Sunday, 20 January 2013

PTN OH PTN


Sumpah lagi galau-segalau-galaunya galau yang pernah ada. *lebayakut. Besok pihak sekolah sudah mau ngisi PDSS. SNMPTN? Ngarep sih, tapi yah tau dirilah. Nilai pas-pasan, bakat istimewa juga gak punya. Mungkin gak bakalan segalau ini kali ya, kalo temen satu sekolah gue gak terlalu banyak milih jurusan sama Universitas yang sama. Jurusannya sih langka, kalo nggak sih gue udah ngelirik Universitas lain aje. Ahhhhhhhhhhhhhhhhh. Jurusan langka, peminat banyak. Astagfirullah, Subhanallah.
Semoga taubat gue diterima, nyesel banget lima tahun ini cuma sekolah-sekolahan. Gue kangen sama
Harumi yang masih SD dulu. Selalu penuh semangat!! Cukup SMA aja, gue ngalah sama kebodohan gue. Kuliah, gue harus mampu wujudtin Mimpi gue. “Tuhan, aku hanya bisa berusaha, semua di Tangan-Mu Maha Penggores Takdir"

No comments:

Post a Comment