Saturday, 22 December 2012

Welcome Holiday!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Libur telah tiba,libur telah tiba. Hore,Hore,Hore. Simpanlah tas dan bukumu. Lupakan keluh kesahmu.Libur telah tiba,libur telah tiba. Hatiku gembira! Cieee gue udah memasuki area libur loh dan itu bahagia banget. Hhe. Secara gue nyaris benci sama yang namanya sekolah.
Kemarin yah udah bagi raport dan menurut gue untuk nilai murni, nilai gue itu udah cuku kok. Hhe Semoga ngebantu buat kejalur-jalur apa aja menuju PTN Impian. Amin . Rencana sih, pagi ini mau berangkat ke Yogya bareng temen-temen sekolah. Semoga aja kali ini liburannya mengesankan.
Heyyyyyyyyyy, wait me!

No comments:

Post a Comment