Skip to main content

[REVIEW] MIZZU BLUSH ME UP – ROSY TINT 802


Perkembangan ilmu dan teknologi sudah sangat pesat dan memudahkan banyak hal. Dalam dunia kecantikan, banyak produk maupun perawatan yang ditawarkan merupakan hasil dari kemajuan ilmu dan teknologi.

Dalam beberapa tahun terakhir, anak bangsa pun terus berinovasi untuk melahirkan produk dalam negeri yang berkualitas. Salah satu brand lokal yang produknya sudah ada di mana-mana, MIZZU cukup mencuri perhatianku. Sudah banyak sekali teman yang menggunakan lip matte-nya dan merekomendasikan.

Produk pertama MIZZU yang aku gunakan adalah BLUSH ME UP ROSY TINT. Ya, blush on! Aku pemula banget dalam dunia per-blush on-an, sebelum pake BLUSH ME UP ROSY TINT, aku hanya kenal satu blush on.

MIZZU BLUSH ME UP ROSY TINT

Blush on dengan hasil matte dan cantik abis! Kalo selama ini blush on yang aku gunain ada shimer-shimer-nya gitu, kali ini akau nemuin blush on yang aku banget! 


MIZZU BLUSH ME UP ROSY TINT

Dengan netto 4.5 gram. MIZZU BLUSH ME UP ROSY TINT, mudah sekali untuk dibawa bepergian dan digunakan kapan saja. Bentuknya yang bundar dengan packaging hitam dan sebagian tutup transparant membuat blush on terlihat cantik dan gemesin. Aku yakin nih, kalo yang liat pasti gemes pengen beli banget. Yang paling penting, dengan kualitas yang sebaik ini aku rasa MIZZU sudah bisa bersaing dengan produk-produk dalam negeri.

MIZZU BLUSH ME UP ROSY TINT

Pastinya dong, kalo sudah ditawarin berbagai produk dengan berbagai jenis serta manfaatnya. Kita harus dukung nih inovasi-inovasi dari anak bangsa dengan menggunakan produknya! MIZZU I HEART YOU!
Hai! Salam kenal dariku ya. Rumi yang secara acak terkadang menulis, entah saat luang ataupun sibuk.

Comments