Monday, 2 July 2012

Coret Hati

Terasa bahagia bisa mengenal kalian, terkadang jiwa ini muak sering pula hati ini benci akan sikap yang tak sejalan. Tapi aku sadari itu makna itu semua arti dari sebuah perjalanan. Pertengkaran, percekcokan, ah aku tau seberapa sering kalian bicarakan aku dan sebaliknya aku juga sering bicarakan kalian. Itu pendewasaan pendewasaan cara kita. Aku terlalu sering membuang tinta hati hanya untuk membahas cinta yang tak terbalas, kini akan aku bicarakan peri hariku.
Teman juga lawan yang selalu membuat hari ini berwarna. Tak terasa kita semakin dekat dan juga semakin jauh. Semakin memahami dan juga semakin terenyah.
Ah aku tak tau apakah aku juga berarti bagi segelintir orang yang aku sayangi ini? Mungkinkah aku hanya kertas contekan yang akan dibuang setelah ujian? ataukah aku hanya pena yang akan diganti setelah habis tinta? Yang perlu kalian tau kalian berarti dihidupku.
Tuhan, karena kami masih SMA kami belum banyak bisa berbuat dengan segala keterbatasan tapi aku mohon beri satu kesempatan dan keinginan di hati kami semua untuk berkumpul berlibur bersenang-senang bercerita bersama-sama.
Tuhan jangan butakan kami dengan kemalasan sehingga mengesampingakan teman kami.
Tuhan jangan biarkan kami lupa akan semua jasa baik teman kami.
Tuhan tanamkan di hati kami bahwa teman itu penting.
Tuhan pererat tali pertemanan ini.
Terima kasih untuk mau menjadi temanku, mendengarkan ceritaku, memaklumi kekuranganku, menghargai kelebihanku, Terima kasih sudah menjadi alasan aku tersenyum :)

No comments:

Post a Comment