Wednesday, 30 January 2013

Sekuat Hatimu

Wednesday, January 30, 2013 0 Comments
Ku mohon hentikan air matamu mama
Bila ternyata harus putus sekolahku
Dan ku pilih gaya hidup yang tiada
Pernah indah di matamu

Tak mampu ku mengampuni diriku mama
Bila ku cerna harunya arti doamu
Yang kau panjatkan untukku saat ku bawa diriku
Semakin dalam ku terjatuh

Bila ku tak pernah sanggup untuk bangkit dari
Kegagalan yang tak seharusnya kau sesali
Karena kenyataan hidup yang aku jalani
Tak seindah saat ku dengar engkau bernyanyi

Sunday, 20 January 2013

PTN OH PTN

Sunday, January 20, 2013 0 Comments

Sumpah lagi galau-segalau-galaunya galau yang pernah ada. *lebayakut. Besok pihak sekolah sudah mau ngisi PDSS. SNMPTN? Ngarep sih, tapi yah tau dirilah. Nilai pas-pasan, bakat istimewa juga gak punya. Mungkin gak bakalan segalau ini kali ya, kalo temen satu sekolah gue gak terlalu banyak milih jurusan sama Universitas yang sama. Jurusannya sih langka, kalo nggak sih gue udah ngelirik Universitas lain aje. Ahhhhhhhhhhhhhhhhh. Jurusan langka, peminat banyak. Astagfirullah, Subhanallah.
Semoga taubat gue diterima, nyesel banget lima tahun ini cuma sekolah-sekolahan. Gue kangen sama

Tuesday, 15 January 2013

How are you Dear? ;)

Tuesday, January 15, 2013 0 Comments
Hey, almh.Anissa………….. Apa kabar temanku? Sampe dengan saat ini, maaf belum sempat untuk ziarah. Maaf. Hmmmm, gimana disana? Damai kan? Doa kami selalu loh nis buat elu. :) Baru kemarin sempet cerita-cerita bareng Inun sama Veni. Salut banget deh sama kuatnya elu, sumpah loh nis gue kangen banget. 

Almh. Anissa dan Harumi
Kangen loh lari pagi bareng elu, main percon. Kangen main basket sama badminton bareng elu. Kangen muter-muter gak jelas, besarin betis mengukur jalan. Kangen loh, makanin mie mentah waktu teraweh. Kangen minggat teraweh bareng. Kangen ngerujak bareng, ngemodel bareng, jajan bareng. Kangen belanja bareng muterin pasar. Kangen bantuin elu masak. Kangen loh, ke masjid bareng. Duduk di ayunan sehabis salat, ketawa-tawa, ngobrol-ngobrol, nungguin mamang mie tektek lewat. Kangen maen ding-dong bareng elu. Kangen cerita-cerita sama elu. Gimana bisnis kita nis? Gimana udah dapet kan pria bak malaikat disana? Bagi satu dong. Kangen juga dimarahin bareng sama siapa aja yang suka marahin kita :D Ah, gue kangen. Itu aja.
Gue janji, gak bakalan manja lagi. Gak bakalan mudah ngeluh lagi. Gue harus kuat, iya sekuat elu nis.

Tuesday, 1 January 2013

Happy New Year’s

Tuesday, January 01, 2013 0 Comments

Gak ada perayaan khusus tahun ini dan gue rasa emang gak ada yang perlu dirayain. Setiap tahun pasti berganti. Oke deh gak penting! Gue masih rada sakit jadi susah banget buat ngepost. Liburan berjalan lumayan menyenangkan :D andai sakit tidak menghampiri pasti …..