Wednesday, 8 April 2015

Harapan

Berharap setinggi langit... mengasa seluas cakrawala.. hal yang lumrah. Asalkan Allah swt lah yang menjadi tumpuan. Setiap orang pasti punya impian, ketulusan. Setiap orang berhak atas setiap mimpi mereka, dengan usaha dan pengharapan yang ikhlas.
Seorang pemimpi, haruslah yakin atas mimpinya. Mimpi akan nyata. Mimpi pasti terwujud, mintalah sedetail mingkin dengan pemilik jagad. Dia tak pernah pelit. Dia tak menghitungmu. Dia menjawab setiap doa. Mintalah dengan lembut, karena Dia adalah Maha pengasih. Karna Dia ya fattah, pemberi jalan. Karna Dia ya razzaq, pemberi rezeki.
Cukuplah keraguan hanya milik manusia terhadap sesama, untuk Sang Maha.. rebahkanlah segalah risau.. letakkanlah kepalamu dengan manjaa dipangkuannya.. Dia pasti selalu menyambut, lembut berkata "Aku mencintaimu hambaku".
Mengakulah lemah, menangislah agar kita sadar bahwa Dia selalu memberikan kekuatan. Memberikan sejuta alasan untuk bertahan, untuk bersyukur.
Istimewakanlah Dia.. Cukupkalah keluh kesah hanya kita sampaikan padanya. Bahwa kita hanya bertumpu pada Nya. Jangan sampai ada yang lebih kita cinta dari Nya, sedangkan nikmat Nya sungguh takkan pernah mampu kita dustakan.
Berharaplah, sedalam mungkin, sekuat mungkin hanya kepada Maha Bijaksana.

No comments:

Post a Comment