Skip to main content

A Millionaaire's First Love


Ada yang sudah nonton Film Hyun Bin Oppa A Millionaaire's First Love?? Saya rasa saya terlambat lagi kali ini. Hehe. Maklum. Oke mari kita bahas Film produksi Korea Selatan pada tahun 2006 ini. Tuh kan udah lama banget, Ah.
Film ini bener-bener ngabisin tissue. Pesennya dapet banget deh. Kang Jae-kyung yang ditinggal oleh kedua orang tuanya karena kecelakaan memiliki trauma
yang membuatnya melupakan semua masa lalunya termasuk janjinya pada gadis kecil Eun-whan. Setelah kematian kedua orang tuanya Jae-kyung tinggal bersama kakeknya dan menjadi satu-satunya ahli waris kakeknya. Jae-kyung yang tumbuh tampa orang tua dan berhamburan harta membuatnya arogan.
Suatu hari Jae-kyung bertemu lagi dengan Eun-whan dekat lift di hotel mewah milik Jae-kyung yang menjadi tempat tinggalnya sendiri. Pertemuan ini meninggalkan kesan kesal yang mendalam bagi diri Jae-kyung lantaran uang yang diberikannya dikembalikan lagi oleh Eun-whan.
Namun setelah kakeknya meninggal, Jae-kyung tidak bisa langsung menerima semua warisannya. Dia harus memenuhi syarat dari kakeknya. Kehidupan baru Jae-kyung menemukannya dengan masa lalunya.
Nonton aja deh, gak bisa dan gak tega nyeritainnya. Nice movie ;)
Hai! Salam kenal dariku ya. Rumi yang secara acak terkadang menulis, entah saat luang ataupun sibuk.

Comments