Skip to main content

Ali untuk Fatimah

Assalammualaikum akhi ukhti.. udah pada baca al-kahfi belommmm? Buruan deh sebelum jumat berakhir di waktu asar nanti. Nyicil biar dijauhin dari fitnah "you know who" lumayan kannnn.
Jatuh cinta? Pacaran?
Maluuuu lagi deh. Serius. Serius banget. Gue gak tau sebenernya udah berapa kali gue jatuh cinta. Gue gak bisa bedain mana cinta dan mana yang sekedar obsesi. Yang pasti my first love ituuuu emang beneran ada dan you know "no one can take your place dear" yihhaaaa Gue gak tau deh yang sering buat gue nyesek dulu itu emang gue sayang atau cuma obsesi atau cuma cumaan. Gak ngerti. Tapi karena banyakan ribetnya gue pastiin itu bukan cinta. Cinta selalu sederhana man!!!! Gue juga gak ngerti perasaan gue ke *sebut saja batman haha gue kayak mati kutu gitu kalo ketemu si batman. Jantung gue kayak mau copot man, seriuuuuus. Gue gak ngerti deh. Mungkin cuma kagum yak. Soalnya doi mendekati perpek gitu. Emang ada ya rum? #abaikan Emang loh. Soalnya yang gue tau si batman ini orangnya rendah hati, solatnya mantep sering sepapasan ke masjid tapiii dulu sebelum negera api menyerang haha gak deh dulu kan ya gue masih kecil gitu suka ke masjid nih magrib sama isya bareng Imut nahhhh si batman ini juga bareng si kembarannya. Sekarang sih udah gadis katanya lebih baik solat dirumah. (Y). Terus kan si batman ini kating gue waktu sd nah kebetulan guru yang pernah ngajar batman ini ngajar gue juga si ibuk sering banget mujiin si batman. Batman emang keren. Nah gue pindah ke Indralaya.. Gak pernah ketemu lagi. Terus gue balik lagi ke madang iniii. Gak sengaja ketemu lagi sama si batman udah ngoass aja udah makin keren aja! Yang paling gak gue ngerti kalo ketemu si batman ini gue deg-degan banget sampe-sampe gue takut si batman bisa denger detakan jantung gue. Fix ini lebay.
Lanjut sama my another crush haha wkwk hihi iya gue emang gila. Haha. Gue gak tau kenapa tertarik, tapiii kayaknya finally i found the reason why. Hihi gue gak tau deh ini apa. Jalanin aja. Yang penting semua ini harus ke keep. Gak boleh ada yang tau. Orangnya selalu sukses ngancurin mood gue di setiap pagi, gue jadi males buat ada pembicaraan sama doi. Males. Iya gue emang males. Masalah buat lo? Ngerugiin elo ya? Please shut up!!!! Mungkin gini ya "benci jadi cinta udah mainstream" and gue anti mainstream. Semuaaa kian pudar tapi gue masih punya alasan yang gak beralasan. Sumpah gue gak ngerti.
Pacaran? Apa itu? Haha sejauh kaki melangkah. And for the first time gue ngaku dan bersyukur banget cuma punya satu mantan, itu juga pacarannya agak keren guys. Ketemuannya di masjid hihi Tapi tetep ya pacaran itu gak ada dalam islam. Gue pernah sih deket sama beberapa orang. Cuma deket doang. Alhamdulillah. Gue soalnya takut deket-deket sama cowok. Takut disakitin. Yihaaa. :p
Terakhir deket sama yang paling sering nyesekin. But I have to thank you *sebut saja serigala you help me to  be who I am today. I miss you Hahaha. Serigala kita temenan lagi yuk?
Gue bener-bener bersyukur sama yang udah gue laluin. Rasa malu, sedih, nyesek, galau, marah, apapun itu gue sering ketawa sendiri kalo keinget dan gue bersyukur gak jadi orang dengan pola pikir merasa sendiri kalo gak punya pacar. Merasa jones kalo gak punya pacar. Hey guys we have Allah to share everything. To talk to, to hold on. Kadang gue sedih karna cuma bisa nulis doang gak berani ngomong. Tetutama sama temen-temen gue. Yang mampus-mampusan buat pacarnya. Yang galau tingkat dewa cuma karna pacar. Lah solat lupa biasa aja. Gue takut mereka kesinggung, marah dsb kan ini prinsip banget ya. Beda orang beda prinsip. Gue sih dengerin mereka cerita iya-iyain aja kalo mereka anip-anipan gitu ya gue doain cepet nikah dong  biar berakhir semua dosa. Gue serius. Gue kasian mereka memupuk dosa tanpa batas. Gue pengen main sama mereka juga disurga. Emang lo pasti masuk surga rum?#skip
Udah ah curhat gak jelasnya. Kasian yang baca pada bingung wkwk tapi banyak banget ya yang gue ceritaiiin dipost kali ini untuk pertama kalinya huhehe
Gue pengen jatuh cinta kayak Fatimah jatuh cinta ke Ali ra. Gue pengen punya cinta yang seagung itu. Yang gak ngerusak kehormatan gue sebagai seorang muslimah. Yaaa untuk dapet yang kayak Ali ra. Gue harus kayak Fatimah dong ya yang ngejaga perasaannya, yang ngekeep cintanya sampe waktunya tiba. Toh jodoh gak kemana.
Oke guys. Cinta sejati itu selalu sederhana. Sebelum elo mau mencinta orang cintai dulu diri elo. Kalo elo ngarep dapetnya Ali ra. yaaa minimal lo harus berusaha kayak Fatimah. Inget ya hakikat wanita dalam islam. Inget islam itu agama yang sempurna. Islam gak perlu alesan-alesan liberal untuk ngubah yang udah ditetapkan semau udel lo pada. Nah kalo yang cowok mau dapet yang soleha yaaa lo harus soleh dong.
"Wanita baik untuk pria baik begitu pula sebaliknya, jika tidak demikian maka Allah pasti punya alesan. Allah maha mengetahui sedangkan kita tidaaaak."
Sekiaaaan ukhti akhi.
Solat jangan tinggal, al-quran di deketin.
Wassalammualaikum. :)
Hai! Salam kenal dariku ya. Rumi yang secara acak terkadang menulis, entah saat luang ataupun sibuk.

Comments