Wednesday, 3 July 2019

Kini, Sewa Tempat Usaha dan Kantor Jadi Lebih Mudah

Sebagai pengguna aktif sosial media, saat ini terlihat sekali betapa pesatnya perkembangan usaha dibidang kuliner dan kreativitas. Dengan trend Food Blogger dan Food Vlogger, banyak sekali tempat makan yang bukan hanya menawarkan seabrek menu lezat nan menggoda tapi juga tempat yang Instagram-able serta nyaman. 

Persaingan ini terus tumbuh, ada yang bertahan pun tak sedikit yang berani memulai usahanya. Selain konsep usaha yang jelas, sudah pasti tempat usaha sangat mempengaruhi kesuksesan usaha. Kita bisa memulai dengan mencari sewa tempat usaha

Tips Memilih Tempat Usaha


1. Pastikan Jenis Usahamu

Usaha bisa apa saja, bisa dibidang kuliner atau jasa, seperti shoes and care yang menawarkan jasa untuk membersihkan sepatu dan lain-lain. 

2. Target Usahamu

Nah kalo sudah mantep nih, mau buka usaha apa bisa kegambar target dari usahanya. Misal nih, mau buka usaha jasa print dan fotocopy. Bisa memilih lokasi yang dekat dengan kawasan perkantoran, sekolah atau kampus.

3. Perhatikan Lingkungan

Setelah tahu mau sewa tempat usaha atau sewa coworking space di mana, sangat penting memperhatikan lingkungan sekitar. Apakah tempat tersebut aman. Apakah beberapa tahun kedepan tempat tersebut akan berkembang dan mendukung usaha kamu. 

Saat ini, kita bisa memilih dengan mudah tempat untuk membuka usaha atau kantor dengan mengetahui details informasi dari tempat yang akan disewakan. Sewa tempat usaha menyediakan informasi mengenai tempat usaha dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Kamu bisa melakukan survey secara menyeluruh dengan nyaman melalui gawai. 

Harga yang ditawarkan untuk sewa coworking space juga sangat variatif sesuai dengan fasilitas yang mendukungnya. Teknologi dan kemajuan sumber daya manusia sudah memudahkan banyak pekerjaan, salah satunya memilih tempat sewa! Yuk mulai usaha kamu!

2 comments:

  1. Iya kalau aku liat sekarang co working lagi menjamur banget ya

    ReplyDelete
  2. Sering lihat iklan coworking space. Penasaran, banyak nggak sih, peminatnya?

    ReplyDelete