Tuesday, 1 January 2013

Happy New Year’s


Gak ada perayaan khusus tahun ini dan gue rasa emang gak ada yang perlu dirayain. Setiap tahun pasti berganti. Oke deh gak penting! Gue masih rada sakit jadi susah banget buat ngepost. Liburan berjalan lumayan menyenangkan :D andai sakit tidak menghampiri pasti …..
Sebenernya setiap hari adalah baru, tapi untuk 2013 gue udah tungguin banget. Di tahun ini gue baru bisa pergi jauh. Pergi jalanin hidup sesuai passion gue. Semoga ya Tuhan, Amin. UN, SNMPTN semoga gue berhasil!!!!!! Cuma pengen buat Mama sama Papa bangga kok:)
Pergi dari Indralaya adalah tujuan utama, meski entah bakalan kemana gue bawa cita-cita ini. Gue sih pengennya kuliah di jurusan Tk. Pertambangan tapi untuk PTN sendiri UNSRI memilikinya. Bener-bener galau, bener-bener bingung. I need new life out from here. Ah, sudahlah. Hidup gak boleh datar terus seperti ini. It’s not me! I am waiting for challenges.
Thanks and Goodbye 2012;)

No comments:

Post a Comment