Saturday, 12 September 2015

Curcol Sabtu Malam

Hei..... Assalammualaikum, selamat bermalam minggu! Malam minggu gak harus ngepel atau apalah itu yah... itu tidak boleh. Haram. Hihi. Malam minggu, kuliah libur sih tapi subuh keep goin kan? So, theres no reason untuk "yep, bisa bangun siang" kecuali cewek-cewek yang lagu menikmati keistimewaannya. Tapi sakit. Hiks.
Abis ngimelin tugas ke temen. Tumben banget malem minggu grup Lin* rame akan penuntut ilmu haha mungkin karna shock liat khs.. dosen pada nyebar C dimana-mana:(
Kemarinn adekku habis ikut test brigadir kalo gak salah sayang banget doi gagal di pantohir....mungkin sesuatu yang lebih baik sudah menunggu. Yayayaya aamiin dan ini lagi ikut test tni-ad dan tadi mama blang kalo ndak lulus tahun depan bakalan kuliah. Aku jadi bingung, ip semester ini kecil. Gimana mau cari beasiswa, kan banyak banget kalo aku dan adikku kuliah plus si bungsu tahun depan masuk sma. Mana akuuu mau kkl-_- ya ampuuun. Ya fattah, Ya Razaq. Stop.
Kelas semakin sayang untuk ditinggal, es-es sudah mencair. Tinggallah dosen-dosen yang ...... bertebaran di semester 3 ini. Semoga tidak memakn korban jiwa. Besok sih rencana mau ke Kif sosialisasi mengenai Hari Inspirasi. Semoga kegiatan ini lancaaaar. Aamiin.
Dalam keterbatasan aku harap aku tak pernah henti untuk mencoba berbagi. Aku rasa aku-lah yang selalu haus akan inspirasi, aku butuh agar aku tau bahwa luka-luka memiliki obat.
Wasaalammualaikum.

No comments:

Post a Comment