Wednesday, 12 December 2012

121212

Rabu, 121212. Haha. Nothing special. Bad day malahan. Hari ini semua orang heboh!! Dari yang ngomongin tentang kiamatlah, tanggal cantiklah, sampe-sampe ada yang jual diri minta ditembak. *ups Hari ini gue libur sekolahnya, cukup punya banyak waktu buat nonton dan download video One Direction.
Baru sadar kalo hari ini, tanggal ini adalah yang terakhir. Karena gak bakalan ada 131313. Jadian
ditanggal cantik gak ngejamin juga kok hubungannya bakalan cantik juga. Jangan memaksakan. Sedikit harapan di hari-hari terakhir 2012, ditanggal yang cantik ini mungkin. Gue berharap 2013 more better, gue bisa lulus dengan nilai yang indah, bisa lulus di ptn dengan jurusan yang gue impikan, gue bias jadi diri gue sendiri dengaan kemasan yang lebih dewasa, gue bahagia. ;;)
Besok Ujian Kimia sama Bahasa Arab, semoga deh. o:)

No comments:

Post a Comment