

2. Keamanan

Sebenarnya, kenapa banyak orang yang memilih untuk tinggal di apartemen ya karena lebih aman dengan fasilitas penjaga keamanan yang 24 jam.  Untuk perempuan yang hidup sendiri, keamanan bukan sesuatu yang bisa ditawar. 

3. Letak Apartemen

Penting banget memilih apartemen yang dekat dengan pusat kota, yang dekat dengan rumah sakit, dekat dengan pusat perbelanjaan dan sebagai pengguna transportasi umum, dekat dengan stasiun krl adalah nilai tambah.

Cara menyewa atau membeli apartemen pun kian mudah, kita tinggal memilih sesuai keinginan dan pertimbangan lainnya lalu melakukan transaksi deh. Jadi ke Jakarta tidak perlu khawatir tempat tinggal lagi. 

1 comment:

  1. Kota besar sudah seharusnya dipenuhi kemudahan, termasuk mengenai sewa tempat tinggal, karena dipenuhi perantau.

    ReplyDelete