Skip to main content

Ultima II, The Collagen Expert


Sebagai wanita yang memiliki kesibukan, paparan sinar matahari yang sulit dihindari serta regenerasi sel kulit yang tak selalu sesuai dengan siklusnya, kulit wajah sering sekali terasa kusam dan kering. Keadaan ini membuat kepercayaan diri berkurang, padahal setiap harinya harus bertemu dengan banyak orang. Merawat kulit wajah sudah menjadi keharusan.

Produk Ultima II

Saat ini sudah banyak sekali pilihan untuk merawat kulit, terutama kulit wajah yang sensitif. Mulai dari perawatan yang rutin di klinik kecantikan atau menggunakan beberapa produk skin care dengan telaten. Salah satu produk andalan dari Ultima II untuk merawat kulit wajah yaitu:

Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face & Neck


Ultima II Procollagen Extrema

Produk ini sangat cocok untuk kita yang ingin mengembalikan elastisitas dan mencerahkan kulit wajah. Sebagai serum untuk merawat dan menjaga Collagen pada kulit wajah agar tetap kenyal. Untuk yang gak suka terlalu banyak rangkaian skin care, Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face & Neck ini bisa digunakan sekaligus untuk pagi dan malam. Jadi cukup beli satu produk Collagen ini dan menggunakannya dengan rutin, maka kulit remajamu akan bersinar dengan cerah.

Ada beberapa kandungan dalam salah satu produk unggulan Ultimaa II ini, yaitu:

Witch Hazel

Kandungan ini berfungsi untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit serta mengurangi blackhead.

Willow Bark

Willow Bark berfungsi untuk menghaluskan, mengencangkan serta menutrisi kulit. 

Vitamin E Acetate

Kandungan yang memiliki fungsi untuk mengatasi kerusakan kulit.
Hydroxyprosilane & Horse Chesnut Seed

Sebagai kandungan untuk regenerasi sel kulit dan menyamarkan kerutan.

Produk ini berwarna putih dan bertekstur lembut serta sangat ringan saat dioleskan pada kulit. Yang paling penting, wanginya menenangkan. Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face & Neck sangat cocok digunakan untuk merawat kulit agar terus terlihat segar, cerah dan look like youre forever young.

Ultima II memiliki bebrapa varian produk perawatan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, kenyal dan awet muda. Lengkapnya bisa dilihat di disini.

Cara menggunakan Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face & Neck

Setelah membersihkan wajah dan mengeringkannya, segera oleskan produk ini keseluruh wajah dan leher. Beberapa menit setelah membersihkan wajah adalah waktu yang tepat untuk mengoleskan krim karena daya serap kulit masih sangat tinggi.

Untuk lebih menjaga kelembaban kulit, Ultima II, memiliki Moisture Lotion sebagai primer yang digunakan untuk melembabkan kulit. Moisture Lotion ini digunakan sebelum pengaplikasian  foundation. Ultima II mengeluarkan 2 varian Moisture Lotion, salah satunya adalah Tint Aquafleur untuk kulit normal.

Ultima II Tint Aquafleur Moisture Lotion

Base Make Up Ultima II
Warnanya hijau dan sekali menyerap di kulit wajah. Sebagai make up, produk-produk Ultima II sangat terkenal dengan keawetannya. Begitu pula dengan Tint Aquafleur ini, sebagai base make up akan membuat wajah tampak lebih cerah dan make up tahan lama. Selalu, produk Ultima II harum-harum, terkadang khilaf mengaplikasikannya di muka, karena suka sekali denga harumnya.

Cara menggunakan Tint Aquafleur Moisture Lotion

Setelah membersihkan muka, aplikasikan Tint Aquafleur  keseluruh bagian wajah. Gunakan sebelum menggunakan alas bedak.

Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer

Delicate Translucent Face Powder

Ultima II juga memiliki bedak tabur dengan tekstur yang ringan, halus dan sangat natural saat diaplikasikan. Ada lima varian dari bedak tabur Ultima II, yaitu: natural, light, medium, pink shell dan golden bridge. Dengan kandungan moisturizer bedak memberikan kontrol minyak yang bagus sekali. Terutama dibagian T wajah, yang produksi minyaknya banyakkk banget. Cukup mengcover kekurangan kulitku, dan tampak glowing dengan kandungan pearl shimmernya. Harumnya aku sukakkkk.
Hai! Salam kenal dariku ya. Rumi yang secara acak terkadang menulis, entah saat luang ataupun sibuk.

Comments

  1. ini pasti ngelembapin banget ya? biasanya produk2 gini malah bikin jerawatan di aku, bikin berminyak parah huhu. tapi ultima emang bagus banget buat yang kulitnya kering..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak ngelembabin banget, teksturnya pas kok mbak gak buat muka berminyak. Yang pastinya muka gak kering dan kulit terjaga mbak hehe

      Delete
  2. Pas nyobain kemaren langsung suka karena gampang menyerap. So far semua produk yg aqua based aku suka. Pas banget buat jenis kulitku yg sekarang. Hasilnya bagus 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaa aseli enak banget mbak produknya, kulit lembab..

      Delete
  3. Yampun ini salah satu merk skin care incaran aku.. mahal gak ya mbak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya lumayan mbak, tapi beneran deh kualitas nya emang juara mbak. Tahan lama jugaaa mbak.

      Delete
  4. Wahhh cocok kali ini ya buat pabrik minyak di wajahku ini hhehehhe, harganya brp mbak?

    ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga yang mana dulu nih mbak? Produknya enak dan tahan lama mbakk.

      Delete

Post a Comment