Skip to main content

[REVIEW] YOHMO SPRAY TONIC

Sebagai manusia kita memiliki naluri untuk merawat setiap titipan yang diberikan kepada kita, terutama the one and only, tubuh tercinta ini. Kesehatan kulit selalu menjadi prioritas selain menjaga pola makan serta pola hidup agar memiliki tubuh yang sehat. Rasanya semua bagian kulit ditubuh kita memerlukan perhatian dan perawatan khusus serta berbeda. Saat ini saja, kulit tubuh yang terdiri dari kulit lengan dan kaki, kulit wajah dan kulit rambut. Dari ketiga bagian kulit tersebut, semuanya memiliki perlakuan yang berbeda.

Sejauh ini, kulit tubuhku cukup dengan menggunakan sabun dan lotion yang tepat maka kesehatannya akan terjaga dengan baik. Kulit lembab dan halus sepanjang hari. Begitu pula dengan kulit wajah, jika pola makanku teratur dan sehat, maka penggunaan pencuci muka jensi apapun tidak terlalu berpengaruh. Yang menjadi masalah semenjak beberapa tahun terakhir adalah kulit rambutku selalu saja gersang dan berketombe, hal ini menyebabkan tiada hari tanpa rambut rontok. Berbagai cara sudah dilakukan untuk kembali memiliki kulit kepala yang sehat, karena kulit kepala yang sehat adalah awal dari rambut kuat serta sehat. Otomatis rontok akan berkurang dan kesedihan pun lenyap. Kalo rambut sudah rontok, selain sedih stress akan menjadi eh si rambut malah tambah rontok. Suatu hubungan yang kompleks memang.

Demi memiliki kulit rambut yang sehat, jauh dari rontok, perjalananku dalam mencari shampo, masker, hair tonic, sungguh amat panjang dan melelahkan. Sampe akhirnya aku menemukan hair tonic yang bisa menyehatkan kulit kepalaku kembali.

Yohmo hair tonic atau yang lebih akrab dengan Yohmo tonic adalah hair tonic yang berasal dari perusahaan farmasi terbesar di Jepang dengan formulasi terbaik.

Apa sih yang terkandung di Yohmo tonic?

Yohmo Spray Tonic 

Jelas ya masalah awal dari kerontokan itu adalah kulit rambut yang tidak sehat. Jadi langkah awal kita perlu mengembalikan kesehatan kulit kepala, Yohmo tonic hadir dengan Castor Oil atau Minyak Jarak yang bisa mengatasi infeksi kulit kepala dan ketombe serta mempercepat pertumbuhan rambut dan menjadikan rambut lembut. Minyak Jarak sangat baik untuk mengembalikan kesehatan kulit kepala.

Yohmo Spray Tonic

Ethanol dan Benzethnomium Chloride, dua bahan ini membantu membersihkan kulit kepala secara efektif, berupa minyak yang mengeras  dan tidak dapat dibersihkan oleh shampo. Juga membunuh bakteri yang ada di kulit kepala.

Vitamin E

Setelah masalah utama terselesaikan, Yohmo tonic tidak berhenti disitu dalam memberikan khasiatnya. Vitamin E sangat baik untuk menguatkan dan membuat rambut berkilau. Melembutkan dan melembabkan kulit kepala. Vitamin E akan menyatu dengan Minyak Jarak untuk menyehatkan rambut.

Yang paling aku sukai dari Yohmo tonic adalah kemasannya yang praktis dan mudah dibawa bepergian. Yohmo tonic mengeluarkan 2 produk, yang pertama dalam bentuk tube dengan isi 200 ml dan Yohmo 120 ml spay. Sudah pasti dong, aku memilih yang spray, selain harganya yang lebih terjangkau yang pasti pengaplikasiannya juga lebih mudah. Untuk Yohmo 200 ml tube harganya 280k sedangkan Yohmo 120 ml spray dengan harga 170k.


Yohmo Spray Tonic


Cara penggunaan Yohmo tonic yang nggak ngejelimet juga buat aku jatuh hati dengan produk ini. Setelah keramas dengan shampo dan rambut mulai kering, kita bisa mengoleskan atau menyemprotkan cairan Yohmo tonic diseluruh bagian kulit kepala. Untuk lebih rileks dan Yohmo tonic lebih menyerap, lakukan pijatan setidaknya selama satu menit diseluruh bagian kulit kepala, dijamin adem. Aliran darah juga lancar dan rambut harum seharian. Untuk hasil optimal Yohmo tonic bisa digunakan sebanyak dua kali dalam sehari selama setidaknya tiga bulan.

Jangan tunggu rusak dulu, yuk rawat kulit kepala dan rambut dengan Yohmo tonic. Rasakan nikmatnya punya kulit kepala yang sehat serta rambut tebal yang berkilau. Yohmo tonic tersedia di Aeon, Waston, Century, Lulu, Yogya dan Hypermart atau yang menyukai kepraktisan seperti akuuu, bisa langsung melipir ke JD.ID, Bukalapak atau Shopee. Let’s take an action now, save our sclap!
Hai! Salam kenal dariku ya. Rumi yang secara acak terkadang menulis, entah saat luang ataupun sibuk.

Comments

  1. Awalnya, liat komentar dr Facebook yg berumur 8 tahun yg lalu.
    Di klik, kluar profil km..
    Nah, di awal profile ada Website.. Buka website.. Ternyata penulis, suka baca, suka masak dan suka anak.. Tertarik.. Akhirnya kepoin IG nya, lewat link yg ada di website Semakin tertarik wktu liat bbrp foto yg, wow keren.. Cewe yg aktif. Mau cari kontaknya susah, maksudnya biar lewat WA gt, cm bingung.. Yaudh coba komentarin aja deh salah satu post nya, wlwpun gak ngebahas tema post.. Wkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, terima kasih ya Bang! Jamanku SMA ya kita pernah chit chat di Fb.

      Delete

Post a Comment