Tuesday, 28 May 2019

Ramah Tamah Yamaha Thamrin Brothers, Pendaftaraan Yamaha Engineering School Masih dibuka!

Salah satu agenda wajib saat Bulan Ramadan adalah buka bersama. Senin, 27 Mei lalu, Yamaha Thamrin Brothers Palembang mengadakan buka bersama sekaligus ramah tamah untuk semua karyawan, media dan blogger. Hal ini sangat baik untuk mempererat silaturahmi.

Acara ini dilaksanakan di Emilia Hotel. Selain berbuka, pihak Yamaha Thamrin Brothers juga menyampaikan beberapa pengumuman menarik. Apa aja itu? Yukkk simak!

Keseruan buka bersama Thamrin Brothers dan Media

50 Tahun Yamaha Thamrin Brothers, Beli Motor Gratis Motor

Untuk membahagiakan para pelanggannya, Yamaha Thamrin Brothers menyiapkan 5 motor yang akan dibagikan secara gratis untuk yang melakukan pembelian Motor Yamaha tipe apapun di dealer Yamaha Thamrin dengan periode pembelian 1 April - 31 Mei 2019. Setelah kamu beli motor, kamu akan mendapatkan kartu undian untuk mendapatkan salah satu motor Yamaha gratis! Yuk, beli sebelum 31 Mei!

Nah, kalo kalian beli motornya cash, saat itu pula kupon undiannya akan diberikan. Pengundingan menggunakan komputer, jadi terjamin tidak ada kecurangannya. Info detailsnya langsung aja ke http://www.yamaha.thamrin.co.id.

Yamaha Engineering School

YES atau Pelatihan Teknologi Sepeda Motor Yamaha sudah ada sejak 2009 dan terus terlaksana dengan baik hingga 2018. Saat ini sedang dibuka  untuk YES 2019.

Agus Suryanto - Trainer Yamaha Thamrin Brothers

Setiap tahunnya hanya ada 20 siswa yang akan mengikuti program pelatihan selama 4 bulan. Untuk peserta yang berprestasi akan langsung direkrut sebagai teknisi di Yamaha Thamrin Brothers. Asik kan, udah dapet pelatihan gratis, eh langsung direkrut kerja.

Program pelatihan ini sebagai salah satu bukti bahwa Yamaha Thamrin Brothers peduli dengan peningkatan soft skill para alumni SMK. Bahkan 13 diantara 20 peserta pelatihan tahun 2018 sudah bekerja di Yamaha Thamrin Brothers lho! Jadi beneran rejeki nomplok.

Pendaftaran YES 8 Mei - 8 Juli 2019. Para calon peserta bisa langsung datang ke PT Thamrin Brothers A Rivai di Jl Kapten A. Rivai No. 9 Palembang untuk melakukan pendaftaran dan pengambilan formulir dengan syarat sebagai berikut:

1. Fotokopi KTP/ KTP Sementara
2. Fotokopi SIM C (Bila ada)
3. Foto Copy Ijazah SMK sederajat tahun 2016 – 2019
4. Foto Copy Raport Terakhir
5. Pas Foto 2(Dua) Lembar ukuran 3x4 (Warna)
6. 1 (Satu) lembar materai Rp. 6.000
7. Surat Keterangan sehat dar Rumah Sakit
8. Mengikuti tes tertulis dan wawancara

Setelah melakukan pendaftaran, test tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2019 dan pelatihan dimulai 14 Juli 2019 sampai 4 bulan kedepan. Asik kan? Kalo ajaaa aku baru lulus, mau banget nyoba!

Acara buka bersama seperti ini, mencairkan suasana, tak jarang menumbuhkan ide-ide cemerlang saat berbincang dengan rekan sejawat. Dari event ini juga, aku bahkan temen-temen blogger bisa lebih mengenal Yamaha Thamrin Brothers. Terima kasih undangannya Yamaha Thamrin Brothers!

1 comment:

  1. Bagus tuh programnya ...untuk lulusan SMK biar lebih siap menghadapi persaingan

    ReplyDelete